model iklan sunsilk versi lift

perburuan model iklan sunsilk versi lift mulai mendatangkan hasil, mulai dari berburu di om gugel, masuk ke forum gaul, nyari-nyari sampe ke perusahaan pembuat iklan yang kliennya sunsilk.

waduhh… ternyata susah juga ya cari informasi gitu doang, yang ada malah model iklan sunsilk (laki laki) yang katanya model Thailand dan ada foto bugilnya segala.

Udah banyak keyword yang gwe coba

“model iklan sunsilk versi lift”
“sunsilk kerudung lift”
“sunsilk kerudung anak anak”

hmmm…buat yang tau namanya atau ada informasi mengenai ini, bole dong bagi2, gwe ngebetz bangetttt 😀

8 thoughts on “model iklan sunsilk versi lift”

  1. ronky, ngapain elo pake googling segala buat nyari informasi model iklan itu.
    klo elo mau tau itu model temen kuliah elo juga… masa ngga inget seh
    dia cw nya temen elo udah inget blom

    nama nya beno .. . .. . . 😀

  2. Pingback: phentermine
  3. Pingback: first mortgage
  4. Pingback: hold em
  5. eh bro lho da dapet profil tu anak belon, gue butuh video klip ikannya sekalian gih ada ta minta ya.. thx banget bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *