64 thoughts on “Bunga Citra Lestari – Sunny”

  1. Mantab..
    Cinta pada Pandangan Pertama

    Mantab
    Pertama Liat bunga di Film SMP( Senandung Masa Puber)

    Beeeeggghhhhhh… LAngsung ga bisa maKan ga enak tidur,..
    kangeeennnnn teeruus bawaannya…. ampe akhirnya ketemuan di PS giLing Merinding gwa.
    Ampe ga gwa Cuci nih Tangan..?!!!!

    WoowWwwww:”>:”>:)

  2. Hey Sunny gue tantang loe di padang rumput(mana aja terserah loe),buat ngerebutin Bunga,sampai tetes darah penghabisan gue gak akan nyerah!!!(impianku)

  3. oke juga. lumayan seh, kalau bunga nyanyi. tapi bajunya kok gw gak demen. kelewat bukaaaaaaaaa. risih. mending agak terbuka, lebih seksi. bungaaaaaaaaaa ku dahliaaaa, kok mendadak dangdut. he he he

  4. duh bunga lestari napa kamu cantik banget sih bikin pengen nonton klipnya terus, soal suara emang biasa aja tapi klipnya ituloh :”> bikin mata ga berkedip , ntar klo bikin klip lg yg kayak gitu aja yach :d:d:d pasti deh banyak yg beli cd nya…………….

  5. bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aq ngefans bgt ma kmu!!!!!!
    walopun kamu jd bintng bokep skalipun…
    ]aq ttp jd fans stia kamu
    whatever it takes
    bravo 4 bunga
    btw… kmu co2 tenan ya pake baju sma:d

  6. bunga… maju terus yah!!!
    jgn pernah padam
    aq tk mw sendiri tnpa mu!!!
    tnpa lagumu!!
    tnpa brta dr mu!!!
    jgn tingglkan kami

  7. “”aduh pokok’y bunga beneran cewe pertama yg bisa nengoyak – ngoyak hati kaya adonan…””

    susuah bgt deh buat diungkapin make kata – kata.. 😕 seandainya bisa kerja bareng bunga..

    :”> pengen banget bisa ketemu N’ ngobrol bareng kamu :d/:-“

  8. yang melecehakan nama baek ya2nkq mampus……………………………………………………[-x
    lebih baik berperilaku yang wajar aja gitu looh………………………………:))

  9. telah saya temukan idola baru penyanyi wanita. Bunga citra Lestari. slamat buat bunga smoga sukses slalu. Amin. jangan lupa shalat ya!:)>-

  10. Assalamualaikum Bunga.
    aku skarang ngefans sama kamu. maaf ya, bs tdk aku kmentar soal pnampilan kamu, kalau bs tampil lebih sopan deh. aku suka dengar kamu tertawa. skali lagi slmat atas kesuksesan yg kamu raih. (*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*);;);;);;)

  11. Assalamualaikum.
    hay bunga kbr kamu gimana?
    bs tdk aku minta foto terbaru kamu, kalau bisa sebesar poster deh. soalx aku mau pasang di kamar ku. alamat ku, Jl. Andi Mallombasang No.66A Sungguminasa Kab. Gowa Sulawesi-Selatan 92111. aku mohon ya bunga?^:)^^:)^^:)^^:)^

  12. Ihhh ,sunny’s album is good!I like !So swEet …
    Bunga is beautifully.Why Bunga in here ?Hehehe…:-?:d/I fun .:)>-Please.^:)^Thanks yehh:)>-

  13. :)hai bunga
    aku cuman pingin nanya adja kok
    kanpa sih kamu udah mulai foto bugil
    padahal kamu kan orangnya alim gitu
    walaupun kamu cantik dan putih mulus tapi kok udah di pamerin sih.
    tapi aku salut kamu cantik

  14. bunga citra lestari [bcl]
    pertama dengar lagunya sih, biasa2x aja
    tapi lama kelamaan gw seneng juga malahan jadi ngefans baungeet…..
    sampai temen2x sekantor juga ikut-ikutan..
    emang suaranya bagus, lembut/halimpu..

    ayo maju terus lah buat bcl,
    terus bikin album yang baunyak
    biar aq bisa nikmati suara kamu
    moga sukses lah…http://koronx.com/smilies/yahoo_madtongue.gif
    >:p

  15. jangan mentang2 cakep lo…inget keindahan tubuh itu anugerah tuhan perlu di syukuri.jangan di pamerin lo dah di coba sama tuhan,ingat ya dunia ini penuh sandiwara yang kaga’ sandiwara tu akhirat.gue ngomong gini coz gue suuuuuuuukaaa ma luuuuuuuuu.lu kalo’ pakek jilbab tambah cuakep dech…..kalo’ kaga’ mau ya telanjang ja…EGP!!!!!!!!!!!/:)

  16. Bravo buat bunga Citra Lestari…
    Yang nga malu mengakui ingin punya pacar…
    Lagu ‘Tak Mau sendiri’… entah itu pengalaman pribadi atau karangn belaka…
    Yang pasti.. i like it very much!!!

  17. wah, bunga sih emang bagus deh, gw suka banget ama lagunya, bakalan gw mo dibaptis ulang nih biar jadi Sunny aja.

    elo emang cantik deh..
    tapi situasi gw nggak nyaman karena gw lagi di Dili:)

  18. walah….
    aku sih biasa aja…
    wong wajahnya juga setandar gitu.. (eh sorry, kutarik ucapanku)…

    aku sih masih teringat pesen simbah..
    kuabeh ki gak onok sing ajeg, kabeh onok mangsane..

    inget, dulu jaman rame2 nya, peterpan, rame2 nya samson, seila.. dibela belain sampek koit…

    tapi, sekarang, yah, karena masanya dah beda.. yah ganti deh…
    sekarang jamannya tukul dan bunga…
    entah besok, entah lusa…
    emang dunia…
    jangan terlalu cinta, karena gak ada yang abadi…

  19. andaikan aku sunny mendapatkan istri seperti bunga wahhhh bisa-bisa aku berangkang gak bisa jalan lagi krena saking seringnya gitu tu…….

  20. andaikan aku sunny mendapatkan istri seperti bunga wahhhh bisa-bisa aku berangkang gak bisa jalan lagi krena saking seringnya gitu tu…….:d:d

  21. bunga bunga, andaikan gw bisa didekat loe selalu
    di saat loe seneng, di saat loe butuh seseorang gw pasti ada untuk loe, dan melihat loe tersenyum, bahagianya hati ini jika bisa membuat seorang seperti loe bahagia, gw minta nomor bunga donk kalo ada yang berbaik hati.:x:x:):)

  22. pls dech bunga. taip malem aku pas tilihat klip kamu kok. tiap malem juga aku pas ti ngocok sambil lihat klip kamu. abisnya slalu gak tahan lihat klik kamu. burungku slalu berdiri minta onani. emutin dong ….

  23. HAE SOBat apa kamu enggak bosen ama bunga.tapi betul juga bodinya engak bikin orang puzing
    eh tapi aku juga engak bosen ama.
    gayaa##nya yang bikin aku gemezzzzzzzzz.sampi ingin menggigit.

  24. hay . . . aq suka banget ama bodynya . . minta fotonya yang hot dengan busana schoolnya . . .wow kalau kamu mau jadi pacar gue . . .gimana balan dong ke sini:”>:x

  25. eh juga ada tambahan klo tiap malem q liat kmu tuch maunya nyoliiiiiii az eh bunga tolong emutzin punyaq donk biar aq ga nyoli teruzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:do->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->o->>:/>:/>:/

  26. memekmu sungguh harum, basah dan sangat basah, sedikit hitam di pinggir seperti punyanya cewek cina… tapi kok mukelu kayak anjing memek kontol burit .. ikam nyawa bungul konto lo bunga pantesny jadi anjing gila:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  27. no body perfect,, bunga is only a woman,,, so she will become an old lady…. and all will be over,, including BUNGA,,, halahh,,,:d/~o)

  28. Salam kenal dariQ………..
    aQ pengen kenal lebih dekat ma Qm kak…….!!!!!
    kalo mang boleh lihat friendsterQ Yach,,,,,,,,!!!
    kalo nggak ya BlogQ aja…….
    aQ tunggu Loh…???!!!!
    cepetan yach kak
    assalamMualaiKum..
    :):):):) :-h:-h:-h

  29. bunga tuh sexy banget tau ngak, dulu gw pernah jalan bareng sama bunga di perancis……..
    yayalah secara gw temen deket bunga waktu pas sma 70 dulu…… bunga tuh ada salam dari joy…….. ;):d:d/8-|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *