64 thoughts on “Bunga Citra Lestari – Sunny”

  1. Mantab..
    Cinta pada Pandangan Pertama

    Mantab
    Pertama Liat bunga di Film SMP( Senandung Masa Puber)

    Beeeeggghhhhhh… LAngsung ga bisa maKan ga enak tidur,..
    kangeeennnnn teeruus bawaannya…. ampe akhirnya ketemuan di PS giLing Merinding gwa.
    Ampe ga gwa Cuci nih Tangan..?!!!!

    WoowWwwww:”>:”>:)

  2. Hey Sunny gue tantang loe di padang rumput(mana aja terserah loe),buat ngerebutin Bunga,sampai tetes darah penghabisan gue gak akan nyerah!!!(impianku)

  3. oke juga. lumayan seh, kalau bunga nyanyi. tapi bajunya kok gw gak demen. kelewat bukaaaaaaaaa. risih. mending agak terbuka, lebih seksi. bungaaaaaaaaaa ku dahliaaaa, kok mendadak dangdut. he he he

  4. duh bunga lestari napa kamu cantik banget sih bikin pengen nonton klipnya terus, soal suara emang biasa aja tapi klipnya ituloh :”> bikin mata ga berkedip , ntar klo bikin klip lg yg kayak gitu aja yach :d:d:d pasti deh banyak yg beli cd nya…………….

  5. bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aq ngefans bgt ma kmu!!!!!!
    walopun kamu jd bintng bokep skalipun…
    ]aq ttp jd fans stia kamu
    whatever it takes
    bravo 4 bunga
    btw… kmu co2 tenan ya pake baju sma:d

  6. bunga… maju terus yah!!!
    jgn pernah padam
    aq tk mw sendiri tnpa mu!!!
    tnpa lagumu!!
    tnpa brta dr mu!!!
    jgn tingglkan kami

  7. “”aduh pokok’y bunga beneran cewe pertama yg bisa nengoyak – ngoyak hati kaya adonan…””

    susuah bgt deh buat diungkapin make kata – kata.. 😕 seandainya bisa kerja bareng bunga..

    :”> pengen banget bisa ketemu N’ ngobrol bareng kamu :d/:-“

  8. yang melecehakan nama baek ya2nkq mampus……………………………………………………[-x
    lebih baik berperilaku yang wajar aja gitu looh………………………………:))

  9. telah saya temukan idola baru penyanyi wanita. Bunga citra Lestari. slamat buat bunga smoga sukses slalu. Amin. jangan lupa shalat ya!:)>-

  10. Assalamualaikum Bunga.
    aku skarang ngefans sama kamu. maaf ya, bs tdk aku kmentar soal pnampilan kamu, kalau bs tampil lebih sopan deh. aku suka dengar kamu tertawa. skali lagi slmat atas kesuksesan yg kamu raih. (*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*);;);;);;)

  11. Assalamualaikum.
    hay bunga kbr kamu gimana?
    bs tdk aku minta foto terbaru kamu, kalau bisa sebesar poster deh. soalx aku mau pasang di kamar ku. alamat ku, Jl. Andi Mallombasang No.66A Sungguminasa Kab. Gowa Sulawesi-Selatan 92111. aku mohon ya bunga?^:)^^:)^^:)^^:)^

  12. Ihhh ,sunny’s album is good!I like !So swEet …
    Bunga is beautifully.Why Bunga in here ?Hehehe…:-?:d/I fun .:)>-Please.^:)^Thanks yehh:)>-

  13. :)hai bunga
    aku cuman pingin nanya adja kok
    kanpa sih kamu udah mulai foto bugil
    padahal kamu kan orangnya alim gitu
    walaupun kamu cantik dan putih mulus tapi kok udah di pamerin sih.
    tapi aku salut kamu cantik

  14. bunga citra lestari [bcl]
    pertama dengar lagunya sih, biasa2x aja
    tapi lama kelamaan gw seneng juga malahan jadi ngefans baungeet…..
    sampai temen2x sekantor juga ikut-ikutan..
    emang suaranya bagus, lembut/halimpu..

    ayo maju terus lah buat bcl,
    terus bikin album yang baunyak
    biar aq bisa nikmati suara kamu
    moga sukses lah…http://koronx.com/smilies/yahoo_madtongue.gif
    >:p

  15. jangan mentang2 cakep lo…inget keindahan tubuh itu anugerah tuhan perlu di syukuri.jangan di pamerin lo dah di coba sama tuhan,ingat ya dunia ini penuh sandiwara yang kaga’ sandiwara tu akhirat.gue ngomong gini coz gue suuuuuuuukaaa ma luuuuuuuuu.lu kalo’ pakek jilbab tambah cuakep dech…..kalo’ kaga’ mau ya telanjang ja…EGP!!!!!!!!!!!/:)

  16. Bravo buat bunga Citra Lestari…
    Yang nga malu mengakui ingin punya pacar…
    Lagu ‘Tak Mau sendiri’… entah itu pengalaman pribadi atau karangn belaka…
    Yang pasti.. i like it very much!!!

  17. wah, bunga sih emang bagus deh, gw suka banget ama lagunya, bakalan gw mo dibaptis ulang nih biar jadi Sunny aja.

    elo emang cantik deh..
    tapi situasi gw nggak nyaman karena gw lagi di Dili:)

  18. walah….
    aku sih biasa aja…
    wong wajahnya juga setandar gitu.. (eh sorry, kutarik ucapanku)…

    aku sih masih teringat pesen simbah..
    kuabeh ki gak onok sing ajeg, kabeh onok mangsane..

    inget, dulu jaman rame2 nya, peterpan, rame2 nya samson, seila.. dibela belain sampek koit…

    tapi, sekarang, yah, karena masanya dah beda.. yah ganti deh…
    sekarang jamannya tukul dan bunga…
    entah besok, entah lusa…
    emang dunia…
    jangan terlalu cinta, karena gak ada yang abadi…

  19. andaikan aku sunny mendapatkan istri seperti bunga wahhhh bisa-bisa aku berangkang gak bisa jalan lagi krena saking seringnya gitu tu…….

  20. andaikan aku sunny mendapatkan istri seperti bunga wahhhh bisa-bisa aku berangkang gak bisa jalan lagi krena saking seringnya gitu tu…….:d:d

  21. bunga bunga, andaikan gw bisa didekat loe selalu
    di saat loe seneng, di saat loe butuh seseorang gw pasti ada untuk loe, dan melihat loe tersenyum, bahagianya hati ini jika bisa membuat seorang seperti loe bahagia, gw minta nomor bunga donk kalo ada yang berbaik hati.:x:x:):)

  22. pls dech bunga. taip malem aku pas tilihat klip kamu kok. tiap malem juga aku pas ti ngocok sambil lihat klip kamu. abisnya slalu gak tahan lihat klik kamu. burungku slalu berdiri minta onani. emutin dong ….

  23. HAE SOBat apa kamu enggak bosen ama bunga.tapi betul juga bodinya engak bikin orang puzing
    eh tapi aku juga engak bosen ama.
    gayaa##nya yang bikin aku gemezzzzzzzzz.sampi ingin menggigit.

  24. hay . . . aq suka banget ama bodynya . . minta fotonya yang hot dengan busana schoolnya . . .wow kalau kamu mau jadi pacar gue . . .gimana balan dong ke sini:”>:x

  25. eh juga ada tambahan klo tiap malem q liat kmu tuch maunya nyoliiiiiii az eh bunga tolong emutzin punyaq donk biar aq ga nyoli teruzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:do->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->>:/>:/>:/

  26. memekmu sungguh harum, basah dan sangat basah, sedikit hitam di pinggir seperti punyanya cewek cina… tapi kok mukelu kayak anjing memek kontol burit .. ikam nyawa bungul konto lo bunga pantesny jadi anjing gila:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  27. no body perfect,, bunga is only a woman,,, so she will become an old lady…. and all will be over,, including BUNGA,,, halahh,,,:d/~o)

  28. Salam kenal dariQ………..
    aQ pengen kenal lebih dekat ma Qm kak…….!!!!!
    kalo mang boleh lihat friendsterQ Yach,,,,,,,,!!!
    kalo nggak ya BlogQ aja…….
    aQ tunggu Loh…???!!!!
    cepetan yach kak
    assalamMualaiKum..
    :):):):) :-h:-h:-h

  29. bunga tuh sexy banget tau ngak, dulu gw pernah jalan bareng sama bunga di perancis……..
    yayalah secara gw temen deket bunga waktu pas sma 70 dulu…… bunga tuh ada salam dari joy…….. ;):d:d/8-|

  30. Really many of fantastic knowledge!
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    canada pharmacies without script canada pharmacy online online pharmacy usa [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]london drugs canada[/url]
    meds online
    canada pharmacy online no script
    online pharmacies canada
    no prescription online pharmacy
    king pharmacy
    canada pharmacies online pharmacy

  31. Regards, I like this!
    http://canadianpharmacymim.com/
    mail order pharmacies trust pharmacy canada canadian pharma companies [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]canadian pharcharmy[/url]
    pharmacy price compare
    24 hour pharmacy
    canadian mail order pharmacies
    cheap prescription drugs online
    discount prescription drug
    visit poster’s website

  32. Thank you! I value this.
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    canadian pharmacy meds canadian pharmacies cheap prescription drugs [url=http://canadianpharmaciescubarx.com/]trust pharmacy canada[/url]
    canadian pharmacy viagra
    canadian pharmacy 365
    prescription drug price comparison
    online drugstore
    canadian online pharmacy reviews
    cheap prescription drugs

  33. You expressed it adequately!
    http://canadianpharmacyntx.com/
    discount prescription drug canadian pharmacy online canadian drug stores online [url=http://canadianpharmacysilo.com/]online pharmacies of canada[/url]
    pharmacy prescription
    pharmacy drug store
    online pharmacy usa
    canadian drug store
    top rated canadian pharmacies online
    get prescription online

  34. Cheers! Loads of postings.
    http://canadianpharmacymim.com/
    pharmacy prescription canadian drugs canadian mail order pharmacies [url=http://talahicc.com/]canadian pharmacies without an rx[/url]
    medical information online
    canadian pharmacies shipping to usa
    no prescription pharmacy
    drug stores near me
    canadian pharmacy no prescription
    online canadian pharcharmy

  35. Superb forum posts. Thanks!
    http://canadianpharmacyntx.com/
    rx online canadian drugs canadian pharmacy 365 [url=http://canadianpharmacysilo.com/]top rated canadian pharmacies online[/url]
    canadian prescriptions
    canada pharmacies without script
    canadian drug store
    mexican pharmacy online medications
    my canadian pharmacy
    prescription drugs online without

  36. Factor certainly considered!.
    http://canadianpharmacyntx.com/
    most reliable canadian pharmacies london drugs canada best online pharmacy stores [url=http://talahicc.com/]northwest pharmacy[/url]
    prescription price comparison
    cheap canadian drugs
    ed meds online
    us pharmacy no prior prescription
    northwestpharmacy
    prescription drugs canada

  37. Thank you, A lot of facts!
    http://canadianonlinepharmacynnm.com/
    prescription cost comparison canadian pharmacies without an rx pharmacies near me [url=https://nicktambone.com/]north west pharmacy canada[/url]
    24 hour pharmacy
    canadian drugstore reviews
    best online pharmacy stores
    trusted overseas pharmacies
    canadian rx
    cialis canadian pharmacy

  38. You said it nicely..
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    walmart pharmacy price check aarp approved canadian online pharmacies canadian pharmacy viagra brand [url=http://canadianpharmacyntx.com/]canada pharmaceuticals online[/url]
    board of pharmacy
    prescription drugs online without
    compare rx prices
    canada pharmacy no prescription
    canada online pharmacy
    drugs for sale

  39. Whoa a lot of amazing material!
    http://canadianpharmaciesnnm.com/
    prescription drug canadian viagra canadian pharmacies online [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]top rated canadian pharmacies online[/url]
    canada drug
    canadian discount pharmacy
    canada online pharmacies
    canadian pharmacy reviews
    canadapharmacy com
    rx price comparison

  40. With thanks. A lot of stuff!
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    online canadian pharmacies northwest pharmacy canadian drugstore reviews [url=http://canadianpharmacymim.com/]canadian viagra[/url]
    canadian drugstore
    buy drugs online
    best online pharmacies no prescription
    online pharmacies no prescription
    buy prescription drugs without doctor
    northwestpharmacy

  41. You said it adequately..
    http://canadianpharmacysilo.com/
    canadapharmacyonline com canada pharmaceuticals online canada pharmacies prescription drugs [url=http://canadianpharmacymim.com/]northwest pharmacy[/url]
    discount pharmacy online
    pharmacy prescription
    canadian pharmacies online prescriptions
    no prior prescription required pharmacy
    canadian pharmacies that are legit
    pharmacy near me

  42. You actually suggested that superbly.
    http://canadianpharmacymim.com/
    canadadrugs.com pharmacy canadian cialis trusted overseas pharmacies [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]global pharmacy canada[/url]
    canadian prescription drugstore
    canadian meds
    buy prescription drugs without doctor
    trust pharmacy canada
    reputable canadian mail order pharmacies
    northwest pharmacy

  43. Truly all kinds of very good facts!
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    online drugstore canadian online pharmacies prescription drug price comparison [url=http://canadianpharmacysilo.com/]canadian pharmacies that ship to us[/url]
    online prescription drugs
    mail order pharmacy
    online pharmacy without prescription
    pain meds online without doctor prescription
    online pharmacies no prescription
    canadapharmacy com

  44. Thank you. I value it!
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    mexican pharmacy online canada drugs overseas pharmacies [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canadian online pharmacies[/url]
    buy prescription drugs from canada
    approved canadian pharmacies online
    cheap canadian drugs
    no prescription pharmacies
    prescription drugs online without doctor
    canada pharmacy

  45. Incredible lots of superb knowledge.
    http://canadianpharmacysilo.com/
    online pharmacies no prescription online pharmacies canada canadian drugstore [url=https://nicktambone.com/]north west pharmacy canada[/url]
    canadian pharmacy no prescription needed
    canadian mail order pharmacies
    ed meds online
    canadian pharmacy no prescription needed
    best price prescription drugs
    online prescription drugs

  46. Awesome postings, Many thanks.
    http://canadianpharmacysilo.com/
    canadian cialis northwestpharmacy ed meds online [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]canada online pharmacies[/url]
    board of pharmacy
    walgreens pharmacy
    canadian pharmacy no prescription needed
    canadian pharmacies online
    best online pharmacy
    best online pharmacies canada

  47. You made your point very nicely..
    http://talahicc.com/
    best online pharmacies canada canada drug prescription drugs online without doctor [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canadian pharmacies without an rx[/url]
    canadian online pharmacies prescription drugs
    buy prescription drugs without doctor
    buy prescription drugs canada
    approved canadian pharmacies online
    pharmacy price compare
    mexican pharmacy online medications

  48. Amazing tips. Thank you.
    http://canadianpharmacymim.com/
    drug stores near me canadian pharmacies online mexican online pharmacies [url=http://canadianpharmacysilo.com/]top rated canadian pharmacies online[/url]
    canadapharmacy
    mexican pharmacy online medications
    canadian pharmacies that ship to us
    canadian prescription drugstore
    mexican online pharmacies
    pharmacy online store

  49. With thanks. A good amount of information!
    http://canadianpharmaciescubarx.com/
    pharmacy near me global pharmacy canada prescription online [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]north west pharmacy canada[/url]
    online canadian pharmacy
    canadian drugstore
    canada online pharmacies
    drugs online
    prescription drugs without prior prescription
    canadian prescriptions

  50. You said that wonderfully!
    http://canadianpharmacysilo.com/
    online prescription drugs canadian pharmacies that ship to us drug stores near me [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canadian pharmacies[/url]
    canadian online pharmacies
    trusted overseas pharmacies
    discount pharmacy
    canadian pharmacies shipping to usa
    pharmacy price comparison
    pharmacy online mexico

  51. You actually said this wonderfully!
    http://talahicc.com/
    mail order pharmacies london drugs canada pharmacy online [url=https://nicktambone.com/]mexican pharmacies shipping to usa[/url]
    canadian pharmacy reviews
    cheap drugs online
    legitimate canadian mail order pharmacies
    best canadian prescription prices
    online prescription drugs
    canada pharmacy no prescription

  52. Lovely postings, Appreciate it!
    http://canadianpharmacymim.com/
    onlinecanadianpharmacy.com canadian viagra overseas pharmacy forum [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]canadian viagra[/url]
    canada drugs online
    best canadian mail order pharmacies
    price prescription drugs
    mexican pharmacies shipping to usa
    mail order pharmacy
    best canadian pharmacies

  53. Cheers! I value this.
    http://canadianpharmacymim.com/
    get prescription online canada pharmaceuticals online canadian pharmacy [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]aarp approved canadian online pharmacies[/url]
    drugs from canada
    web medical information
    best online pharmacy
    prescription drugs online without doctor
    canadapharmacyonline com
    canadian drugs

  54. You have made the point!
    http://www.canadianpharmacymsn.com/
    get prescription online canadian pharmacies online global pharmacy canada [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canadian pharmacy online[/url]
    canadian pharcharmy online
    canadian pharmacies without prescriptions
    drugs without prescription
    drugs online
    canadian mail order pharmacies
    canadian prescription

  55. Many thanks. Plenty of information!
    http://canadianpharmacyntx.com/
    king pharmacy canadian pharcharmy canadian pharmacies online prescriptions [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canadian pharmacy[/url]
    cialis canadian pharmacy
    canadian mail order pharmacies
    mexican pharmacies
    online discount pharmacy
    canadian discount pharmacy
    discount pharmacy online

  56. Thanks, An abundance of stuff!
    http://canadianpharmacysilo.com/
    canadian drug stores online canada drugs online drug costs [url=http://canadianonlinepharmacynnm.com/]canadian pharmacies without an rx[/url]
    best online canadian pharcharmy
    prescription drug assistance
    get prescription online
    canadian drugs without prescription
    medical information online
    mexican pharmacies

  57. Cheers, Awesome information.
    http://talahicc.com/
    canadian pharmacies without prescriptions canada drugs online buying drugs canada [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canada pharmaceuticals online[/url]
    trusted overseas pharmacies
    mexican pharmacy online
    discount drugs online pharmacy
    canadian drug stores online
    canadian meds
    pharmacy without dr prescriptions

  58. Many thanks! Quite a lot of postings!
    https://nicktambone.com/
    drugs for sale canadian online pharmacy internet pharmacy [url=http://www.canadianpharmacymsn.com/]canadian pharmacy[/url]
    canada drugs online pharmacy
    canada pharmacy online reviews
    canadian pharcharmy online
    buy prescription drugs canada
    best online pharmacy stores
    canadian pharmacy online

  59. Nicely put. Thanks.
    http://canadianpharmaciesnnm.com/
    most reliable canadian pharmacies north west pharmacy canada canada drugs online [url=http://canadianpharmaciesnnm.com/]top rated canadian pharmacies online[/url]
    canadian drugs
    most reliable canadian pharmacies
    online pharmacy without prescription
    medical information online
    prescription drugs without doctor approval
    the canadian pharmacy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *