kesempatan bekerja

Perusahaan tempat saya bekerja memerlukan pekerja dengan spesifikasi sebagai berikut :

1. Java 2 Mobile Edition Programmer

  • Menguasai canvas di J2ME
  • Menguasai socket programming
  • Baik dan berdedikasi
  • Bukan bajingan loncat / gampang pindah2 kerjaan

2. PHP Programmer

  • Menguasai PHP dengan database MySql
  • Bisa maen string

*jenis pekerjaan tetap, bukan freelance sambilan apalah namanya
*orang songong gaditerima
*orang sotau gaditerima, mampus!
*gada sarat basa inggris, kemeja2an waktu kerja gapenting yang penting kerjaan kelar

Gapake banyak tanya kirim aja cv ke kerja@koronx.com, kalau ada contoh pekerjaan yang pernah dikerjakan kirim aja link atau terangin aja konsepnya gimana.

8 thoughts on “kesempatan bekerja”

  1. Tidak diperuntukan buat gw brarti! gw kan sotau, gw kan bodo, gw kan songong.. udah gitu ada “bukan freelance”. Hina banget ya orang kek gw 🙁

  2. Hoho…pengen euy tp harus as soon as posible ya… ga bisa deh, minimal nunggu kepastian smester ini lulus semua hehe…

    gw dah menuhi syarat, ga sok tau, ga bajingan, ga songong, ga bisa bahasa inggris, masuk kayanya ya hihihi…:d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *