Bunga Citra Lestari Next Photo Collections

Judulnya siy basa inggris, tapi isinya basa endonesa 😀

intinya sih…untuk fans bunga gwe punya poto2 baru bunga lagi…enjoy 😀

bunga citra lestari

Lengkapnya ada di http://bunga.koronx.com

440 thoughts on “Bunga Citra Lestari Next Photo Collections”

  1. ih………
    unge ya ampun Cuantiek Banget
    aku ngeFanz bgt ama km
    kenapa no hp ny di ganti?????????
    ih sebel!!!!!!!!!!
    sms aku donk ke 081802168059

  2. bunga,kpn kita bisa ktemuan y?
    jk km liat aq km pasti naksir aq dech!!!!
    dITANGGGUNG!!!

    bUNGA cITRA LESTARI FANS CLUB

  3. bunga..
    cantik sperti namanya..

    :)jadi cew. yg baik yaaa..
    sukses u karier&cita-cita mu..

    ++ ++
    + ++ + U…
    + +
    ++

  4. hai bunga, my name is surya, i’m from bali, i really very interesting to know about you,, bunga you really nice, cute and also very friendly. ehmm can i ask some question about your career?? when did you start singing?? i think you have a talent to singing and about your first love?? have you got your true love at this time ,, he2xx hoppefully you success in the future,, thanks

  5. bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aku………..cinta…………………padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!cayang:((:x

  6. setelah ku pahami kubukan yang terbaik yang ada dihatiku.namun maafkanlah aku bukanku menjadi bisu yang ada di hatiku maafkan lah aku………………………………………………………………….:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:)>-

  7. bunga guw lihat bodi mu ! wow sangat menggairahkan lelaki yang tangguh . jadi guw……………………………………:x:x:x:x:)>-:)>-

  8. aku sayang kamu bunga.:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>

  9. gue cayang buaaaaaaaangget deh ama yang namanya bunga, tapi gue paling benci sama yang namanya Bungaran.:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((

  10. cinta itu buta. Oleh sebab itu gue sgt yakin lo pasti gue dapetin.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/

  11. hay bungan aku penggemarmu yang setia dan tidak ngeres, walaupun aku masih kecil tapi aku sangat ngevensssssssssss berat ama kamu, ampek-ampek aku membentuk vens bunga di sekolahku umur aku 15 tahun, dan aku menjadi ketuanya eh aku boleh minta alamat imaeldan alamat rumah kmu gak, klo bisa minta no hp kmu, klo mau kirim aza di 081390565952,:d :d/ aku tunggu klo kamu tidak balas aku sangat sedih:((

  12. bunga yg cantik aku setiap kl ngeliat u walaupun cuma di tv n foto napsuku ga bsa kutahan.tubuhmu sangat indah, mulus n putih enak buaaanget di jilat. kl aku yg ML ma u gw pasti ngejilatin semua tubuhmu dari kaki ampe rambut. apalagi kulihat foto u di net pd saat u di bali ohhhhhhh…..

  13. bunga mau dunk nyicipin tubuh nya.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/ telp gue di 08137456815? gue jamin puas deh…….uwahahahahahahaha^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

  14. bunga bunga kayaknya nggak ada yang bisa kuungkapkan…hanya ada satu hal bila aku lihat wajahmu….fresh ….(seperti saat kita haus dan minum es kelapa muda….wow 100% fresh) bunga… kamu jangan sombong ya…..:x:x

  15. Bunga,aku vincent 081382829877
    aku suka kamu.di hp ku cm ada foto km.ak beharap bs kenal kamu,n aku selalu berharap km jadi pcar ku
    ak akan selalu mencintaimu
    knp rmbut kamu dipotong?aku sedih:((:((:((
    ak harap km hubungin ak.ak serius ma kmu

  16. susah aku ungkapkan tentang sieneng yang satu ini soalnya selain cantik, suaranya bagus trus dia tipe gue banget gitu dan mantannya ogeb banget mutusin bunga.
    bunga itu menurutku sebagai inspirasi buat gue sebagai cewe paling seksi dan membuat gue sangat suka sekali dan aku pikir bunga adalah simbol seks daripada sarah ashari atau siap sich tuch yang toketnya gede itu, pokoknya gue nggak seneng yang pasti gue seneng itu bunga citra lestari gitu.

    nb. bunga kalau ada waktu kirim email ke gue yach;)

  17. gue mau ngucapin selamet ya sama film baru loe. loe emang gak ada yang nandingin deh. dan satu lagi yang membuat ku semakin gila adalah lagu loe di film tersebut. gua tak bisa lupain loe dalam hidup gue.:):):):)

  18. buga i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….:x:x:x:x:x:x:x:x:xand i want ngentot with uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………8-}8-}8-}8-}

  19. Bunga gw pengen ngentot sm elo. Kalo elo mao telp gw ya 0816961188 ntar gw kasih yg enak2… pokoknya kepala lo bisa muter kayak helikopter:d:d:d:d:”>

  20. Hei kalau ada laki-laki yang berani merendahkan martabat bunga, akan ku hancurkan kalian semua… biarpun aku kuliah di Usu, tapi kawanku yang tua-tua semua… kalau sekali lagi kalian berani menghina bunga… akan ku hajar kalian semua bia “klimpungan”.

  21. hi bunga wah gw kagum banget ama kamu dari pertama liat km di tv rasanya kamu emang cw yg hampir ferfect bgt iya gw pengen kenalan ama kamu bs gak:x:d

  22. bunga aq bolehkan mitna no hp km pliiiiiiiiis,atw ngga e-mail km dech…klo mo km sms ksni aj y d081345661023.aq sneng dech klo km mo ngasi k aq.

  23. lu cantik bgt gw pengen bgt ktmu lu n bs knln ma lu gw harap lu msh perawan
    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x;)

  24. Bunga Sayang..Kamu cantik banget deh.. Aq selalu terbayang akan bisa bersamamu dan memiliki mu cantiq..:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  25. Bunga Sayang..Kamu cantik banget deh.. Aq selalu terbayang akan bisa bersamamu dan memiliki mu cantiq..:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:xkaleum_cassanova@yahoo.com

  26. ehhh…..hiii.
    banyak fansnya tp jgn lupa fans adalah org yg mejadikan anda populer dgn lewat dunia entertain
    anda harus ingat jika anda sekarang lagi berada diposisi atas anda jangan lupa posisi dibawah pasati akan anada rasakan juga jd bnyak fans jgn sampai lupa sama yg bikin fans intinya pakailah ilmu padi klu anda bgtu insyaallah anda akan selamata dunia akhirat …amin…..:)>-

  27. bung..jadi kedudukan sekarang 1-0,kemenangan bagi persib bandung. bagaimana komentar anda bung..? =>

    kidding

    i bet your father is an astronaut!?
    ..and then u you ask why?
    ‘Coz,i can see stars shining in your eyes. maybe your father took it from the sky,and brought it home&put it in your eyes.

    cuma pengenkenal aja,send me an eMail please.

    thnx ya..

  28. hwaa bunga cakep bgt si loooo…
    mungkin g sih lo bc tulisan gw
    (boro2 ktemu bc ja nggak gmn si lo)
    pengen deh jd tmn lo:((:x

  29. [-o< gua selalu berdo'a semuga gua dapat cewek kyk lo,seandainya gua dapat cewek kyk lo Bunga, gua bersumpah akan gua dampingi sampek ahir hayat 8-> mimpi kali ye…………..!(*)

  30. Bunga lo emang cantik tapi sayang pakaian lo kurang dasar, emang lo sudah lupa k’lo setiap orang itu pasti akan kembali ke rahmatullah? wajah cantik itu tidak penting, tapi iman lah yang pelu didandanin supaya cantik.

  31. bunga aq suka bgt ma model rambut km!!!!!pa lg km manniiiiiiiisssss bgt dh!!!!!!!!!!!!!!!1:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”

  32. bungaaaaaa aku sayang kamu kamu cantik bgt ce
    kapan mau jadi pacarku
    :-“:-“:-“8->8->8->
    bunga ku tunggu jandamuo:-)o:-):d:d:d:d:d:d:-j:-j:-j

  33. :xhai bunga..:)kamu cantikk bgt dehh,knapa ya kalo gw liat kamu tuhh seneng bgt trus kamu tuh ngingetin mantan gw akhirnya gw jd kangen trus deh ma dia abis km tuh aga mirip..kalee:d tp cakepan km sihh ..selamet ya buat album bary kamu..bagus bgt dehh,^_^ I Lope U bUnga :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  34. ;)hai bunga,salam kenal dari aku. irwan,kamu tambah cantik yach:x:x.:)>-aku cuma ingin tahu keseharian kamu:):):),boleh khan…………………………..;););). sampai ketemu nanti yach:-h:-h:-h. I AM COOL MANb-)

  35. waw gue suka banget dengan ekting kamu pa lagi sat kamu bermain di cinta prtama dan saat lo datang ke palembang lo sangat cantik n buat saya gairah boleh g dapet no telpon n gambar u lang sung jkalo bisa dapetin kaet cd lo terbaru

  36. waw dari aku liat foto lo , lo tu sangat sexsi and imuet deh:x gue rasnya pengen banget kenal lebih deket ma bung :d tapi kayaknya g mungkin y tapio bolehkan :x:x:x:x:x:x:x:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“

  37. bng km cuuuuuuuuuaaaantik aku ngefanz ama km blh ga’ minta no hp u? ni no hp aku 085230986077 tlng blz ke no ini!!!!!
    :):):)

  38. :”>Bunga,lam kenal yach….:x:x:x.

    boleh minta no.hp…klo gak bunga buat aku dech…..:d:d. plng skul aku jemput naik sepeda boleh gak…….:d:d.

    bunga…kapan sich mo jadi pacar aku he…he…999999x:d:d:d

    :o:ociluuuuuuuuuuuuuk…..ba!

  39. bungaaaaaaaaa,kamu cantiq bgt seeee.aq ngefans bgt ma u,apalagi setelah denger lgu u yang barutambah ngefans bgt aq.bungaaa moga loh dapet cowok yg keren,manis,baik pokoknya yg cocok ma u deee.bunga citra lestari is the best,iloveyou forever.sukses slalu buat bungaku sayang.

  40. hiiiiiiiii,Bunga?km kok cakep abizz sih apa lagi pipi km yang tembem itu duh rasanya pengen nyubit deh pipi km ntu coz bikin gemezz abizz dech?aku mo kenal ma km lebih deket lagi so boleh donkz aku minta E-mail km?please……banget?lam cayang aja muachhhhhhhhh:):x:x:x:x:x:x

  41. hallo:d
    ka Bunga,,,Aq chandra!!!!
    aQ ntu Ngefanzz banged ma ka Bunga!! oyEa, mOm nY ka bunga ada di Bali yah???
    ka bungA,, I Miss U so Muchhh….4eve
    ka Bunga,aQ harap ka buNga iCa jagi cwe yang BaEk!!!
    n New Album Ny bagus banget lohhh….aku ug uda dapet nonTon film nY….
    good Luck Yah:)>-

  42. bunga….gw dah poenya bini…tapi gw ngakui km emang cuantik kok..syukurilah anugrah dr Tuhan..jgn sia2kan..jgn bikin ulah2 spt seleb lain..piss Bunga..piiss…. eh.. gw jadi pengen pipiiissss….:)>-:)>-:)>-:d:d:d:d:d:d:d:d:d:)>-:)>-

  43. bunga kasih liat dong….. photo lu yang lagi dikamar mandi gw penasarann….. ato somebody yang tau dimana situs yang nyimpen photo bunga lagi mandi kasih tau donkkkkk

  44. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………emang sih bunga cuantil polll….n…………………………ndak kalah cuantiknya kalo bunga ada disampingkoe..;);););););):)o:-)o:-):d:d

  45. alo sms aku yah gadis cantik,oh iyah aku mau tanya emang benar kasus yang di tv itu yang mengancurkan nama baik kamu aku paham banghet sama kamu mungkin kamu orang baik dan selalu setia sama heky kurniawan ini no hp aku 08568277478 atau 085215733747 kawin aja cepattan sama mas hengky kurniawan dari pada dapat gosip melulu
    :x:):o:-?:-“:d/:x:x:x:x:x

  46. alo sms aku yah gadis cantik,oh iyah aku mau tanya emang benar kasus yang di tv itu yang mengancurkan nama baik kamu aku paham banghet sama kamu mungkin kamu orang baik dan selalu setia sama heky kurniawan ini no hp aku 08568277478 atau 085215733747 kawin aja cepattan sama mas hengky kurniawan dari pada dapat gosip melulu
    :x:):o:-?:-“:d/:x:x:x:x:x

  47. klo menurut qu BunCiT tu yg jelas ya cantiklah… anak kecil jg tao;D,,yang qu suka dr BunCiT tu gayana dia..sporty abizz..`n smilena dia..:):)

  48. yang gua suka dari bunga tu suaranya yang merdu,wajahnya yang cantik abiss,bodynya yang wow,sampai itunya…(no.1 paling gua suka)

  49. bunga sesuai dgn namanya,CANTIK!!!!!
    tapi knpa gaya pakaian mu ga secantik namamu????????????????
    klau berpakaian yang sopan dong!!!!!apa kmu rela tubuh mu yang seharusnya hanya boleh dilihat orang tertentu bisa dilihat spa aja?
    BISA MENGUNDANG SAHWAT LELAKI LO!!!!!!!!!!:-?:-?#:-s:)>-:d(*)

  50. dimata ku aku telah melihat dirimu.apakah dimatamu ada diriku bunga.i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :x:x:x:x:x

  51. bunga smalam gwe mimpiin kamu,kamu lagi bercumbu denganku,apakah di alam nyata ini gwa bisa bercumbu denganmu.gwa mo serahin keperjakaan gua buat bunga.i love you bunga,do you love me :o:o:-?:-?:-?

  52. bunga, kamu cuantik buanget wes……. :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  53. :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  54. hey bunga qmu makin sukses aja sih…and lagu qmu sering aq puter lo…!! oh iya kpn nih loncing album di SBY..?? soalnya aq salah satu fans qmu lo…!! and skrg qmu makin cantik aja sih,and aq lihat makin dewasa… oh iya jgn lupa..! bls EMAIL aq ya..!! (dr fans qmu JOE)..:x:x:x:x:((:((

  55. bunga dah punya pacar lom ,kalau lom gue aja awas kala ga mau tar di pelet sama ma erot,:”>:”>:”>:”>:”>
    tambah sukses aja ,gue doain siang malam.

  56. bunga km cauantik banget, sesuai dengn nama na, bunga mint no telp na donk????????????cma pengn temnan koq i love uuuuuuuuuuuuu so muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  57. UnGee.. cayank!!!
    inget gw ga?????!!!
    masa’ lupaa si’??
    waktu belom SangE, q’ta kan pernah mandi bareng..ah ah. skrg sombong ya!! mentang2 uda pny sunny:((
    kpn2 maen ya ke by pass. by the way ada salam dr Susi (Tukang cabe).=))

  58. bunga, spt namamu memang km itu cantik dan menawan. setiap kau lantunkan lagumu, aku merasa seperti kekasihmu. bila memang kau juga begitu berikan padaku no. HP kamu, siapa tahu kau bisa hadir di ultahku nanti.
    :x:):x@};-

  59. Nama u bagus, perilaku u juga bagus, suara u enak didengar, dan apa kamu sudah punya cowok ? Dan kapan lagi keluarin album baru lagi ?

  60. Alah…, cewek satu aja pada rebutan semua.
    Yah biarin aja toh yang biasa2 saja jangan terlalu hyper,
    -ntar kalo udah lama juga berlalu=biasa khan?
    -ntar kalo udah punya orang=kecewa khan?.
    -ntar kalo nggak bisa bikin album gress dan nggak boom di pasaran=sebel khan?.
    -ntar kalo udah nggak cantik lagi=ganti khan?
    yah.. walaupun itu2 juga gua suka kok…
    terutama sunnynya itu loh gua suka sih..;)
    Tapi kayaknya pernah dengar lagu tuh deh mirip2 dech…:-w

  61. Wah Bunga, terus terang gue baru tadi malam dengar lagu Sunny, pertama2 gue cuekin tp pas di putar sekali lagi ama teman gue baru ngeh…. n lagunya ok baget….. sekarang di kantor gue semua putarin lagu kamu ….. sukses ya utk km gak salah ortu kamu kasih nama Bunga Citra Lestari….. Bravo…

  62. hai bunga lo itu orangnya mang cakep tapi lo jgn lp solat lima waktu and lo jgn lp sm tmn2lo :x=))o=> and lo itu penggemar berat ade gw dgn nyanyian sunny lo and gw jg mo tau name pcr lo sukses selalu to bunga!…………..!

  63. klo emang lo ngerasa CANTIXX,call donk di no gw 081085649204057.
    Tapi Sweeeaaaarrrrr lo emang CANTUIIXX,,,,
    :d:d:d:)>-

  64. Kapan nich lo datang ke rumah gw??
    tiapmalem gw ga’ pernah lupa berdoa agar slalu memimpikan lo…..
    081805070177/:):x

  65. bunga sebernernya cakep, tapi pazzzzzzz gw lihat foto bokep lo……. gw jd ilfilll gituuuu deh……………….:x……..:x:d/:”>:d:):)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  66. bunga loe cuaaaaaaantik bngt sichh:x:x:x:x:x:x:x:x:xloe mau ga jadi kakak soalnya umur gue bru 14 thn mau yah pleaseeeeee klo mau sms k no 081311478316[-o<[-o<[-o<[-o<[-o<[-o<

  67. hai bunga kaulah bungaku yang selalu ku hirup wangimu boleh ku cium mu sekali aja????????
    you are the cantik women
    tapi aku mau kenal lebih jauh sama kamu ya setidaknya aku bisa curhat sama kamu boleh kan?
    oiya minta foto kamu dong yang lagi ………. pake baju SMA
    udah ya
    :)>-

  68. Bunga Ooh.. Bunga. Engkau Seharum Nama Mu & Seindah Parasmu. You are d’Best! Sukses selalu & Jgn lupa utk selalu bersyukur. Utk yg lain tlg bersikap sopan kepada Nya. Gw tahu persis, Bunga tdk akan memikirkan Informasi lain yang menjelek2kan diriNya. Dia itu Enjoy. Muach3x..:x;)

  69. bunga aq sebenernya cinta banget kalau bisa main ke rumahku dong yang ada dijogja ya di alamat jln.jae soemantoro no.17 yangada di sleman pandean 7

  70. Bunga saya ngefans banget sama kamu.
    Saya sudah kerja jd PNS di salah satu universitas negeri di Kalteng…..
    Kapan kamu mau main ke Palangka Raya….?
    Saya tunggu kabarnya via e-mail ini…
    Thanks…….:d/

  71. haloo bunga lg sbk apa nich sekarang? Oya…kok kode nsp lagu kamu yang “tak mau sendiri” dari telkomsel belum ada,aku kan pengen banget pasang,soalnya itu lagu aku banget…..!!!Tolong kamu kirimin kodenya dong buat aku fans berat kamu lho…..aku tunggu ya kodenya ok….???

  72. wadoh liat loe kayak bidadari turun dari surga tetapi jujur aq pengen liat lo yang aslinya daripada liat di TV………eh bunga ato mbak bunga kpn kita bs ktmuan ya ntar tak bawain durian sebakul bwt kt makan be 2 aja yach….:)

  73. wao…emang u seksi abis…palagi kalo lbih mnantang dalam pakaian. misal…kayak pake bikini two piece wah….kian bangga biar bisa go-internasional. ya gak…tmen-tmen

  74. haii
    bunga
    gw baru dengar lagu loooh langsung suka,,,,, tau deh knapa ????? tapi yang pasti krna suara dan wajah km yang cantik:”>:”>moga sukses teyuuus deh yaaa tuk kamu

  75. kamu kok manis baget sech. ku pingin kentu ama kamu. terus nyot bedimu. gue sogok ama tongkat pramuka gue biar lo nikmat, terangsang dan betah ama gue.okeh????b-(b-(b-(b-(b-(=))=))=))=)):-b:-b:-b

  76. sry:d:d:d:d:d:d.hanya blue fantasy gue.but kalo lo bersedia gue layanin sampai 7 hari 7 malam NONSTOPPPPPP…..!!!uuuuhhhhhh!!!!:o:o:o:o:o:o:o
    address gue surtikanti.com:(|):(|):(|):(|):(|)=p~=p~=p~=p~=p~=p~=p~=p~=p~[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-xcall me:-c:-c:-c:-c:-c:-c aku suka padamuuuu:p:p:p:p:p hmmm enaknya fantasi=))=))=))=))=))=))

  77. H@Y BUNGA NI GW FANS CLUB LW YA PLING IMOET:d/ :-j BUNGA LGU LW KEREN BGT DH DPT INSPIRASI DR MN??*-:)KPN MO KE BEKASI BWT MENGHIBUR WARGA BEKASI[-o<[-o<:x:x good luck yachhhhhhhhh.......bwt bungao-+o-+o-+@};-@};-

  78. 8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|
    kok banyak amat ya penggemar u bunga?
    dulu sih gw fans sm u, tp sekarang gak tuch!!:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

  79. Allow bunga…
    ni nicky di Balikppan, btw kpn nih manggung di Bppn??tyuz minta no. hape Lo dunkz..biz gw ngefanz bgtttttt ma bunga yang cuanttikkkk,n bunga co2k Lo ma Dimas Seto..kpn nih jadian?? coz warga Bppn merestui kLian Berdua tuh…
    ni no. HapeQ 085247319331 So plisS Kstw dunkz no.Hape bunga, Key!! ga pke plitz bROw?!!?:)

  80. bagi Lo2 pada…yang ga suka ma bunga,
    Mendingan pergi ke neraka ja deh, Biz kata2 Lo yang ngga’ suka ma Bunga tuh..kasar bgt n nyakitin orang, So intropeksi diri deh… jgn asal ngomong cOZ TUHAN maha mengetahui n maha mendengar, tyuz bwt bunga tabah ja atas ucapan meraka yang nyakitin, So jgn diambil hati ya brow?? coz meraka tuh golongan orang2 sirik…
    cayoOooOo bunga?!?! :):)>-:):):):)>-

  81. ini… tuhhhh lg husus buat cowo…… cewe ga boleh dengerin…..cewe tuh harus setia…. cowo tuh harus seperti server di lab computer dan cewe tuh clien2nya……, jadi tuh cowo siap melayani permintaan anda semua………………. tapi server kan punya filter, firewall,antivirus,proxi, dll …. buat menyaring…… mana yang baik dan buruk….. yg baik ambil.. layani baik2… yang buruk2… kasiin aja ketemen. hehehee

  82. hy bunga msh igt g?
    loe kyknya pernah jadian ma gw deh, ngomong” brpa sih no hp qm? soalnya aq lupa minta no hp qm wkt jadian!!:
    klo lo masih syang am aq please no hp qm ke no
    085274123967, ni no baru gw
    (ni sriuzz lo klo g mungkin kita nggak ketemu lagi didunia ini)

  83. Bunga yang baik………..
    Anak saya penggemar anda..
    saya mohan bantuannya, minta foto anda untuk hadiah anak saya terima kasih:)

  84. allow bunga, thanx y dah mo bc, semenjak aq liat kmu di tv, di bioskop, aq jd kagum ma kmu, jujur aq blm punya s’org idola, tp s’jak liat kmu aq jd terkgum-kgum. pengenya sich ktemu kmu tapi aq ga bisa 🙁 aq hnya bisa memandang foto kmu n dngerin suara kmu aja.skarang aq dah lega dah bisa nyuratin kmu 🙂 bunga klo bisa ksi tau email pribadi kmu yach . thanx 4 everithing. PISS N LOVE 4 U :)>- bye 🙂

  85. thanx dah baca, aq hanya bisa ungkapkan bahwa aq suka sama suara kmu. thanx 4 everithing. bls di emailq yach. oh iy klo bisa aq pngen tau email pribadi kmu. thanx..thanx..thanx.. PISS N LOVE :)>-@};- RisMaN

  86. kakak bunga kok sekarang ga main sinetron lagi sih?kan aku pengen liat kakak di tv,trs kak makin cuantik aja:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:):)

  87. hy…ka bunga…kl gak salah nama panggilan kk unge ya? aq ngefans.. bgt sm loe.kapan main d tv lagi?.aq dah beli albimnya…suaranya bagusbgt!!!ka leh minta no.hpnya g?please.gak d kasih tw syapa2 dech.. janji!!!ka bunga cantik bgt.aq punya bnyak artikel tentang ka bunga…aq sopan kan?kasih tw ya. no tlpnya…!please…

    by:missy

  88. kakak baca surat aq ya…!main sinitron lagi donk…aq pengen liat kakak d tv lagi…please…minta no hpnya donk…!janji,janji,jnji….. gak aq kasih tw sapa2 dech.. kl boleh sms aq ke no 08568448980.. please… ka unge baik dech..

    by:missy

  89. ka unge… sms k aq donk… 08568448980. please…aq ngefans bgt ma kakak…ini missy lagi..bosen ya hehehe… tp aq gak bosen tuk tw tentang ka unge..

  90. hy bunga… aq tw ka bunga pertama kali d cium waktu tk pas main ayunan kan? trus, d tembak pas sd, jadian 1 kali pas sma,ultah k bunga tanggal 22 maret kan?,unge iyu nama panggilan ka bunga kan?,pokoknya aku tw tenang ka bunga…ka unge mw kan jd temen aku…aku ngefans bgt ma kk.. sms k no 08568448980.. ya please…

  91. ka sms missy donk…. 08568448980… aq doain biar karirnya sukses..ok
    bosen ya bacanya??? baca pesen dr aq… hehehe
    sory…

  92. bunga citra lestari.. emang cantik sih…
    tapi biasa aja deh.. ini khan type cantik prang2x asia…. yg lebih cantik jg mungkin banyak
    :d/:d/:d/:d/:d/:d/

  93. eh non lw pnya saudara disemarang g? namanya DELTA kulny di Undip. gw cman pngen mastiin aj…,key bls ya……i wait u answer..thank before….:):)>-

  94. gw cuMaN mAu biLaNg, Klo lHo tuH nGgaK bEgiTu cantik, tapi bagi gw lho tuh seorang cwek yg mmiliki sebuah KARAKTERISTIK yang sangat jrang dimliki oleh cewwk2xx lain, sbab lho tuh pling enak buat dipandangin dan lg lho tuh nggak ngebosenin buat dipandangin, BEDA LHO ama cewk yg cantik aja dibnding cwek yg enak DIPANDANGIN, klo cantik, itu mngkin drluar blm tntu cantik dr dlm. gw prcya bunga psti nggak kyak gtu.
    gw pingin banget bisa sharing ama lho!!!

    klo lho d friendster add gw ya
    friendster gw taufan_rt06@yahoo.co.ido🙂

  95. Buncit Lope E you Poreper aja dah waakakakaakakakak:d/:d/:d/:d/ ajeb” yok neng buncit sene ma gwa gwa boking se jam @2k wakakakkakakkak :-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:x:x:x:x:x

  96. Halah Bunga doank… bunga tolong pake jilbab plis aurat jangan di TONJOLIN Dosa… BUAT BAHAN DI KAMAR MANDI he he he :x:d/:d/:d/

  97. hai bunga met kenal ya………..
    duh lo thu seksi banget dheeeee
    bisa tau no tlp lo gaaaaa
    klo ga boleh ya wiz gpp jg koq
    dah bunga…………………..:x

  98. gue pengen banget tidur sama kamu berapapun tarif gue bayar.. gue gak ada masalah yang penting gue puas.. sarah azhari aja bisa dibayar masa kamu gak.. tapi memang kamu cantik and seksi.. 08151117890? pasti..:d:d:d:d:x:x:x:x:-“:-“:-“:-“

  99. lihat bunga full busana ajah udah horny !!! apalagi liat dia bugil !!!! plz donk bunga, lo buat film bokep… biar cowo” yg fans ama lo bisa lebih puas liat lo !!!! itung” naikin pamor kan???:):):):):):):):)

  100. Bunga kapan kamyu bisa konser di depok.bunga Q minta no hp kamu donk.pliZ.kamu bisa Call oR ZmZ Q ke no. 085215295928.Pliz sekali lagi:):)

  101. “” Tiada hary tanpa suara emasmu, yang menggetarkan jiwaku. tak pernah kuduga nyanyian dan lagumu merasuk dalam relung jiwaku
    “” Aku tak mau sendiri””””””
    apakah kamu mau jadi tempat labuhan jiwaku yang selalu setia untuk menantimu?
    “” Bunga bolehkah aq minta foto kamu?//////
    aq sayang kamu eemmmuuaahh:;

  102. Hy, kAk bUnga… knLin aq cIndy daRi Bali.. BTW, suArana kAK buNga bGus bGt,,, kPn2 maEn ke rmHku y… o ya, cnDy faNz beRatna BEN JOSHUA… tLg ti2p sLm y buaT kak BEN… pliz kak.. kLo bisa cNdy jg mw mInta foTo2na kAk Ben n kak Bunga… n minTa no. hpna Kak Ben n Kak Bunga,, cNdy janji deh g bKal kaSi taW sapa2.. kLo kak Bunga sempet, sms cinDy ke no. 081916669441 y.. mOga Kak Bunga mkN sukses yaaaaa…. ThanKs befoRe…

  103. Hy, kAk bUnga… knLin aq cIndy daRi Bali.. BTW, suArana kAK buNga bGus bGt,cNtik laGi, kPn2 nGadain Konsr di dEnpasar y… o ya, cnDy faNz beRatna BEN JOSHUA… tLg ti2p sLm y buaT kak BEN… pliz kak.. kLo bisa cNdy jg mw mInta foTo2na kAk Ben n kak Bunga… n minTa no. hpna Kak Ben n Kak Bunga,, cNdy janji deh g bKal kaSi taW sapa2.. kLo kak Bunga sempet, sms cinDy ke no. 081916669441 y.. mOga Kak Bunga mkN sukses yaaaaa…. ThanKs befoRe…

  104. hy kak bUnga,, kenalin aq CINDY dr Denpsar..
    kak bUnga tu cNtik, suaRana bGus, n Kpn mw bKin album lagi… naNti kSi kBr y…
    moGa mkN suKses..
    C U…

  105. Hai Bunga pakabar?lo biasanya jalan ke mall mana sih.bunga lo dah punya pujaan hati blm?gw jomblo nih!umur gw sih masih muda sekitar 17 tahun.emang sih lo lebih tua dari pd gw,tapi jangan lihat dari umurnya donk tapi dari sikapnya.gw sekolah di SMa 21 jaktim.w kelas 2IPA.nomer tlp gw 0856 768 2331,klo fs gw budi_cool_skate@yahoo.com.bye bye.

  106. Bunga, aku ngefans bgt ama km. Boleh mnt no.hpnya nggak. Telfon aku di 085642036533 ya. Ku tunggu. Aku pengen bicara ma kamu.

  107. slama niy aku kalo liat ce’ seperti liat cermin, slalu terpantul dan memantul, kalo ga kaya liat tembok yang kokoh en ga bisa nembus k dalemnya. tapi begitu liat mata kamu,aku kaya liat lautan yg luas, jauh en misterius. Thanks god give you beautifull eyes….

  108. halo… bunga gw ubay. 32th StockTrader sukses & tajir banget. gw mo bisnis ama kamu. Kalo gw kasa duit 100jt. kamu mau ga makinglove ama gw?… kita senang2 semalaman. kalo tertarik email aja gw di UBAYxxxx@yahoo.co.id

  109. aku lagi imagine kalo ketemu kamu… aq buka bajumu… kuremas dan kuelus payudaramu dengan lembut. kucium seluruh tubuhmu yang wangi. kemudian kujilat vagimu yang basah… kuisap kugigit dengan penuh gairah ahh… aahh… ketika kamu terlentang dengan pasrah kumasukan penisku lalu kugoyang perlahan.. pelan.. pelan … cepat.. makin cepat.. lalu pelan.. kamu mendesah ah.. aahh!! kamu merasakan nikmat yang menggelora… aku goyang peniku dng cepat.. makin cepat.. dan semakin cepat.. kamu mendesah dng keras ahh.. aahhh!!! merasakan datangnya klimax lalu… crott… crotttt!!!… air surga mengalir dengan deras.. aku merasakan vagimu basah dan terasa hangat. kamu tersenyum bahagia. kita berdua terkulai lemas… menikmati indah bercinta…

  110. duh…anizna….
    ak mo dah jadi cecak di rumahmu…biar bisa “cek cek…cek cek” kamu terus:D:D:D
    ak jg mo jadi nyamuk di toiletmu…biar isa intip teyus..:D:D:D

  111. sambungan na coy…
    Eech Gw nambahen komentar pencinta wanita,s0al na msh ada yg kurang…. eh.. jangan terlalu ah.. ahh.. ntar keselek permen.. mana tahaaannnn… youuuuu. jangan di tempat gelap ya ntar Gw G’ bs liat n tambah penasaran tau… BTW pentil mu merah gak,,,, kaya sapi perah gitchuuuu,….

  112. bunga citra emang caem gw pengen anak gue cakep kayak doi gitu.mudah2an anak gw bisa tumbuh cakep dan jadi artis kaya loe….!

  113. ukuran beha kamu brapa sih???

    katanya km ga suka pake beha yah…….

    bis nya km kan kna kankerpayudara sih……

    ga papa ko yang penting tetep cantik koq………..

  114. Bunga Oh Bunga …. ”
    entah Mengapa Hatiku Gelisah, Entah apa yang terjadi … ”

    apa sih Rahasianya Biar aWet MuDa :P~
    xixixiixix

  115. Bunga aku adalah salah satu fansmu n aku punya grup musik yg membawakan lagu-lagu pop religi n aku adalah salah satu pencipta lagu di grup ku itu.aku mo ngajak U tuk feat bareng grup ku yang mo bikin album yg berjudul cinta & Perjuangan n aku pengen lagu yang aku bikin itu dinyanyiin bareng ma U,gmana?kalo U tertarik telepon or sms ke 085692259413.

  116. Bunga….
    apa kabarmu…kabarku baik-baik saja…
    Bunga..
    dimana kamu…
    Bunga..
    kirim Aku…malaikatmu…biar jadi teman hidupku…
    :)>-

  117. hai…….
    salam kenal semuanya…!!!
    Gw ngefans n sayang bgt ma bunga lhooo…!
    ngeliat bunga ja bikin gw horny….
    bunga, kapan maen ke Banjarmasin?
    aku pengen ketemu….

  118. hai lagi…….
    bunga….
    mungkin ini saatnya gw pengen ngungkapin isi hati gw….
    Elo adl My firs love!!!
    gw sayang bgt sampe mati ama loh…..
    Gw suka semua lagu loh terutama aku tak mau sendiri n saat kau pergi…
    pipi mu itu lho….
    gemezin bgt…
    pengen gw cubit2…..
    muka mu yg imut itu…..
    pengen gw liatin terus ….
    bibir mu itu…
    pengen kucium kuat2……
    toketmu itu…….
    oh…. mungil tapi gw suka……..
    body loh juga asik bgt…..
    kGw suka bgt pas gw liat lo di 4 mata fantastic female ……..
    jaga kelakuan lo yach…
    gw juga berdoa pas sholat hajat kemarin supaya dijodohkan ma kamu…
    so kalo kita memang jodoh kita pasti ketemu suatu saat nanti….

  119. tiap kali aku berlutut aku berdoa suatu saat kau bisa cinta padaku……
    kirim aku malaikatmu…..
    biar jadi kwan hidupku…….
    plz call gw kalo lo baca ini…. nope gw 08195953735959!!!!
    kayaknya dari tadi gw terus yang comment……..

  120. Kurang ajar bgt tuh si Tukul……!!!!
    Brani2nya dia peluk n cium pipi sayang kita semua si Bunga….
    Ta’ Sobek2 biir monyonk mu nanti!!!!

  121. Sukses yawh sekarang. . .
    syapa yawh bunga dulunya. . .hmmm yowesslahh lupain, mungkin sekarang dah ga inget lg masa skulnya dulu n tmen2nya yg sering bgt bantu dya ngerjain PR n tugas!

    Yawdahlah lupain aja lagi, sekarang kan bunga dah tenar, mana mao nanggepin message ga ptg kaya gini!

    Kalo mang dya ga sombong, apa mao dya add FS gw, , ,mana sempet kali. . . tuk inget sama tangga yang bantu dya naik ke atas.

    syukur deh dya skarang dah sukses. . .gw ga berharap macem2, cuma bisa ngasih alamt email gw, terserah apa dya nanggepin to ga`!!!

  122. Mas mas, mana mungkin bunga tu tau ama kita ………
    diakan sibuk……….
    Moga sukses deh sayang kita bersama si bunga……..

  123. Hiii…BUNGA kmu tiap hari makin cantik bgttt..& Sukses buat kmu ya..aku slalu do’ain kmu apa yg kmu cita2 tercapai AMIIN…

  124. assalamualaikum
    halow Bunga aku mo nanya ma kamu apa kamu selama ini ada froblem sebagai artis ternama,
    terus kamu ga ada niat tuk membuat album baru?
    atau kamu ga ada ide yo buat video clip?
    dah dulu yah lam kenal dari fans berat kamu.
    Ade………I MIIS YOU

  125. Keliatanya bunga bukan tipe
    cewek yang “NONJOL”kalo gue liat seeh biasa aja kayak bocah umur 12 tahun yang sedang “BERKEMBANG”.soalnya menurut gue kalo dia lebih “MENONJOL” pasti lebih enak dilihat paling enggak seukuran Dewi Persik.

  126. bunga aku in salah satu fans kamu, bleh gx jnal lbih deket ma kmu, bizzz kumi itu mirip bgt sama aku(itu jata orang ya), klo kmu mu jd shbat aku sms ja yach di 081977223964.wass…

  127. bunga kamu itu cntik bget n aku in salah1 fans kamu. kata org smw foto aku mirip2 bget ma kamu, malah aku jd GR gt, hehehhehehe.jujur ya aku kq pgen bgt kl kmu itu jd temen / ayuk aku, bleh kan? kl bleh sms ke no aku yach di 081977223965/ 0818814710, aku tunggu ya mbak , hehehehe.

  128. BCL minta photo2 km dong………!!!!!!!!!!!!!!!!

    AKU KAN FANS KAMU

    DARI KUNINGAN JABAR

    KIRIM KE EMAIL KU YACH……….

    KECUP BIBIR DARIKU

    MUAAAAAAAACH……….

    MOGA AKU MIMPIIN KM DEH TAR MALAM AMPE MIMPI BASAH…………

  129. Bunga….nama cantik seperti rupamu.Tapi sayang kenapa tubuhmu yang indah kau perlihatkan untuk orang banyak.
    Kau lebih cantik lagi dan sexi bila kau memakai kerudung.
    Salam kenal dari saya..

  130. aq suka bgt ma suara and wajah km
    blh g ku minta fsnya bunga … karna ku pengen knl lebih dekt ma bunga ,,,,,,, key??????????

    love u bunga , mmm…..mmuachhhh

  131. Hai BuNgha????

    AqUw Sita DaReE SbY….

    AqUw NgeFaNs Bgt Ma U….

    OoO iYa KpN Mw BwT aLbUm BaRu????

    EeEehHhmMm Btw KaLo BoLeH TaU,,PaCaR BuNgA SkRg Sp???

    OoO iYa aLaMaT Fs U ApA????

  132. :):):):):)
    hi, aku fans brt km lhoooooooo,
    kpn konser lg?, aku tinggal deket senayan jd kl konser lg dkt2 ama senayan aja yaaaaaaaa
    bleh mta no hp km ge?????:d:d:d:d:d
    :):):):):):):):):):):):):):):):):):)
    no HP ku 085697667746, bales yaaaa…

  133. :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x
    muach.. muach.. muach.. muach..
    Khusus buat bungaku tercinta…
    :):):):):):):):):):):):):):):):):):)

  134. kalo ga bleh no hp, alamat e-mail aja deh … , piiiissssssssss,
    :d:):d:):d:):d:):d:):d:):d:):d:):d:)

  135. hai bunga?
    aku ngefans sama kamu.. boleh kenalan engga ma bunga??
    alamat email gitu?!
    kapan2 konser donk di daerah solo??:)
    nanti kalo mau ada konser di solo,aku tolong di kasih tau ya..lewat email aku?!:):)
    karena rumah aku 1 jam dari solo gitu??

  136. kapan maen ke katahira kantor gw di jln limau 1 no 44 kebayoran baru jak-sel dkt kampus UHAMKA?
    HIDUP BUNGA
    HIDUP WAWAN
    HIDUP INDONESIA
    HIDUP JUVENTUS
    HIDUP KATAHIRA
    HIDUP GW !!!
    :d

  137. CINTA PERTAMA NAMA ALBUM BCL TAPI MENGAPA ITU HARUS TERJADI AMA AKU TAPI ORANG YANG AKU KAGUMI MEGINGKARI RASA CINTA KU AMA DIA PERSAAN KUPUN MENJADI PERIH PADA SAAT KAU PERGI WALAUPUN AKU SUDAH TERPANAH ASMARA PADANYA…TAPI DIA HARUS TAHU BAHWA ADA SOME ONE LIKE YOU YAITU AKU SENDIRI TAPI AKU BERUSAHA UNTUK SIMPAN DI HATI SAJA…TAPI APALAH DAYA KU AKU MASIH SAJA MEMIKIRKAN DIA MAKA DARI PADA ITU AKU TAK MAU SENDIRI TAPI YANG LALU BIARLAH BERLALU……. :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  138. bunga tetep pualing caem ndiri pokoknya jalan truzzzzzzzzzz!!!! gak usah ndengerin kanan-kiri PD aZa lgiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    GOOD LUCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  139. cba bukan ramadhan,bunga pake jilbab..mel pgn liat,,n mo bandingkan photo yg nd pake jilbab^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^
    ^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

  140. hai bunga kamu cantik baaangetlo. akusangat menanti kan mu dibandung.kapan dong kamu ada konser lagi dibandung aku pasti ada di depan kamu.
    bcl aktris ter cantik se indonesia DEH ,BUNGA I LOVE YU
    ;););)

  141. hai…bunga payudaramu dr dulu kok kecil bangetz sich!aq jadi nggax nafsu klu melihat kamu.eHH..bunga km sudah pernah KENTU {sexs} blm klu blm kasihannnnn dech km itu. dah ya bunga goblooooooxxxx!!!!!! [-([-([-([-([-(:d:d:d:d

  142. hii… bunga ky`y memek n` susu lo enak dech……..

    gwe mau unk merawanin`y

    klo bisa ga` usai make baju za……..

    biar cwo pda bsa nikmatin tubuh lo……….:)):)):))=))=))

  143. hello bunga, 1st time aku akhirnya bisa melihat cewe artis kaya kamu.
    aku salut kamu orangnya enjoy, gak fanatis. so mesti cakep and luwes.
    aku fans kamu pkomya de….
    salut aku lyat kalu pas lagi pers wawancarain kamu and dengn santainya kamu bisa tangk9is pertanyaan mereka. sukses ya bunga. kirimi aku foto kamu ya. ke e-mail ku yups.:)

  144. ui ui BCL mana janjimu utk foto bugil laghe ??? aku tunggu nech fotomu yang muluz oia foto2mu yang kliatan TEMPEK nya yach ato kliatan PENTILnya hueheu:d/:d:
    oia BCL klo udah foto tlp aku yach jgn lopa loch gw tunggu PRAWAN loe ! ! ! klo loe dah ngrazain KONTOL gw pasti loe NAGIH NAGIH n’ NAGIH ! ! ! soalnya GEDE BANGETZ ! ! ! >:d< pasti bisa puasin TEMPEK loe yang kecil itu LOBANGnya, tahan donk klo gw lagi maen Bunga b-)

  145. gue mau salam sayang dan cinta buat saya sendiri…

    semoga saya tambah keceh–walau sudah keceh, tambah keren dan manis, rendah hati, tidak mencuri ketimun, pandai, cerdik cendikia, sopan, tidak suka hura-hura, bersih narkoba, tidak terlibat g 30 s pki, suka yang manis2, suka con ice cream, tidak suka kalo disuruh2 –kesannya office boy banget, tidak suka dibantah-bantah,(egois dikit), suka yang rame asal gak kayak pasar… hmm terus suka yang putih2, mulus2, suka yg cantik2, terusss…. nahh masih jalan agak sedikit deket pos ronda yang pager cet item, samping kannya gardu, kan ada lampu jalan tuh…. kamu belok kiri terus masuk gang, yang pager cet item…nahhh itu rumah gue…

    gue juga gak ngarti maksudnya paan… /:)

  146. BCL emang cakep sie,wajahnya ituloh,,,,indonesia banget[-( tp perilakunye kyk bule y…:-“nie buat cewe yg pngen kenal08882413513

  147. boleh dunk kita jd teman,,,
    oyahc,,,
    koq kamu sexy buanget se,,,
    mank kamu gx pengen rubah gaya kamu,,,
    🙂
    nga,,,
    no hp kamu dunkz,,,
    ne no hp aq 085260053524
    aq dr aceh loh,,

  148. The sound of your voice
    Is like a butterfly
    It guides along
    Swiftly, lovely

    The words slide off your lips
    Like a butterfly flutters its wings
    Voice as lovely as gliding in wind

    The sound of your voice makes me smile
    But this moment soon fades away
    And all I have is nothing

    ~o)

  149. bunga aku pgn bercinta denganmu, berapa tarip semalam, beneran aku pgn ml ma kmu, hai bunga klo berminat kirim emal dl yah, tar kta ml.

  150. bunga wajahmu cantik,
    toketmu kaya gunung kembar
    momokmu kayanya enak
    saya pengen ewean ma kamu blh gx????????????????????????????;););););););););););););););););););)>:/

  151. Hi BUNGA
    Kapan neh bugil
    q dah g sabar neh penges gesek2 ma u
    Mw g. DITANGGUNG ENAK TENAN
    coz GUEDHE BGT. tpi ya MEMEK u kecil, tapi ITIL u KUAT kan menyokong KONTOL KU yang mulai BERDIRI kagak TAHAN ngeliat Bunga yg makin SEXY. Ayo bersiap keburu MONCROT nih BUSA ku

    OH….OH…OH…ya terus kocok
    AH….AH…AH…kamu benar2 tangguh:-

  152. mana katanya mencoba lebih baik? w ga pecaya seorang BCL merobah dirinya!
    btw u ga malu nyanyi di trans tv dengan judul ” dengan menyebut nama Allah ” i mls bgt dehhhh
    dengernya dah suaranya cemplang ga ad enaknya buat di dengerin:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:)>-

  153. bunga…….. Q pengen curhat deh ma kamu…. tau ga sih, aq kangen banget ma cinta abadi yg nggak tau kemana??? mgk ga yah dy masih ingat mau Aq…. Help me BUnga???8-|8-|:”>8-|:x:d/:d/

  154. bunga,boleh ga gw minto no. tlp/hp kamu?… oh y, kamu fot
    onya yg lebih hot/sexy lg y? gw tunggu lho…:):):):):d:d:d:d:x:x:x:x:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?

  155. BUNGA GUE LESBIII… BINGUNG GUE, TIAP LIAT TAMPILAN KAMU DI TV ANU KU SELALU BASAH PLEASE HELP ME BUNGAAA… LICK MY CLITH SUCK MY PUSSY PLEASE…

  156. kamu bagaikan bintang yang slalu menyinari malam ku yang sunyi sepi tak ada yang menemani(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)

  157. bunga k ak t km serasa aku jd pacar km gtt!!!!!!ak k t km psti kontoku berdiri bnge !!!!dan ak ingin mengeuarkan pecuhku smua bunga????????:x/:):o:-“[-(>:)x(=:)>:d<=))=;~X(~o)

  158. aq suka kamu cantiq heheheheh aq demen ama kamu Bunga Citra Lestari mirip ama pacar aq tapi aq rahasia in:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  159. :)bunga gue lagi sedih banget gue ngeliat pacar gue berubah banget kalau pacar gue kaya loe aja gue pasti. senenghttp://koronx.com/smilies/yahoo_cry.gif
    :(( :((^:)^$-)*-:):”>:d:(:-$

  160. khonthol:((:((:((:((:d/:d/:d/:d/:x:x:x:x8-|8-|8-|8-|/:)/:)/:)/:):o:o:o:-?:-?:-?:-?:-“:-“:-“%-(%-(%-(%-(%-(:-t:-t:-t:-t:-t>:)>:)>:)>:)o-+o-+o-+o-+o-+o-+o-+

  161. higher education, saudi Arabia
    Qassim University is leading higher education institution in Saudi Arabia. It has 37 colleges and about 50,000 enrolled students.Presently College of Pharmacy is training Pharm D students in two consecutive semesters in addition to a summer semester per year. For the successful completion of Pharm D program students are required to complete ten levels, in addition to a pre-pharmacy preparatory year and a hospital based clinical internship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *