239 thoughts on “bunga citra lestari”

  1. bunga tuuhgh cantikk,mukana g bqin gw bosen tiap hari lyat dya,,pokoknya dya qren bgt d,, okay,,gud luck yaaph

  2. Allow Ce Bunga yang imoetzz…
    Namaku grace.. Aku ngefans banget ama ce Bunga. Pertama kali liat di SMP(Senandung masa Puber), truz liat di ABG.. Pertamanya sih biasa2 aja. Truz setelah liat kala cinta menggoda aku nge fans banget ama cc.. Coz ce Bunga ayu pwoollllllllllll, imoet lagi+cute abizzz…………Pokoknya gue nge fans berat ama ce BUnga… =)

  3. buat bunga aku minta dikasih fotonya donk,aku fan’s beratmu yang sangat berat sekaliiiiiiiiiiiii!!

  4. Assalamualaikum Bunga….!
    Q suka bgt lho ma aktingnya d Cintai Aku Gadis, kapan mo main sinetron lagi??? Kirimin foto kamu dong….!!!Makacih

  5. 6u3 sUkaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..!!!!! 8gt ma Lo3.
    anDai 6ua 8isA deK3t d6n lo3, WlW s3kejAp aja.
    you’Re AlL 4 m3

  6. hei… jangan komentar yg jorok-jorok donk…!!!
    gila ya orang indonesia semakin lama semakin ancur….
    tenang aja bunga…
    walaupun kamu perex, wts, lonte, ataupun yg lain…, yg penting maju terus pantang mundur… ya to..?????
    i love u bunga…, kapan aku boleh ngerasain kamu????

  7. hi kamu yang ngurus semua ini, kalao aku boleh tanya, emangnya bunga akan baca semua ini ga? kalao nggak apa gunanya?
    walo ngefansnya seabrek apapun juga ga ada gunanyakan. malah jadi bahan tertawaan pembaca yang lain aja. kasihan dia yang dikata-katain buruk.
    apa nggak akan jadi tanda tanya besar?
    mohon balasannya!!!!!!!!!!
    trimakasi
    dari sang hitam, yang sesalu memikirkannya

  8. hi.. putih,
    putihku kau buat hitam, dengan putihmu
    senyummu terbangkan aku ke atas
    air matanya sejuk,
    seperti dikaki gunung kurasa
    ingin ku simpan tetesannya
    akan kujadikan kristal
    dan kusimpan
    pada hati yang paling dalam

    hitam……

  9. Bunga kamu memang artis yang paling imut, tapi sayangnya kamu agak sombong,…..bagi fotonya dong ?
    ngomong2 mau nggak kamu nge `Les…..`sama aku
    I Love U n sukses dengan lagu kamu.

  10. cantik
    ga ngebosenin
    sexy abiz
    suaranya bagus
    pinter
    aktingnya bagus and profesional
    berbakat
    ngegemesin. . .gemes . . .gemes
    pokonya bunga itu. . . gimana gitu

    minta fotonya donk bunga!plase….
    no. hp juga boleh(ngarep)

  11. :)bunga ..suara kamu asyikk khas kamu.
    eh bunga kamu pernah perawatan ke natasha skin care ndak…. perawatan dong… aku kerja di natasha skin care surabaya.
    fans bunga
    yopy

  12. salam kenal ya bunga.. bunga aku suka banget sama lagu2 km abis enak didengarnya lagian suara km baguuus banget. sukses ya karir km didunia entertaint khususnya didunia musik indonesia. bunga ntar balesin ya diemail aku sapa tau kita bs jadi temen baik. oia aku dari banjarmasin kalimantan selatan. ok bunga good luck

  13. lagu2 km bagus banget, suara km jg sangat mendukung km jd penyanyi profesional n km cantik bunga. ntar bikin lagu yang bagus n enak didengarnya ya. moga aku n kamu bisa jd temen baik. ntar konser dibanjarmasin ya

  14. citra, koq kmaren lo “buas” bgt sih “ngenyot”
    “barang” gw?tapi gw acungin 2jempol gw buat di”masukin” ke memek lo.OK:d

  15. ka Bunga,,aku Chandra dari BaLi,,
    chandra ngefansss brat ma ka Bunga…..
    kata frends2 aku,,aku mirip ma ka bUnga lohh,,,
    tapi maci cantikan ka Bunga….
    chandra N ka Bunga 4eve..
    mWahhh…

  16. Eh apa ini dibaca bunga! ana jadi gugup nih, neng Bunga kalo bisa ana minta
    A.no hp
    B.Alamat rumah
    C.Email
    pilih salah satu yang kamu setuju contact ke
    085249627343 atau ztkilat@yahoo.co.id
    eh sekali-kali konser dong di Banjarmasin!
    —————–good luck——————–

  17. Bunga…Bunga…Bunga…
    Bintang muda cantik yang sedang naik daun
    aku berharap agar engaku tidak salah melangkah ke perbuatan negatif, jangan sampai akhir karirmu berakhir sad ending:):)

  18. Alah…, cewek satu aja pada rebutan semua.
    Yah biarin aja toh yang biasa2 saja jangan terlalu hyper,
    -ntar kalo udah lama juga berlalu=biasa khan?
    -ntar kalo udah punya orang=kecewa khan?.
    -ntar kalo nggak bisa bikin album gress dan nggak boom di pasaran=sebel khan?.
    -ntar kalo udah nggak cantik lagi=ganti khan?
    yah.. walaupun itu2 juga gua suka kok…
    terutama sunnynya itu loh gua suka sih..
    Tapi kayaknya pernah dengar lagu tuh deh mirip2 dech…
    [-(

  19. kalian semua menyedihkan…BGT.kalian butuh dokter THT.cantik tuh relatif..tapi suara ma akting tuh MUTLAK.Bunga ga bisa satupun dari dua hal itu.plus she’s a dum-dum airhead girl.coba ngobrol sama dia deh.TU-LA-LIT

  20. bunga masih perawan ato ga yack ??

    Kalo iya,bole donk aku buka ??

    kakax

    Sexy sih…

    Tp toket kecil…

    Vaginanya gmn y?pgn gw garuk ga ?:d/

  21. bunga kamu mo ga jadi pacar ku coz kmu cantiq seksi bikin aku ngebuet ma kmu pa lage klo gw cium bibir low yang sexy tambah nafsu gw ma loe ukuran bh loe brp???????

  22. Hai bunga……aq ngefans banget deh ma km…Napa seh bunga kalo tiap kali aq smsin km kok ga pernah dibalaz seh?Tapi kalo di telp selalu diangkat kenapa geto0o….?
    Aq yg pake ni no.081328638586 itu no aq…
    Bunga kapan kejogja lagi??Pengen ketemu lagi nie ma km?:)

  23. Hai semua……….kalian pada ga sopan semua seh?Emangnya gw nie cewek apaan?
    Lho kira gw perek ga lah..
    gw masih cewek bener.ga aneh2 tau…
    Padahal gw pengen cantumin no gw disini,tapi ada yg menghina gw,gw ga jadi kasih.Jadi yg minta no gw sory gw ga bisa kasih karena ada menghina gw.Kalo lw mau add aja FS gw di bunga_citra_les@yahoo.com
    key…..;)

  24. aduuh…….tolong ada yang tau alamat emailnya bunga c. lestari ga, ato alamat pihak managementnya?penting banget neeh?please…….

  25. bunga..ingat manggung di mataram aku ikbal, dan yadi, aku pingin banget dapat email kamu, dan aku berharap bisa jadi pengacara pribadi kamu…ok tanks.. gue punya no 081933177764

  26. memek bunga kalo ditusuk ama kontol panjang gue muat kali nggak ya ? pasti enak deh diurut rut ama memek bunga. seret pasti ah aha ahah aha aha a bunga gue mo keluar ni ahahahahah aahahahaha ahah:d/:d/:d/:d/

  27. Bunga..?
    siapa sih?
    yang mana sih?
    yang pasti eluh cantik dari fotonya
    biar jadi anak yang yang nyenengin orang tua eluh ya neng

  28. bungaku sayang…kontolku masukin yah sayang ke memek kamu..ntar kamu goyang spt biasa….aku keluarin didalem ya yank….ahhhahhhaahhahaha..crooot…
    aku ga mau kamu jd milik orang lain..aku cinta bgt sama kamu…ungeku…maksai ya uda mau isep kontolku tiap hari…bsok kamu bakal hilang keperawananmu jam 18.30 malam…inget..( Ini serius, gw uda awasin lo 2 minggu ini )

  29. Bunga ….. jangan baca tulisan mereka ya sayang, baca tulisan aku aja…. kapan kita tidur bareng lagi? kutunggu di villa di daerah puncak…..sampai ketemu disana sayang……

  30. duh bunga….
    Goxillll,,,,,kmaren lo kenyot punya gw enak bgt……
    asli gw pengen lagi donk….

    dah gitu acara toket lo,lo jepit di itu gw lagi….

    walaupun toket lo kecil,,,
    tapi bisa bikin puas,,,

    apa lagi me”x lo…
    yang,,,,aga” lebat…

    tp eak jg gw masukin kmare,,,,
    mw lagi ga???

  31. ka bunga boleh minta no.hp ga

    aku ingin denger suara ka”

    klo bisa ma e-mailnya,bolehkan ka’

    selain itu aku ingin kasih tau ka”

    klo mo tau hub.aku yach…

    081808760509 jangan pe lupa ya

    ka’………………….

  32. namanya aja Bunga klo lg mekar banyak kumbang yg pingin ngizeeep coba klo dah layu pasti ngga ada yg deket, bagiku Bunga tetap is the best sebagai temen atw boleh juga istri klo jodoh ok Bunga Cutra Lestari

  33. Dasar jorok semua……..
    Kayaknya nih web 17+ ya?
    Bunga ke Banjarmasin plz…….
    Aku pengen liat kamu manggung……..
    Kangen bgt……
    Buat yg dah ga sopan sama bunga, cepetan minta maap sana dosa lho…..
    Neh nope gw 081953735959
    Plz….
    Bunga aku cinta ma kamu…….
    Mencintai kamu membuat hidupku lebih berarti walaupun kamu ga kenal sama aku tp gw rasa klo kita emang jodoh tuhan pasti mempertemukan kite!!!

  34. ka bunga…aoa khabar???. ka bunga suka baca di situs ini gak sih??? akudah denger suara kakak lho d tlp.. kak aku boleh smsan kan sama kakak???/tapi harus dbales lho! aku dah ikut sms selebbuat cari taukeseharian tentang kakak.sampeaku dimarahin sama mama cozpuls ku abis hehehe..ka binga sombong gak sih?kok waktu aku telfon 1 yg angkat managernya trus pas lama… bgt baru deh kak bunga mau ngimong, aku sih ngakunya salah sambung..bisniaynyakan cumamau denger suara kakak aja… tapi.. nonya kakak aman kok sama aku.kapan sih mian di sinetron lagi? aku tunggu…aku ngefans banget sama ka bunga…

  35. hi Bunga,aku ngefans bgt ama km.pengen ke jakarta nyari km tp aku ga tau alamat rmhmu..udh setengah mati aku suka ama kamu.:( tolong donk hubungi aku yah di 081333000058 please yah..!!!

  36. Bunga please hubungi aku yah..!!janji deh,bakal aman nomor hp km di aku.ga bakal aku kasih tau orang laen.aku cuman pengen kenal ama Bunga.pengen jadi temen curhat Bunga,jadi temen saat Bunga sendirian n butuh temen.katanya “Aku tak mau sendiri”..?mungkin aku bukan malaikat yg akan menjadi kawan hidupmu.tp sampai kapan pun aku tunggu di 081333000058.:x

  37. Tau nggak,aku tuh sebel ama orang yang iseng masukin pesan yang nggak sopan buat Bunga.tuh diatas banyak bgt.!!huh jengkel!!!kenapa seh pesan pesan kayak gitu mesti di tampilkan.dasar orang2x ga bertanggung jawab..!!!!!!!!!!!!!!!~X(

  38. 081333000058..CallME..[-o< ga tau deh,udah berapa kali aku tulis nomor Hape ku diatas.tapi,ini semua hanya sekedar pengen denger suara Bunga,baca tulisa2x Bunga lewat sms.8->

  39. kakak kamu cantik banget.aku suka lihat gaya kamu waktu di panggung sampai aku tidak melewatkan sedikitpun,smoga aja kamu tambah ngetop dan jangan sampei lupa diri.O..ya mbak kapan punya doi lg.aku ingin mbak cepat2 punya doi lg lhoooo.salam dari surabaya 😡

  40. sekarang u sombong. kemaren aja lo mw lg pas kontol w masukin ke memek u. kapan lg kita ke villa. kita ngentot lagi. busyet dah asli. u maennya ganas.

  41. bunga lo tu sebenar nya ga cantik2 amat c….klo menurut w N tmn2!!!
    anak co jg pd bilang gt…

    tp knp lo brani bergaya ky gtu waktu di bali!!
    lo udah kaya PECUN aja!!
    kasian bonyok Lo tu!!!:-?

    :(|)

  42. bunga,dulu aku suka and ngefans ma lo…tapi…aku gak nyanka…
    ternyata lo ce murahan….

    lebih baik nama lo bunga taik ayam aja…
    itu lebih cocok buat lo…

    kecewa aku…

  43. Bunga yg makin cantik aj.Knp sih tubuh u menggoda bgt,walu buah yg u pny gak besar bgt tp q mau kok klo ngjak ml.Bibir u tu menggoda bgt,kpn q isa menikmati tubuh&bibor u ya?????????u tu sexy,cantik,menggoda itu aj.U tu lbih pantes klo main film panas aj,q jamin u bkalan lbh terkenal drpd sekarg.Kpn foto bugil u beredar di dnternt???????????:x:x

  44. 🙂 hai bunga kmu cantik banget hari ini
    kmu mau gak jadi pacar aq
    walau pun kmu dah pnya pacar
    aq mau kok jadi yg ke 2222
    ngerti kan maksud guwa
    😛
    hahahahahahaha
    kalo loe gak mau nerima guwa
    aq akan mengejar mu kemana pun kau kan pergi
    aq cuwinta kmu bunga citra lestari
    wo ai nie chin ai lie

  45. crot …crot…crooot…
    huuhh ribut banget sech..
    gua yang udah ngerasain ngentot sama bunga citra lestari aja ga ribut, emang nikamt banget ngentot ama dia meski dia agak dingin. memeknya masih sempit and harum,,teteknya super kenyal..cuman dia agak ego..kalo ngentot banyak cemberutnya,jadi kurang mesra gitu…Tarif? (tanya aja ndiri)yg jelas mahal banget.
    kalo tarif sarah azhari gua tau = Rp. 25jt. cuman gue sih main ama temennya, soalnya gue ga nafsu ama dia, katanya memeknya bau and teteknya udah mbot. nah kalo Lisa natalia nih baru enyak enyak enyak. mainnya hot bangetz, pasti lo lo semua dibikinnya klepek klepek, memeknya gigit banget, belum lagi goyangannya. yang enak ngentot ama dia dari belakang,,alah maaakk..kaya di syurga nikmatnya.Tarif Lisa kalo pertama kenal bisa gocap tuh, kalo udah langgan sih cukup 5 jt.

  46. kalo elo2 pengen ngerasain ngentot sm artis, model , peragawati. Lo cari iklan di koran ibukota yg ada kode portal entertaintment club (PEC). di situ ada no CS yg bisa dihub. tp pura2 ga bs resp. lo minta data2 cewenya. pertama jangan artis yg ternama dulu. cukup model2 amatiran aja, kalo dah lancar chek in2an. baru dapat informasi yang wah…ga nyangka …
    gua aja dah beberapa kali nguras deposito gua demi tidur sama cewe seleb, mulai yg kelas2 figuran smp yg top.
    # yeyen, lisa natalia,sophia latjuba, personil trio macan, rahma azhari, nova eliza, mulan kwok,dewi san san,JULIA PEREZ, model ayu gayatri, model steffani , peragawati dellia nainggolan, dan banyak lagi…sampe kelas manajer artis pun pernah ada yg gue entotin.

  47. seumur2 ngentot yg paling nikmat and hot sama artis :TAFFANA DEWI and LILIS KARLINA. nikmaaaaaattttt bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttzzzzzzzzzzzzz. sumpah nikmat banget. coba aja hubungi 2nd managernya.

  48. Jgn suka tampil sexy di tempat umum..cos km kan seleb jd banyak dikenal org..ati2 aja..bunga cantik…tp dikurangi tampil sexynya…org terkenal bkn krn sexynya kok..:):)

  49. jgn salahkan mereka berkomentar kyk diatas itu..mgk mrk jg ngliat penampilan bunga yang sering buka2an..:)so be care your body girl…jgn sering buka2an ditmpt umum…buka2an 4 ur husband aja..kacian husband loe:( dikasih sisa:(

  50. woi jangan ngomongin bunga yg ngga ngga donk…

    di bilang perek lah, wts lah,
    kan kasian…

    ya ga bunga…

    tp klo bole tau harga mu berapa ya…

    jangan mahal2 ya…kan masie banyak yg lebih cantik dari kmu tp harga nya murah….
    :”>

  51. bunga kamu knp c bkn orang nafsu dng indahnya tubuhmu emangnya memek lo bisa ga nahannya palinglo k sakitan trs brdarah deh bunyinya ky gini “ahhhhh!pelan2 sakit entarku ga bisa pipis” saran gw lo harus cukur dulu bulu memek lo supaya gampang di masukin trus lo gedein deh toketlo supaya bisa d sedot ma gwdi jilat kan enak :d/:-??:-??:-??

  52. Beginilah nasib bangsa indonesia yg ada otaknya ngeres. Ya tuhan ampunilah dosa2 bangsa kami jgn engkau berikan musibah yg berlarut-larut. Sadarkanlah orang2 yg tidak beriman.

  53. hai bunga……
    q ngefans banget ama u
    but……napa ya
    u slalu d gosipin bungil?
    kacian u!
    q gak suka
    u pnya
    pcr d malaysia
    d indo za!

  54. hai bunga kpn ya aku bisa ngentot ma kamu habisnya kamu sexy N toketmu montok dan pastinya memekmu juga masih perawan.Pasti puas deh kalo ngewe sama aku.Ok bunga!!!!!
    Dah salam cinta N ngewe
    From :
    AlVhA rExEl…….

  55. eh, ngegigitin jari!
    mending loe ngjilatin kontol gw ini, dijamin loe bakalan pengen masukin memek lu, dasar perek.
    gw kasih goceng aja loe langsung buka baju trus mau….:-“:-“:-“

  56. aduh bunga gua sangat suka ma kamu apa kamu mau jadi pacar saya sehari saja ………… oia minta no hp nya donk ,,,, n add aq di male_metropolis2@yahoo.com
    thank u
    bisa gak kita ketemuan di metropolis square tangerang tanggal 1 nov mau gak

    :x:x:x;);):d

  57. ana bingung nama ente ama orangnye pas deh cantik manis nah semua buat ente lah.pasti enak ya kalau mimpiin kamu.salam ye ama……:-w

  58. PEMBERITAHUAN:

    TARIF CINTYARA ALONA rp. 30 JT. SEKALI MAIN /12 HOURS ..Iits Good

    😡

    Tarif JULIA PEREZ = SAMA ( banyakan goyang)

    😮

    SARAH AZHARI=20 jt ( memek bauuuuuu:(

    PUSSIING,MAAKK,, DUIT ABISSSSS..BIS..BISS…:((

  59. BUNGA AYO MAIN MA AQ
    PASTI U MAU
    MEMEK U KERING PA BASAH?????????
    😡
    BASAH/KERING AQ JA MAU1!!!!!!!!!!!!!
    TINGGAL U JA YG BUAT KEPUTUSAN
    OKEEEYYYYYYYYY?………….????????????????????????:d:d:d:d:d:d:x:x:x:):):):d:d:)>-:)>-:d/:d/:d/:x:x:x:d/:d/:d/:d/:d/

  60. bunga cpeten kawin,ntar kburu tak lamar lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:):):):):):):):):):):):):):):):):-w:-w:-w:-w:-w:-w:-
    :”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:d/:d/:d/:d/:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|/:)/:)/:)/:)/:)/:)/:)/:)/:)/:)/:)/:):o:o:o:o:o:o:o:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“

  61. bunga susumu besar kayak bola basket lhoooooooooooooooooooooo hgeheheheheheheheh kt maen yukkkkkkkkkk punya q gede lhoooooooooooooooooooooooooooooo ku yakin kamu puas dgn punya aq okeeeeeeeeeeeeeeeeeeE:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/\:d&#47;;););););););):)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  62. bungaaaaaaa kamu memang cantik sekali jangan hiraukan bahasa2 kotor yang mengejekmu..walaupun memekmu dah di rasakan ma pacarmu aku kan tetap menunggu memekmu yang janda

  63. :d aduuuch ce bunga yang disebut-sebut sexy kyk perek ithu loch. coba ce bunga mo cobain dientot ma artist cwo laen aja, psti heboh tuh.. cobain dunk bikin sensasi tapi ingat pakai KONDOM!!

    huahahaha
    KONTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLL!!
    yu ach
    :)>-:-“

  64. huh dasar semua pada bisanya ngomong jorok…
    Gue aja se”ITIL” pun ga pernah ngomong jorok…
    yk langusng aja…
    Neng BUNGA…. memek + itilnya bisa di interview ga….
    kontol gue dah ngaCENG dari kemaren nih….

    gue langsung ke MEMEK aja.. ga mau TOKET.. pasti bekas lawan maen film semua tuh TOKET
    :d

  65. Hahaha… romeo…
    ternyata memang ok…
    kalo gitu gue juga mau donk
    BUNGA.. tolong di obral donk MEMEKnya… masa ga pernah seh..
    gue tau elo pasti juga seneng NGEWE.. ya khan.. jangan muna loh…
    :d/

  66. KASIAN GW MA LOE2 PADE!! GA ADA KERJAAN APA??!! MIKIRIN SELB YG GA BAKALAN MIKIRIN LOE2 PADE!!! APLAGI LOE2 YG OTAKNY KOTOR!! MENDING LOE CR CWE,JDIIN PACAR, KASIH SDKT HRPAN N LOE ENTOT DAH SEPUAS LOE!!DRPD NGAYALIN NGENTOT BUNGA,MPE MATI JG GA BKALN BISA!GW YAKIN ITU!! BE REAL GUYS!!!!!

  67. wahh … kasihan si bunga!!!!
    sebel ah… semua ngejelekin bunga!!!:o

    tapi… bunga… aku bisa ngga ngerasain toket kamu…
    kekkekkekkekke biasa buat nambah pengalaman…
    cieeeeeeeeeeeeeee….
    ngomong2 v kamu seep ga’…
    ntar kurapan!:-?
    nanti cuma dilluar aja yang cantik.. tapi didalam gimana.. ayoo…
    :-w
    coba donk kamu buktiin.:o
    bahwa vagina km bnr2 seep ga….
    klo seep biar aku jilat:-“

  68. bunga .. apa bener kamu cakep?? kata siapa seh.
    bunga .. apa bener kamu seksi?? siapa bilang seh.
    bunga .. apa bener tarif kamu mahal?? siapa manajer mu seh.
    bunga .. apa bener memek mu legit?? siapa yang udah ngerasain seh.
    bunga .. apa bener toket mu kecil?? siapa yang udah megang seh.
    kemaren pas kita di bandung, kamu koq menggelepar kaya kebo disembelih seh, norak ah gaya loe kalo dah klimaks .. ahaha bunga.
    besok kita entotan dimana lagi ya???
    di sawah aja yang ada gubuk nya, kaya surti – tejo aja. enak tuh sensasi gubuk bergetar .. hahahaha
    bunga, kalo bisa jembutnya dicukur lebih rapi dunk say … semak bener, rada repot pas ngejilatin klitoris kamu .. ehm ough *gigit itilmu*
    thanks bunga .. atas toket dan vagina mu .. :d;):-w:-?:d/

  69. bunga kapan-kapan liatin dung foto kamu lagi bugil, tapi yang exotic y!! sensasional. ntar aq byar dch foto kamu, aq mau liat puting kamu masih pink acem hari tch g’ y???
    truZZ vagina yang aq pecahkan hari tch masih sempit kan sekarang??:-“

  70. pepek….
    konthoolll…
    susu kamu enq
    roby pengen ngentot ama bunga
    ngerasain pepek bunga
    hehehehe
    tarif u mahal juga 25 jt
    gileeee
    ampoen DJ
    hahhahaha:”>:”>:d:d:d;););)

  71. susu kecil gaya banyak….
    pepek lebar gaya banyak…
    banyak banyak aja gaya kau…
    kontol aku besar ga ad banyak gaya
    pepek = memek
    susu = toket
    kontol = penis
    mau kontol atau penis???
    hheheheh
    sok sok imut u… pantek

  72. Hi mbak Bunga…
    Cix ngefans bgd ma mbak…
    Wlwpun Mbak dikatain yg engga2, yg tabah ya…
    hidup memang ada pro n kontranya.
    Cix janji akan slalu ngedoain mbak.
    Cix msh skul di SMA 1 Pangkalpinang!!!
    Smangat mbak!!! Chayooo beibh.
    Cheers,
    Achiex:x

  73. hi,, Bunga..kontol w gatel nich,pengen buru2 d masukn k MEMEK u..w pengen ngeremez TOKET u itu..w tunggu y:x:x:x
    >:)>:)>:) :d/:d/:d/

  74. kak bunga yang sabar ya!aku ini Fans berat kaka coz KK g pnah pduli ap kata orang yang kontra ttng kk.n skalian donk mnta no hp klo g emai’a.plizzz thanks before n dont lpa y jngan f’get d blzz;):”>:*

  75. pernah ketemu di mal, belum terlalu tenar banget kaya sekarang. belum keluarin album juga… tapi kharismanya dah ada… salut.

    lebih sukses lagi buat 2008 kedepan…:d/

  76. bunga aQ sngt Fanz ama Qm,,,,seandainya aQ bs miliki Qm btp betapa bahagianya aQ,,,,,,Ya aQ si tetap berakhayal mG aja suatu hR nanti mimpi aQ Jd kenyataan:x:x:x:x:x

  77. duuuuhhhhhhh,,,neng Bunga,makin naik daun makin banyak godaannya ya’…yang penting down to earth ja dechhh,,,lam kenal dari Lampunk…
    pissss
    loUp:-c:d:*:*:-“

  78. Ka bunga aq ngefens bgd ma kakak..aq kelas 2 smp d bekasi,nama pangglan aq cyrille aq minta num hp kakak dunx?aq pgn minta tips2 kakak!:)
    nie num hp aq 085959353379.
    Bwt yg laen jg bleh,aq ingin punya bnyk tmn!;)

  79. Woy! Np sii pd ngomongny yg gak2? Emg w tw bunga pakeanny emg agak2 mncolok drpd pnyanyi læn, tp bkn bwt diejek khan? Kasian dia tw! Yg ngomong kotor w doain pd Kesamber ptir, kebakar api, terbekukan di kutub utara, retak tubuhnya, sobek bibirnya gak bs ngomong yg gak2 lg! >:|
    -Beware! Inverno scratch will upon you all! Undeniable Fan will blast you into piece and this Engraver will stab into yer body! So, be calm like me :D-

  80. mantap…..
    body nya sexy…uhhh…!!! andai aQ jumpa ge di bali, qu entot deh dpAn orang….!!!” biar aj orang tau asalkan q dapat ngelus memek nya….yG ad jembut nya….

  81. slamet yau…k’k unge smoga menjadi keluarga yg sakinah langgeng…….!salam buat k’k asraf yg guanteng….bgt:d:d:(

  82. wah emg km semua dh pernah rasain memeknya bunga citralestrai,kaya ap ya kira2 rasanya pst ngk bisa ngebayangin y,emg km yang dh pernah ngerasain memeknya bunga citra emg dingin ya memeknya bunga citra:((:x:d/:-?

  83. aku suka km ak cinta kmu :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:):)

  84. @};-Bunga..^:)^sumpah ini rasa isi hati kecil suciku..”kaulah jatuh cintaku”……………[-O< "kutunggu jandamu">:/

  85. Hai k’bunga apa kbr.aq ai ade’e k’wahyu yg pnya istri nama’e virna rusdi rusli itu loch.msh ingt g m q.k mo g dtg klo q undg utk pensi di kmps n acra ulth q.klo blh q blh minta no hp k2 dlu g.nich no q:02194660254.tlg di reply k’no yg q ksh y k

  86. Kak bunga :) aq iri bget nii bnyak yg sk sm kakak.. Aq jg pgen ngerasain rasa ny gtu :p hehe .
    Dann ,, 1 lagii ,, sp pun yg lg jomblo n mw cri ce yg bs d ajkin mesum ,, add ym aq ya ,, ni email ym nya : love_you1163 :) jgn lp d add loo :) hehe:x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *