Kunjungan George W. Bush ke Bogor

George W. BushWell well… Mr. Yang Mulia Yang Dipertuan agungkan George Walker bin Bush mau menyambangi kotaku tercinta, yaitu kota yang sangat berlimpah curah hujannya yaitu Bogor. Memang beliau hanya tinggal selama 6 jam di Bogor, rencananya pada 20 November beliau akan ke Indonesia tapi hawa, aroma, aura apa-lah namanya sudah terasa dari sekarang.

Mulai dari gosip beliau akan menggunakan pengawalan yang sangat ketat bahkan polisi Indonesia akan mengerahkan 3.000 personilnya untuk membantu pengawalan semua hal ini dikabarkan menelan dana Rp. 1 Miliar per jam, sedangkan beliau berkunjung selama 6 jam.

Selain polisi, TNI juga membantu mengamankan sinyal digital yang beredar disekitar istana Bogor, maka sekitar 10 Jam kunjungan beliau sinyal HP dan perangkat wireless akan di Jam (diacak), begitu juga PLN Bogor akan menambah 2 Juta Watt untuk supply listrik di istana.

Selain usaha pengawalan dan dukungan infrastruktur, kedatangan beliau pun dapat reaksi dari PKS yang akan menyambut beliau dengan demonstrasi, bahkan polisi memfasilitasi demonstran dengan syarat harus sesuai aturan.

Berdasarkan rencana dan latihan, TNI Angkatan Udara sudah menentukan tempat landasan helikopter Super Puma yang diterbangkan oleh Letkol Penerbang Jumarto dari kesatuan Skuadron 6/Lanud Atang Sendjaja, Bogor, tempatnya adalah di stadion pajajaran atau di lapangan kafe dedaunan (kebun raya).

Tapi untuk skenario kedatangan beliau ke negara dengan level keamanan yang sangat mengancam beliau, kemungkinan besar berita ini hanyalah sebuah pengalihan perhatian, bahkan jika benar beliau turun di stadion pajajaran kemungkinan beliau tidak akan menaiki kendaraan yang seharusnya, artinya protokol beliau tidak akan mengizinkan sang presiden berada di tempat terbuka terlalu lama bahkan diketahui berada di kendaraan yang seharusnya.

Bisa jadi beliau menaiki kendaraan salah satu paspampres atau naik taksi biasa atau apa saja, yang pasti orang hanya akan mengira beliau menaiki limo yang sudah ditentukan, sehingga jika ada penembak jitu atau ada aksi bom bunuh diri yang luput dari penjagaan setidaknya akan salah sasaran.

Bahkan mungkin beliau sudah datang sejak malam sebelumnya dan yang akan turun dari helikopter adalah figur yang mirip beliau, skenario-skenario ini sudah standar dilakukan jika memang lokasi tujuan memiliki tingkat keamanan yang mengancam.

Selain pihak yang menentang ada juga pihak yang diuntungkan, yaitu Hotel Salak karena disinilah beliau akan beristirahat, tentunya Hotel Salak akan bertambah penghasilan dan yang penting adalah prestige.

Akhir kata saya hanya mengucap Selamat datang, wilujeng sumping kepada George W. Bush, tak ada penolakan sama sekali dari saya, saya hanya akan bilang Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.

24 thoughts on “Kunjungan George W. Bush ke Bogor”

  1. bikin ribet ah … ane tiap ke bogor ga pernah dikawal … padahal … halah … !

    yuk ah ikutan demo … tapi bukan menentang kedatangan cik Bush, dia kan tamu … secara, tamu itu mesti diperlakukan dengan baik. mending demo ma pemerintah Indonesia. yang kelihatannya lebih mirip … ah sudah lah …

  2. klo kata tukang angkot yg gw ajak ngobrol kemaren mah: “yah.. mudah2an aja ujan badai di kebun raya. Soalnya klo orang yang macem2 kan bisa jadi panjang urusannya, tapi klo alam, mau nyalahin siapa?”. hehehe.. :d

  3. kalo di jakarta ada busway, di bogor sekarang ada gilirannya hehehe di bogor ada bushway… menelan dana 6 miliar ya? wah buat beasiswa saya sampe jadi profesor bisa tuh… lebih2 malah… hahahaha….

  4. hue hue hue.. kalo si hz mah, kalo ngomongnya nyambung ma dia pasti semua orang diajak ngobrol :p…hue hue hue…

    btw ada ki “sapa tuh namanya?” gue lupa..udah pake bakar2 dupa di depan istana..gelo..kaltanya mo nyantet BUSH.. mempan gak ya santet buat orang luar sono macam BUSH?

  5. Kok ya aku nangis baca-nya ya, khususnya alinea terakhir…

    Joke :
    Ahleysan Bush bela-belain dateng ke Indo ini salah satunya karena mahalnya bandwidth untuk teleconference mungkin ya…

  6. kentutku bunyinya kayak yang disambut dg 6 milyar itu.BUSHH…. tapi gak da yang bayar.kalo aku kentut sih sehat,tapi kalo bush yang satu ini bikin negara depisit.

  7. Orang yang berhak menentang adalah orang yang memang dapat bersikap dan berbuat lebih baik dari para pemimpin bangsa dan negara ini.saya kecewa menemukan banyak rakyat indonesia yang tercinta ini ternyata hatinya penuh dengan kutukan dan umpatan saja.saya berharap[-o< semoga para pemimpin bangsa ini diberikan kebijaksanaan dan kebenaran dan hikmat untuk mengambil langkah yang terbaik untuk kedamaian dan kesejahteraan bangsa dan negara ini. :)>-, jangan mengumpat, jangan mengutuk, jangan menghina, segeralah berbuat yang terbaik dan tunjukan bahwa memang dirimu bisa berbuat Yang lebih baik lagi,:)

  8. kenapa mesti menghujat ??

    Akhir kata saya hanya mengucap Selamat datang, wilujeng sumping kepada George W. Bush, tak ada penolakan sama sekali dari saya, saya hanya akan bilang Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.

    Ente mo jihad apa mo harakiri ????

    – Selain pihak yang menentang ada juga pihak yang diuntungkan, yaitu Hotel Salak karena disinilah beliau akan beristirahat, tentunya Hotel Salak akan bertambah penghasilan dan yang penting adalah prestige.

    Smile :)>-

    :)>-:)>-:)>-:)>-

  9. #14 : ngga jihad or harakiri, memang dia bentar lagi akan mati, mau gimana caranya kek dia bakal mati kan? (kecuali dia penganut highlander) hehe…begitu juga saya (secara gwe udah tua) dan yang lain juga, bahkan anda juga akan mati kan? yaga yaga 😀

  10. “Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.”

    – Kok bilang sebentar lagi ? emang usia anda yg menentukan …sebentar/lama lagi siapa yg tahu..:))

    – Buat gw emang udah scenario Illahi ada semacam manusia seperti Mr.Bush, Jd teruslah menentang kebijakannya. ok man !

  11. ahhh bangsa besar itu beraninya cuman ama tetangga!! paling2 bikin demo! sayangg Dr. Azzahari udah tiada! kalo beliau masih hidup pasti Istana Bogor udah kena BOM!

  12. welcome to bogor Mr.Bush….knp ga plg tgl 11desember aja,kan tgl 10desember the seventh konser?!ntar gw kasi tiket yang di tribun deh…dpt salam tuh dari ki gendeng pamungkas…:d

  13. wuahhh… si om bush macem-macem ajah sih! cuma berkunjung aja sampe-sampe bikin pemerintah ngeluarin duit milyaran…huuuu sengaja nih mo bikin indonesia melarata. akh…. om bush jangan ke indonesia lagi, bete mukanya selalu ada di mana-mana bosen!!!!! EH PEMERINTAH

  14. wuahhh… si om bush macem-macem ajah sih! cuma berkunjung aja sampe-sampe bikin pemerintah ngeluarin duit milyaran…huuuu sengaja nih mo bikin indonesia melarat. akh…. om bush jangan ke indonesia lagi, bete mukanya selalu ada di mana-mana bosen!!!!! EH PEMERINTAH PLEASEEEEEE..BO` YAAA NGERTIIN KITA DUNKZ… MASAK ORANG KAYAK ITU DI JAMU TRUZ ORANG KAYAK KITA DI USIR…. Hmmmm….. kayaknya pemerintah mesti mikr-mikir dulu dalam melakukan sesuatau kalau nggak mau selalu ditnetang…( maap ye om-om pejabat, kagak nyinggung kan!!):d/:):-w

  15. bukannya negara punya hak dan masyarakat punyak hak. Ok masyarakat ada yang pro dan kontra namun itu hak mereka n kita jangan bertindak sesuka hati donk. kita lihat dulu tujuan tuh orang dateng keindonesia ngapain bar kita komentarin, jangan mentang-mentang demokrasi tapi ga ada aturan donk???????//:(

  16. Many thanks. Terrific stuff.
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    drug costs canada pharmacy online approved canadian pharmacies online [url=http://talahicc.com/]canada pharmaceuticals online[/url]
    canada pharmacy online no script
    discount pharmacy online
    cialis online
    canada online pharmacy
    highest rated canadian pharmacies
    northwest pharmacy

  17. Fantastic tips. Regards.
    http://canadianpharmacyntx.com/
    highest rated canadian pharmacies canada drugs reputable canadian mail order pharmacies [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canada drugs online[/url]
    best canadian pharmacies
    best canadian online pharmacy
    canadian online pharmacy
    safe canadian online pharmacies
    prescription cost
    canadapharmacyonline com

  18. Seriously a lot of beneficial data.
    http://canadianpharmacyntx.com/
    us pharmacy no prior prescription canadian pharmacy international pharmacy [url=http://canadianpharmacymim.com/]canada pharmaceutical online ordering[/url]
    cheap drugs online
    prescription cost comparison
    mexican pharmacy online
    pharmacy online mexico
    pharmacy price comparison
    pharmacies in canada

  19. Good info. Cheers.
    http://talahicc.com/
    online pharmacy no prescription north west pharmacy canada canadian pharmacies online [url=http://canadianpharmacysilo.com/]global pharmacy canada[/url]
    canadian drug store
    prescription drug price comparison
    canadian pharmacy viagra
    highest rated canadian pharmacies
    pharmacy prices compare
    discount pharmacy online

  20. With thanks. Awesome information.
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    costco pharmacy pricing canadian pharmacies that ship to us online rx pharmacy [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]top rated canadian pharmacies online[/url]
    prescription drugs canada
    mail order pharmacy
    canadian prescription drugs
    trust pharmacy canada
    pharmacy cost comparison
    pharmacy prices compare

  21. This is nicely expressed! !
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    online pharmacy usa canadian pharmaceuticals online online pharmacy no prescription [url=http://canadianpharmacymim.com/]canadian pharmacies-24h[/url]
    compare prescription prices
    discount pharmaceuticals
    canada pharmacy online no script
    drugs without prescription
    canada pharmacies without script
    drugs online

  22. Terrific facts, Thanks a lot!
    http://talahicc.com/
    prescription online online pharmacies of canada canadian pharmacy uk delivery [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canadian pharmacy online[/url]
    board of pharmacy
    no prescription pharmacy
    canadian prescription
    mexican online pharmacies
    online canadian pharcharmy
    discount pharmacy online

  23. Amazing quite a lot of awesome material!
    http://canadianpharmaciesnnm.com/
    discount pharmacy online canadian pharmacies-24h canada pharmacy online [url=http://canadianpharmacymim.com/]canadian pharmaceuticals online[/url]
    best online international pharmacies
    canadian pharmacy uk delivery
    canadian drug
    prescription pricing
    discount drugs online pharmacy
    mexican pharmacy online

  24. Thanks a lot. A good amount of content.
    http://canadianpharmacyntx.com/
    online pharmacy reviews canadian cialis pharmacy price compare [url=http://canadianpharmacyntx.com/]online pharmacies of canada[/url]
    cheap canadian drugs
    mexican online pharmacies
    online pharmacies no prescription
    the canadian pharmacy
    best online international pharmacies
    drugstore online

  25. Truly lots of awesome material.
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    top rated canadian pharmacies online canadianpharmacy canada pharmacy online reviews [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]northwestpharmacy[/url]
    24 hour pharmacy
    costco pharmacy pricing
    pain meds online without doctor prescription
    prescription drugs without doctor approval
    buy prescription drugs canada
    canadian drugstore reviews

  26. You actually expressed that perfectly.
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    prescription prices comparison canadian viagra prescription cost comparison [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]northwest pharmacy[/url]
    prescription prices comparison
    best non prescription online pharmacies
    costco pharmacy pricing
    canadapharmacyonline com
    canada pharmacy online no script
    canadian pharmacy reviews

  27. You actually said this adequately!
    https://nicktambone.com/
    online pharmacy no prescription needed canada pharmaceutical online ordering northwestpharmacy [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]london drugs canada[/url]
    24 hour pharmacy
    best online pharmacies canada
    online canadian pharcharmy
    canadian drugstore
    canadian pharma companies
    canadian mail order pharmacies

  28. This is nicely said. !
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    buy prescription drugs without doctor canada drugs online safe canadian online pharmacies [url=http://canadianpharmacysilo.com/]canada pharmacy[/url]
    us pharmacy no prior prescription
    price prescription drugs
    ed meds online
    canadian viagra
    best online international pharmacies
    cheap canadian drugs

  29. Superb data. Thank you.
    http://canadianonlinepharmacynnm.com/
    drug stores near me mexican pharmacies shipping to usa online pharmacy no prescription needed [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canadian pharmaceuticals online[/url]
    canadian pharmacy
    canada drugs online pharmacy
    online discount pharmacy
    online pharmacy
    internet pharmacy
    online pharmacy

  30. You actually suggested that effectively.
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    canada drug pharmacy canadian pharmacy ed meds online [url=http://canadianpharmacyntx.com/]north west pharmacy canada[/url]
    online pharmacy reviews
    pharmacy canada
    canadian drug stores online
    pharmacy prices compare
    best canadian prescription prices
    online pharmacies no prescription

  31. You explained this well!
    https://nicktambone.com/
    24 hour pharmacy northwestpharmacy pharmacy without dr prescriptions [url=http://canadianpharmacyntx.com/]canadian pharmaceuticals online[/url]
    online pharmacy no prescription
    pharmacy price compare
    canada pharmacy no prescription
    online pharmacies no prescription
    canada pharmacies without script
    canadian pharmacy no prescription needed

  32. Regards. Loads of data!
    http://canadianpharmacyntx.com/
    pharmacy canada canadian pharmacy online canadian pharmacy without prescription [url=http://canadianpharmacysilo.com/]canadian pharcharmy[/url]
    canada drug pharmacy
    board of pharmacy
    best online pharmacy stores
    canadian pharmacies shipping to usa
    compare rx prices
    best canadian pharmacies

  33. Really all kinds of terrific info.
    http://canadianpharmacysilo.com/
    canadian pharmacy king canadian online pharmacy pharmacy price compare [url=http://canadianpharmacyntx.com/]canadian online pharmacy[/url]
    prescription online
    canadian drug stores online
    pharmacies near me
    discount pharmaceuticals
    canadian pharmacy viagra
    buy prescription drugs from canada

  34. Excellent knowledge. Thanks!
    http://canadianpharmacymim.com/
    no prescription pharmacy canada pharmaceutical online ordering canadian drugstore reviews [url=http://talahicc.com/]canadian pharmacies without an rx[/url]
    canada meds
    buy prescription drugs online
    legitimate canadian mail order pharmacies
    canadian pharmacy online
    best online international pharmacies
    canadian pharma companies

  35. Thank you. Helpful information.
    https://nicktambone.com/
    king pharmacy canadian pharmacies online canadian pharmacy online [url=http://talahicc.com/]mexican pharmacies shipping to usa[/url]
    canada drugs online pharmacy
    compare rx prices
    best canadian mail order pharmacies
    canadian pharmacies shipping to usa
    mexican pharmacies online
    canadian drugstore reviews

  36. You mentioned it fantastically.
    http://talahicc.com/
    online canadian pharcharmy canada online pharmacies prescription drugs without doctor approval [url=http://canadianpharmaciescubarx.com/]online pharmacies of canada[/url]
    prescription drugs without prior prescription
    canada pharmacies online prescriptions
    prescription cost comparison
    prescription drug
    safeway pharmacy
    best canadian online pharmacy

  37. You actually mentioned it superbly.
    http://canadianonlinepharmacynnm.com/
    canadian drug canadian pharmacies canada pharmacy online no script [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canada drug[/url]
    canadian pharmacy king
    compare prescription prices
    pharmacy canada
    online rx pharmacy
    prescription price comparison
    mexican pharmacies shipping to usa

  38. Really many of useful tips!
    http://canadianpharmacysilo.com/
    canadian pharmacy 365 canada online pharmacies canadian drugs without prescription [url=http://canadianpharmacymim.com/]canada pharmaceuticals online[/url]
    prescription prices comparison
    canadian cialis
    northwestpharmacy
    ed meds online
    northwestpharmacy
    canadian pharmacies top best

  39. You have made your point quite well.!
    http://talahicc.com/
    online drugs canadian pharmacies-24h canadian online pharmacy [url=http://canadianpharmacyntx.com/]mexican pharmacies shipping to usa[/url]
    buying prescription drugs canada
    canada online pharmacies
    online discount pharmacy
    prescription drug assistance
    visit poster’s website
    drugstore online

  40. Superb data. Thanks a lot.
    https://nicktambone.com/
    global pharmacy canada canadian pharmacies buy prescription drugs canada [url=http://canadianpharmacymim.com/]canada pharmacy online[/url]
    safe canadian online pharmacies
    canadian online pharmacies prescription drugs
    canada drug pharmacy
    buy cialis
    canadian pharmacies without prescriptions
    best online pharmacies no prescription

  41. Really tons of useful info.
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    no prescription pharmacies northwestpharmacy pharmacy near me [url=http://canadianpharmacymim.com/]canada online pharmacies[/url]
    best online pharmacy
    best online pharmacy stores
    mexican pharmacies online
    online pharmacy without prescription
    online drugstore
    pharmacy cost comparison

  42. Whoa loads of beneficial material!
    http://canadianpharmaciesnnm.com/
    prescription drug cost online pharmacies canada canadian online pharmacies prescription drugs [url=http://talahicc.com/]northwest pharmacy[/url]
    canadian prescriptions
    mail order pharmacy
    canada pharmacy online orders
    no prescription pharmacies
    canadian drug store
    pain meds online without doctor prescription

  43. Wow many of very good info!
    http://canadianpharmacyntx.com/
    discount pharmacy online canadian pharmacies-24h online pharmacy without prescription [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canadian pharmaceuticals online[/url]
    canadian prescription drugs
    canadian pharma companies
    medication costs
    prescription drugs online without
    canada online pharmacy
    canada drugs online

  44. Kudos, Numerous write ups.
    https://nicktambone.com/
    pharmacies in canada canadian pharmacies without an rx canadian pharmacy reviews [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]global pharmacy canada[/url]
    prescription drugs online without doctor
    discount prescription drug
    cialis canadian pharmacy
    prescription drug price comparison
    online prescription drugs
    medication costs

  45. Wonderful content. Thank you.
    http://canadianpharmacyntx.com/
    canadian pharmacy no prescription needed canadian pharmacy pharmacies in canada [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]aarp approved canadian online pharmacies[/url]
    canada drugs online
    prescription drugs canada
    online pharmacy without prescription
    legitimate online pharmacies
    canadian pharmacies online
    canada pharmacies prescription drugs

  46. Thanks a lot! Valuable stuff!
    http://canadianpharmacyntx.com/
    northwest pharmacy canada london drugs canada discount prescription drug [url=http://talahicc.com/]canadian pharmacy online[/url]
    mexican online pharmacies
    canadian pharmacies
    pharmacy canada
    walmart pharmacy price check
    pharmacy online store
    canadian pharmacies online prescriptions

  47. Whoa a lot of helpful material.
    http://canadianpharmaciesnnm.com/
    international pharmacy london drugs canada prescription drugs canada [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canada pharmaceuticals online[/url]
    canadian drugs without prescription
    international pharmacies that ship to the usa
    prescription drug assistance
    no prescription pharmacy
    canadian meds
    buy online prescription drugs

  48. Kudos! I like it.
    http://talahicc.com/
    online canadian pharmacies canadian pharmacies without an rx compare rx prices [url=https://nicktambone.com/]canada pharmaceutical online ordering[/url]
    visit poster’s website
    pharmacy prescription
    online pharmacy usa
    prescription drugs online without doctor
    no prior prescription required pharmacy
    canada drug prices

  49. You’ve made the point.
    http://canadianpharmacysilo.com/
    get prescription online trust pharmacy canada online canadian pharmacy [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canadian pharmacy[/url]
    prescription drug cost
    canadian pharmacy no prescription needed
    prescription price comparison
    buy online prescription drugs
    canadian rx
    trust pharmacy canada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *