74 thoughts on “foto foto cianjur”

  1. KAMI ANGGOTA BINANGKIT MERASA KECEWA JUGA KEBERATAN ATAS PENIPUAN YANG ANDA LAKUKAN! KOLEKSI GOBIL KAMI TERCEMAR. TOLONG DIPERHATIKAN, JANGAN SEKALI KALI MENGECEWAKAN KAMI.

    TERTANDA,
    BINANGKIT

  2. Anda penipu sejati!
    Jangan salahkan aku bila sebentar lagi anda “berak kompor”.
    Karena aku putro tirtoarum.
    ANCOUX!!!!!!!!!

  3. MEEEEMEEEKK!! Tai lu anjrit ! Gue gak mau tau, pokoknya sekarang lu mesti cari video benerannya terus taro disini. kalo gak gue spam lo !

  4. WWUUUIIIHHHH…….
    BUUAAANGSAAAAT..SEKSIIIII BUAANGET….
    AKUU SUKAA BANGET PADA BAGIAN YANG PAKE SELENDANG!!!
    HANYA 1 KALIMAT DARIQ :
    jjjjuuuuaAAAANNNCCoooOOOOKKK……..
    (TaU pA Ga’ aRTInya?! kL g TAU tANYA Yg tAU!!)
    asUUUU asUUU RAiMU….

  5. Pingback: phentermine
  6. waduh panipu make bs katipu euy….
    nu matak oge hulu botak katingang toge hehe….

    alus euy, tuluykeun lah demi kamajuan elmu panipuan di daerah tatar sunda………

    good good good

  7. saya kecewa pada para pemimpin kota cianjur!!! soalnya uang korupsinya di pake buat maenin cwe!! cba kalo di sumbangkan kan lebih bermanfaat.

  8. ;-)) Bagus…bagus!!!! Rasain tah nu beuki BOKEP, cik atuh lain kana kitu na wae euy (tapi aing ge beki sich). Bravo yang buatlah….. lain kali nu leuwih edan dai Seppp…..

  9. MaaLLLuiinn AAzzzAa SSiCCh!!!!!!!

    m^6uaT ViDDiiOOo aNNeeHH…..
    mEnDin9 iKut 9w Ke KmR………………
    MMMMaaaaaNNddddddYYYYYYYY hhhaa.hhaaaaa…/:):-w:o8-|:d/:([-(

  10. hhEe SSiia mmaLLU kEan aien9 bAe…..

    kUnaOn ngALabateUn anK sKooLah…..

    KKaLlaU MaU 6a9i_6a9i DonKKK…
    -_-_ SaTu UntuK sMua
    _-_- sMua UntuK saTu :)>-:d/:-w

  11. kita sebagai orang cianjur jangan kalah dengan luar kota cianjur..!!!semangat dan harus semangat…!!!bangun lah dari tidur kita dan jangan lah hanya mimpi dan berhayal saja..supaya orang cianjur pintar…:):)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  12. buat bapak2 yang ada di atas tolong perhatikan orang kecil seperti saya ini yang ada di ci anjur selatan..jangan diam az pak!!:):):)

  13. kita harus bangun dari keterpurukan….semangat dan belajar dengan mandiri jangan mengandalkan pemimpin kita saja,karena mereka peduli kalau mau jadi pemimpin.dan bisa kah kita mandiri dengan hidup tidak ketergantungan orang lain…!!!cape kalau kita sebagai orang cianjur hanya melihat moto nya saja…!!! :-?:)>-:-?:-?

  14. Kini telah hadir WARNET baru di cianjur dengan akses internet cepat dan murah.
    ada 2 pilihan harga untuk netter cianjur:
    – Personal/Reguler : Rp.3.000,-/jam (Rp.50,-/menit)
    – Paket 4 Jam : Rp.10.000,-

    Segera datang dan buktikan

    DIGINET
    Jl Prof Moch Yamin No 21 Warung Jambe Cianjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *