bagaimana cara meretas kata kunci akun yahoo

hackItu kali bahasa endonesianya untuk judul artikel yang menggelitik saya…judul aslinya “How to hack yahoo password“, file ini saya temukan di kategori download pada situs sat_anichell (kadal.org), pada awal statement artikel itu menyatakan bahwa “It is possible and it is easy..“, FYI ngga ada yang mudah di dunia ini, semua perlu usaha no easy password hacking, no easy money, so hati2 kalo ada tulisan yang menyatakan “sangat mudah untuk blabla…”

Terlepas dari masalah easy-easy-an, kalo saya boleh terangkan langkah2 “hacking” password yahoo dalam bahasa inggris menurut artikel tersebut adalah:

  1. Masuk ke account yahoo anda sendiri.
  2. Kirim email ke autorenewpass@yahoo.com, dia menyatakan bahwa ini adalah email autoanswer servernya yahoo.
  3. Beri judul (subject) email dengan tulisan password retriev
  4. Pada baris pertama isi email, isikan dengan account yahoo yang ingin anda ketahui passwordnya.
  5. Pada baris kedua isikan dengan email anda sendiri.
  6. Pada baris ketiga isikan dengan password account anda. (dengan alasan bahwa dibutuhkan account dan password pengirim agar server bisa mengirim javascript untuk meng-ekstrak blabla..intinya dibutuhkan account valid untuk melakukan ini, diakhir statementnya dia menyatakan ingat anda mengirimkan password ke mesin, bukan kepada orang (teknik hipnotis ato apalah namanya supaya anda meyakini akan aman mengirimkan password anda sendiri).
  7. Pada baris keempat tuliskan cgibin/$set3231&pwrsa

Dalam waktu satu jam akan ada balasan password account yang anda ingin hack… wow gampang bener ya?SALAH!!

Apa yang akan terjadi jika anda mengirimkan account dan password anda ke email seseorang, ingat jangan pernah mengirimkan data account dan password anda, bahkan kepada admin@yahoo.com sekalipun.

Bayangkan ada seseorang yang mendaftar dengan account autorenewpass@yahoo.com dan setiap orang yang membaca artikel ini mencoba dengan mengirimkan data account dan passwordnya, ini hanya jebakan monyet, hanya berguna untuk monyet-monyet yang pengen cara gampang dapetin password orang yang ujung2nya malah dia sendiri yang kena jebak.

Daripada belajar kejebak mendingan belajar bagaimana cara kerja email, bagaimana cara kerja autentifikasi sebuah webmail, server apakah yang digunakan, pelajari artisekturnya…niscaya bakal ketemu bagaimana cara meng-hacknya

Dan pada saat itu niat jahil sudah tiada, karena anda sudah menjadi penanggung jawab sebuah mailserver yang handal….tinggal bikin jebaka2 monyet lainnya, untuk menjebak monyet2 ga sabar.

4 Responses

  1. c4nx3 Says:

    wuihh rong namanya juga usaha, jangan jangan lo ketipu juga yaa, ampe monyet lah dibawa bawa, mending lo bahas nih buat YMBOOTER yang ampuh buat saat ini….hehehehe itu lohhh buat jahilin YM orang hihihihi
    gwe pernah dapet cuma filenya ilang lo masih punya nggak rong? gwe dapet dari limewire waktu ituh

  2. mr-file Says:

    hanya lewat

    if u> want be visit my site
    please with mozila firefox
    not support IE/ internet explorer

    thank’s

  3. zavin Says:

    fuck you

    from:hacker gresik
    hahahahahahahahahahah

    adit_stockholm@yahoo.com

  4. antobrotos Says:

    akun password

Leave a Comment