lirik letto sampai nanti sampai mati

Ada yang minta lirik letto, ok niy gwe kasih 😀

Kalau kau pernah takut mati
Sama…
Kalau kau pernah patah hati
Aku juga iya…

Dan sering kali
Sial datang dan pergi
Tanpa permisi
Kepadamu suasana hati

Tak peduli
Kalau kau kejar mimpimu salut
Kalau kau ingin berhenti
Ingat tuk mulai lagi

Tetap semangat
Dan teguhkan hati
Di setiap hari
Sampai nanti
Sampai mati

Kadang memang
Cinta yang terbagi
Karena memang
Seringkali mimpi tak terpenuhi
Seringkali

Tetap melangkah
Dan keraskan hati
Di setiap hari
Sampai nanti sampai mati

Berhubungan:
http://koronx.com/2006/02/16/letto-sampai-nanti-sampai-mati/

42 Responses

  1. yoyok sutaryono Says:

    thanks liriknya, tp lebih oke kalo ada cord gitarnya juga, hehehehe

  2. trek Says:

    lirik laen mana?

  3. Armandho Gomezone Says:

    Liriknya bagus en lagunya juga uniq banget.pa lagi lagu sandaran hati.uh…….kagak nahan….bawaannya pengen mencret.ups…..!!!sori.gak sengaja.Tapi niat aja…he …he..he.. :PTapi bener asli gue suka banget ma tu lagu.Video Clipnya juga buat hati bagai teriris Pisu tumpul.Salut to LETTO.Eh BTW minta text lagu sandaran hati dong
    salam manis
    BY ARMANDHO – Ende/Flores – NTT

  4. Armandho Gomezone Says:

    halo bagi yang udah ngebaca komantar gue…pliz kalo ada yang tau lirik sandaran hati tolong ye emeil ke gue ye di kikukbande@yahoo.co.id
    pliz ya sebelum en sesudahnya gue ngucapin thx yeee
    buat kamu Thank’s very Much

  5. onik Says:

    btw melodi gitar di lagu :”sampe nanti sampai mati” mirip bgt ma lagu….apa ya?gw lupa tp lagu bule seh..

  6. raditsu Says:

    makasih yach ……………….lirik lagunya tapi aku pengen yang juga ada chord
    gitarnya …………….
    ntar kl ada send ke email gue yach thanks
    🙂

  7. jelita Says:

    apik tenan lirik lagune…. nek diwoco nggawe nguyu lan ngekek2… soale kok koyo cah cilik ….tp kurange cuma kurangg ganteng tok!!! kriwil tok rambute..he5 sori ini jeritan hati seorang fans man..!!!!

  8. mei Says:

    lirik lagu ini bagussssssssss banget aq suka.sejak pertama kali dengar langsung suka. semua lagu yang ad di album ini aq suka. aq lagi nyari lirik lagu yang lainnya, misalnya runga rindu n lirik dalam bahasa inggrisnya. aq pengeeeeeeeeen banget:-)

  9. ruri Says:

    Hai… Letto sukses yaa, saran gwe tetep down to earth walaupun nanti udah ngtop dan ada di puncak
    untuk fansnya kalau bisa buat fansclub donk !!!!
    chayooo terus yaa buat semuanya…

  10. nonik Says:

    anuww…eh mas, mbak,kk,dd,ato sapa pun menta tolong yakzz..aku kesulitan nyari lirik lagu nya letto yg berjudul U & I , ama Ruang Rindu, coz tuh lagu kerenn abiezz…pa lagi nih lagi pol in lop..plisss yaa… ^_^
    bwad yg mo knalan
    add fs yach –>>> fucking_blink@plasa.com

    thanks beforee…^^

  11. pei Says:

    hua…. liriknya ok banget coy…
    Tiap hari sampai mati…edodoe..lagu kenangan ni…..

  12. couburne Says:

    huuppla!!!
    wuah… band yang satu ini bakal bersaing dengan band-band papan atas indo yang lainya
    lirik sama musiknya wah!!menghanyutkan bangat
    BUAT LETTO LEBIH KREATIF LAGI DAN MOGA BERUNTUNG SAMA LAGU-LAGU YANG AKAN DATANG ^_^

  13. couburne Says:

    GOOD LUCKY WITH YOUR JOURNEY GUY’S I LIKE YOU ALL

  14. Ega Says:

    Lirik dan lagunya bagus banget.Moga letto bisa tetep eksis di percaturan musik tanah air dan tetep kreatif di album-album berikutnya.O iya sukses slalu..

  15. jack Says:

    LIRIK LAGU LETTO LUMAYAN BAGUS INTRONYA JUGA HEBAT TAPI KLO BOLEH MAKNANYA JANGAN DIBUAT SUSAH UNTUK DI TRANSLATE DONK BTW I LIKE IT!

  16. yee Says:

    semua lagunya keren banget…

  17. masyha indani Says:

    Menurut gw LETTO tu BEST OF THE BEST banget dari seluruh band yang ada di Indonesia ….fighting..fighting!!!
    Gw selama ini anti banget bersenandung pake lagu-lagu “band Indonesia” yang katenye sech “romantis” padahal cengeng!!!(ungu banget), malah ada lirik lagu yang menggoda kaya’ ratu (TTM) n samson(naluri lelaki) yang bisa disalah gunakan bwt kejahatan kata-kata kpd org yang dengerin yang klo dinyanyiin bisa berabe..
    ato lirik lagu peterpan yang bikin qt yang denger ga semangat dan suka berkhayal trus…”ada apa dengan mu, ku tanya malam dapatkah…”(banyak dech liriknya peterpan yang laen tp males gw sebutin)
    yang gw sangat sayangkan band indo adalah dewa yang udah ngerubah image dari band dg lirik-lirik yang berbau sufi..(ke yang berbau mesum)…yang sempet bikin gw kesemsem..tp pas gw dengerin lagu sedang ingin bercintanya gw jijiiiik banget!!!
    pokoknya msh bnyk lagi yang bikin qt ga semngat, biarpun musiknya semangat tetep aja liriknya bg yang denger kaga ngasih spirit….(sory radja ga kesinggung soal’e gw paaaaaliiiiiing anti banget ma radja yang rada norak dg kacamatanya..gw saranin ga usah pake nama radja dech!!! diganti budak kacamata ato glassesboys)
    Emang sech swaranya mas NOE tu “biasa aja” ato dlm istilah audisi penyanyi di idol (afi kaga masuk dech,khan nyari sensasi aja mereka itu!!) kurang tekanan ato kuat (istilah dalam dunia tarik suara jenis suara mas NOE adalah sopran yang sensual gitu)..tapi hal itulah yang membedakan karakter vokalnya mas NOE dimana org laen jarang yang bisa ngikutin rada sulit gt…
    malah di “reff sebenarnya cinta” gw takjub banget dia bisa bersenandung dengan kata-kata tanpa putus yang liriknya itu sperti dia lagi ngomong sendiri gitu…slama ini kaga ada tuch yang bikin reff kaya gitu…gimana ga makin hebat tuch the LETTO!!!!!
    Gw slama ini ga pernah berkeinginan tuk hapal lirik-lirik lagu band-band indonesia..yang banyak bikin gw ga semangat n rada jijik!!!tp setelah hadirnya LETTO gw hafalin smua lirknya, soalnya gw ngerasa klo gw ga hapalin tuh lirik sayang banget dan ada yang terasa hilang di dalam hati gw….gw slalu bersenandung dg lirik LETTO pas gw lagi sedih ato senang bahkan pas gw lagi ngelamun juga tuch..(pas ketawa kaga bisa…)btw gw dengerin LETTO sehari tuch 50x kayaknya…ga bosen-bosen.padahal klo gw denger lagu indo yang laen seminggu gw dah bosan dan rada eneq..(untung gw pake komputer khan kaga bisa kusut-kusut gt)
    Gw jg salut dengan tema yang diangkat ma mas NOE dalam album LETTO, yg membahas berbagai sisi kehidupan manusia yang penuh dengan berbagai suasana ada yang sedih, putus harapan, rindu kepada tuhan,takut dll. gw rada ga jelas seh ma tema yang diangkat soalnya gw kaga ngarti filsafat..biz mas NOE bikin lirik filosofis banget sech!!!(hebaaat!!! bgt)
    Gw kira keberhasilan LETTO selain kekompakan mereka itu juga karena ada sesuatu yang beda yang keluar dari mereka,ada pancaran-pancaran ato istilahnya kharisma yang dipantulkan oleh sang vokalis NOE,yang dah bikin gw kesemsem trus..walopun katenye ga cakep-cakep amat kaya’ pasha/ariel(ian radja kaga masuk list…soriiiii dech!!!!) Tp tetep berkharisma kaya bapaknya khan!!!!klo cakep tu bisa hilang klo dia dah tua dan kaga terkenal lagi..tp klo kharisma kaga bisa ilang2…sampai nanti sampai mati…kaya’ bang IWAN FALS dg kharismanya dia tetep aja disegani oleh bnyk orang khaann ampe skrg!!!salut dech bwt bang IWAN FALS juga!!!!
    menurut gw LETTO yg paling konsisten dg tema albumnya, ga ada satu lirikpun yang keluar dari tema yang diangkat..bener-bener hebaaat!!!!
    Menurut gw band indonesia tuch ga harus punya penyanyi dg swara yang menurut para ahli suara bener secara olah vokalnya..(kaya yang diajarin guru musik…mbak bertha..mbak tri utami)buktinya mereka walaupun punya suara yang bagus ato bener malah kaga bisa menghasilkan karya yang spektakuler hanya punya modal suara kaga ada artinya…yang penting py sense of music
    Balik lagi ke my LETTO, gw pengen banget ni discuss ma mas NOE, ko bisa dia ciptain lirik lagu yang “ndalem” banget dan sarat arti dalam kehidupan, bahkan banyak lirik lagu dalam LETTO yang bisa diinterprestasikan ke berbagai dimensi baik itu cinta kepada ALLAH SWT, maupun kpd manusia…gimana ga hebat tuch!
    Lirik lagu LETTO tuch bener-bener yang gw nilai tidak hanya mrp sebuah lirik saja tapi juga bisa disebut dengan Pembangkit Tenaga Musik (PTM) (lumayan buat ngegantiin PLN yang kaga pernah ngasih semangat malah ngenyusahin rakyat trus dengan tarif dasar listriknya)..gmn ga bisa disebut PTM, bg yang denger bisa langsung semangat(bwt gw sech, kaga tau yang laen)
    Coba sebutin yang bisa ciptain lagu kaya gitu, tar gw hapalin juga lirik-liriknya…(yg cinta2-an jgn disebutin gw dah eneeeq bgt)
    ada sech yang ciptain lirik lagu tapi dari satu dimensi saja yaitu bapak EBIET G ADE… bener ga?gw tetep salut ma dia yang dah nyumbangin karya bwt bangsa qt yang sedang terpuruk utk kembali kepada tuhan….
    Gw jujur neh sebenarnya kurang begitu suka ma bapaknya NOE, “EMHA AINUN NAJIB”, tp setelah liat anaknya gw jadi salut juga ma beliau yang bisa membentuk karakter NOE yang beda dengan anak-anak jaman sekarang yang suka ikut-ikutan gaya ala barat padahal mereka kesana aja belum pernah (luar negeri gitu)..NOE kan udah pernah tinggal lama di LN ato tepatnya di Kanada yang dah ngelahirin band bsar green day dan simple plan, tp tetep aja ngaku “anak desa” ga lupa kacang ma kulitnya gitu…low profile banget khan!!!
    Gw mo nyaranin neh ke LETTO,klo pas konser ato ngisi acara di TV kaga usah pake acara “lipsing” dech, khan gw jd kecewa berat..pdhl suara aslinya mas NOE bagus…khan katanya bagus ato tidaknya suara itu tergantung yg denger (gw sedikit nyaplok kata2 mas NOE neh!!!, biz bener juga sech semua itu relatif ga da yang sempurna…seperti ilmu relativitasnya Einsten aja…ech khan mas NOE sering bahas itu dikanada pas kul math n phisic disana kali ya??gw mo nanya dah ma mas NOE???)
    Btw gw suka liat gaya panggung mas NOE yg kaga norak kayaradja gitu,enak dilihat!!
    Klo boleh jujur ni pertama kali gw kasih comment yang “rada peudeus dikit” dan “ndaleem banget”!!!terserah dech loe-loe pada setuju ma gw ato kaga..yang penting “..inilah, inilah saatnya, waktu yang bicara…”
    Mudah2-an LETTO tetap bertahan di tengah kancah musik indonesia…sampai nanti sampai mati…
    Btw ada yang tau alamat rumah n email ma no hp mas NOE ga????
    Eh..mas NOE dah punya pacar ya??????
    Ada adiknya ga ya yang rada mirip ma mas NOE????buat gw gitchu!!!
    Kasih tau profilenya mas NOE dong!!!
    Inspired by M@ysha Indani

  18. KoronX Says:

    salute to masyha indani 😀

  19. Djoko Prasetyo Kurniawan Says:

    hua…. liriknya ok banget coy…
    Keren Abis

  20. faddodiddo Says:

    Sebenarnya gw ga suka ma letto, tapi ya berhubung di sebelah gw ada some one yang senang ma letto ya udah deh terpaksa gw mesti kudu ikutan. yap, berikut ini adalah komentar some 1 di sebelah gw:
    “adu…h, suaranya tuh lembut banget, apalagi pas lagunya yang Sandaran Hati, bener2 menyentuh hati gt lho…”

  21. renita Says:

    asyik berat MBOK, NGGAK NGIRA NI BISA DISUKAI SAMA GUE.EMANG LETTO IS THE BEST DEH POKOKNYA.LIRIK LAGUNYA SANGAT BERMAKNA BUANGET……!!!!!!!!!
    ADA YANG TAHU NGGAK LIRIK LAGU TANPA KEKASIH YANG DINAYANYIKAN OLEH AGNES MONICA

  22. tYa,,, Says:

    GuyZ,,, asElinA tadi gw Suka2 doNg ma Letto bUt after ma someONe SPECIAL nyaNyiin Lagu Ni kE gw,, whoalAh,,, rontok hati Gw pa lagI waktu Dy nYnYi ruang rindu,,

    di daun yang ikut mengalir lembut
    terbawa sampai ke ujung mata
    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakkan dada
    jalanku hampa dan kusentuh dia
    terasa hangat oh didalam hati
    kupegang erat dan kuhalangi waktu
    tak urung jua kulihatnya pergi
    tak pnah kuragu dan slalu kuingat
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    ku saat itu mencari makna
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
    *kau datang dan pergi oh begitu saja
    smua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di ruang rindu kita bertemu
    * bertemu

  23. nat2 Says:

    WEEEELELEEHHHHHHHH…MINTA LIRIK LAGI YUP.
    “SANDARAN HATI”,,,,THA B4

  24. gue_ganteng Says:

    itu ads ato spam-nya anjing bener…
    nyampur-2 ke sini.

  25. fajri Says:

    bagus ya, tapi aku mo nyaranin buat temen-temen yang pengen ikutan ini, nulis kata katanya yang sopan dunk.

    thank

  26. asugi Says:

    Letto. Good job dude!

  27. Chupke Cute Says:

    Ini yach bagi yang suka ma Letto aku punya lengkap banget lirik lagunya,karena aku suka banget ma Letto, satu CD semua aku suka gak ada yang kelewat satu pun. Anehnya walaupun kemaren aku mengalami TTM-am ma temenku yang jd lagu kenangan bukan lagunya Ratu tapi lagunya Letto yang Truth, Cry n Lie rasanya jadi syahdu dech…. Nah kalau ma cowokku yang sekarang ada kenangan manis juga di lagu Letto yaitu lagu yang Sebenarnya Cinta, Aiiiihhhh Letto poke the best lah…. Lyrics ini diambil dari situs http://WWW.lirik.mania.or.id cobain dech disana lengkap pisan lirik lagunya….

    Truth, Cry and Lie
    Track 1
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:32:32 PM

    a red rose cheeks
    a drop of tear to weep
    reminds me of you.
    a long side a sigh
    a long side of cry

    a soft summer rain, a smile that hides a pain
    why should you be ashamed
    cause in every life.
    a little rain must fall

    and you are my friend
    charmingly sentimental brain
    there’s truth behind a cry
    and there’s a cry behind a lie
    on every words that come out strong
    just let them go and lets get along

    on every grudge and every fight
    i miss u all day and night
    have you had your time off today
    to bring a cup of tea and smile away

    sometimes I wonder
    will i ever see you
    without all your game plan
    when all you have is
    nothing but a pure bliss

    i will wait that day
    when you can find your way
    out of this maze of love
    and you can laugh
    to see cries and lies
    coz u know better than me
    only the truth will set you free

    there’s a truth behind a cry
    and there’s a cry behind a lie
    on every thought that come out wrong
    just learn from it and please stay strong

    on every grudge and every fight
    i miss u all day and night
    it’s not easy to understand
    but you must hold on you stand

    i know u know, u know i know

    there’s a truth behind a cry
    and there’s a cry behind a lie
    on every thought that come out wrong
    just learn from it and please stay strong

    there’s a truth behind a cry
    and there’s a cry behind a lie
    there’s a hope on every fright
    there’s a light on every night

    Sampai Nanti, Sampai Mati
    Track 2
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Monday, 16th of Jan 2006 – 5:38:41 PM

    kalau kau pernah takut mati, sama
    kalau kau pernah patah hati, aku juga iya

    dan sering kali
    sial datang dan pergi
    tanpa permisi
    kepadamu suasana hati

    tak peduli
    kalau kau kejar mimpimu salut
    kalau kau ingin berhenti
    ingat tuk mulai lagi

    tetap semangat
    dan teguhkan hati
    di setiap hari
    sampai nanti
    sampai mati

    kadang memang
    cinta yang terbagi
    karena memang
    seringkali mimpi tak terpenuhi
    seringkali

    tetap melangkah
    dan keraskan hati
    di setiap hari
    sampai nanti sampai mati

    Sandaran Hati
    Track 3
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:23:15 PM

    yakinkah ku berdiri
    di hempa tanpa tepi
    bolehkah aku mendengar-Mu

    terkubur dalam emosi
    tak bisa bersembunyi
    aku dan nafasku
    merindukan-Mu

    terpurukku di sini
    teraniaya sepi
    dan ku tahu pasti
    kau menemani

    dalam hidupku
    kesendirianku

    reff:
    teringat ku teringat
    pada janji-Mu ku terikat
    hanya sekejap ku berdiri
    kulakukan sepenuh hati
    peduli ku peduli
    siang dan malam yang berganti
    sedihku ini tak ada arti
    jika Kau lah sandaran hati
    Kau lah sandaran hati

    ini kah yang Kau mau
    benarkah itu jalan-Mu
    hanyalah Engkau yang kutuju

    pegang erat tanganku
    bimbing langkah kakiku
    aku hilang arah
    tanpa hadir-Mu

    dalam gelapnya
    malam hariku

    Sebenarnya Cinta
    Track 4
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:16:30 PM

    Satu detik lalu
    Dua hati terbang tinggi
    lihat indahnya dunia
    Membuat hati terbawa
    Dan bawa ku kesana
    Dunia fatamorgana
    Termanja-manja oleh rasa
    Dan ku terbawa terbang tinggi oleh suasana

    Dari sudut mata
    jantung hati mulai terjaga
    Berbisik di telinga
    Coba ingat semua
    Dan bangunkanlah aku
    Dari mimpi-mimpiku
    Sesak aku disudut maya
    Dan tersingkir dari dunia nyata

    Dan bangunkanlah aku
    Dari mimpi indahku
    Terengah-engah ku berlari
    Dari rasa yang harusnya kubatasi

    Dan kau menawarkan
    Rasa cinta dalam hati
    Ku tak tahu harus bagaimana
    Untuk raba mimpi atau nyata
    Dan bedakan rasa dan suasana
    Dalam rangka sayang atau cinta yang sebenarnya

    Dan bangunkanlah aku dari buta mataku
    Jangan pernah lepaskan aku
    Untuk tenggelam di dalam mimpiku

    U & I
    Track 5
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:34:10 PM

    u take away my chances & your suitcase
    coz u gonna leave this town
    leave me cold leave me alone
    … but i won’t show you my frown

    coz u & i, just u & i
    there’s never been us
    dun ask me why
    love & laughter
    spring to winter
    with u my dear friend

    do u remember my love fairy
    “that look scary”
    i know that’s the word u said
    keeps me thinking and wondering
    … what is this buring feering

    u & i, just u & i
    there’s never been us
    dun ask me why
    need to move forward
    but i’m too coword
    do u my friend

    … u & i, just u & i
    there’s never been us
    dun ask me why
    just give me your finger
    that one in the midlle
    lets laugh on this matter

    … maybe u & me just never meant to be
    friendship never end is not so bad anyhow
    maybe u & me
    just u & me

    Tak Bisa Biasa
    Track 6
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:18:32 PM

    terasa ku terasa ketika
    kau tempakkan muka
    tak bisa, tak bisa ku membaca
    ada apa sebenarnya
    karena senyuman itu tak biasa
    kalau kau mau
    tolong beritahu aku

    kau bisa, kau bisa tuk percaya
    padaku disini
    tak akan, tak akan ku biarkan
    kau menangis sendiri
    kuyakin kamu sudah tahu itu
    kalau kau bisa biar hatimu bicara

    reff:
    dimana harus kucari, kan kucari
    ku sudah tak mampu dan tak mampu lagi
    melihatmu terkulai tidak berdaya
    berjalan gontai menundukkan kepala
    harus kemana kucari senyummu
    dan sinar yang ada di mata

    inilah inilah saatnya
    waktu yang bicara
    dan bila kau tak sabar menunggu
    hanya satu usulku
    jangan kau larut dalam sendu
    ku kan temanimu
    walau hanya duduk termangu

    Insensitive
    Track 7
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:40:58 PM

    a silent move that we make
    when we awake
    oh no…

    my conscience
    come and going come and go
    a troubled mind and twisted hand
    we use everytime this everytime…
    *
    all the sentimental feeling
    that sometimes makes our heart burning
    we surrender to a strong desire
    ignorant to the needs of other
    .. little whisper of little voices
    that calls when we make desperate choices
    are we that oblivious?
    so insensitive

    … so many choices to be made
    so little time to decide
    so little guilt on our side

    No One Talk About Love Tonite
    Track 8
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:36:08 PM

    its not a very nice thing to say
    that i’m “not good enough” for you anyway
    for real i care, i care for u
    though u don’t have to know it today

    there’s a time when love’s around
    with many things i saw, i dun think it’s a good time
    let me tonite keep my mouth shut
    i want to follow my moody side

    *
    take me on it on the dance floor tonite
    it won’t to be a prime time (allright)
    but i’m gonna make a hell of booty ride
    … take a look around at your side
    no one talk about love tonite
    … its just so irritating
    to say every little thing
    when its just so obvious
    about my brittle feeling

    i do… i do… like u
    but maybe u just have to
    postpone your love
    .. tonite

    .. i know u always like a cup of coffee latte
    go take a sip and forget about this date today
    i think right now i need my medicine
    i know what to do to earn my heartburn
    there’s a time when love’s around
    with many things i saw, i dun think it’s good time
    let me tonite keep my mouth shut
    i want to follow my moody side

    Ruang Rindu
    Track 9
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:38:06 PM

    di daun yang ikut mengalir lembut
    terbawa sampai ke ujung mata
    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakkan dada
    jalanku hampa dan kusentuh dia
    terasa hangat oh didalam hati
    kupegang erat dan kuhalangi waktu
    tak urung jua kulihatnya pergi
    tak pnah kuragu dan slalu kuingat
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    ku saat itu mencari makna
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
    *kau datang dan pergi oh begitu saja
    smua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di ruang rindu kita bertemu
    * bertemu

    I’ll Find A Way
    Track 10
    Added by: nokinoki (435)
    Added date: Wednesday, 3rd of May 2006 – 5:17:36 PM

    And the time went by swift
    When you have love in your hand
    And the sun that I call nis
    Hold me tight and show me how to see

    This passion I show
    Yes I’m sure that you know
    You cast your spell
    On me darling

    You’re shiver on my lips
    You’re a tremble on my feet
    You’re a rain on the shore
    The only thing I want to keep
    When everything’s falling down

    Reff:
    So let the time goes day by day
    With you in my mind
    And in the end we will find love
    That is our kind
    I will find a way
    To breathe this dream everyday
    Oh dear please come and dance with me
    Under the moonshine
    baby it’s allright, it’s allright
    It will be just fine
    And I don’t have to say
    That I adore you in everyday

  28. Kasih Says:

    Letto tu apiiiikkk, asyiik,enak abiss di dengar….kata2nya bermakna banget…
    Awalnya aku cuma denger dari NSP temen gue…aku suka banget….setelah denger semua lagu LETTO apiiikk banget gak murahan gitu….Sandaran hati tu apiik abis,nyentuh banget….
    Good Luck …LETTO…always do the best ‘cos you’r the best…LETTO..LETTo..YESSSS!!!
    I LIKE YOU SO MUCH…..

  29. xxxxx Says:

    aku benci bgt ma letto. huweeeeeeeeek!:o

  30. xxxxx Says:

    aku benci bgt ma letto, huweeeeeeek!

  31. bolang Says:

    Kalo gw ngliat liriknya letto, lebih dari sekedar lirik-lirik cinta picisan yang dangkal. liriknya penuh makna pencarian sejati manusia.

    good job and good luck

    :)>-

  32. Putri SaMuRaI Says:

    bikin gue rindu ma cowo gue :(( hikss..

  33. aku Says:
  34. emma Says:

    Man, ini band baru yang bikin gw makin bangga sama musik Indo. Gw upload lagu2nya Letto di multiply group gw yg anggotanya pencinta musik dari seluruh dunia, dan mereka pada muji lagu2 Letto bagus. Nah itu aja udah nunjukin nih band pantas dibawa go internasional. Apalagi dengan lirik2 Inggrisnya yg dalem dan Pronounciation bule Mas Noe yg bikin kita gak nyangka kalo yg nyanyi itu orang Indo asli. Pokoknya maju terus deh musik Indo. Indo pride.

  35. ampuh! Says:

    Makasih mas aldi rizaldi yang bikin wadah apresiatif buat Letto. Saya seneng banget bisa masuk ke website sampeyan.

    Oya sekedar numpang bagi info, Letto mau ngadain kompetisi penulisan yang hadiahnya ketemu ama personel dan jalan-jalan bareng di jogjakarta.

    Sepindhah malih matur nuwuuuun

    http://www.Lettolink.com

  36. _nia keyen_ Says:

    :)gw suka sm lagu ini, tapi sayang in ilagu nyeritain my love life banget, he’s been cheated on me tapi dia masih ngarep juga ma gw…dengan ngasih harapan”. tapi disaat gw dah balik sayang ma dia, dia malah ninggalin gw pokoknya LETTO dengan lagunya “Sebenarnya Cinta” gw banget… hux 8-|:(:((:-w uh dasar cowok brengkes!!!

  37. joyoguno Says:

    ada yang tahu g maksud dari lagu u & i?apa yg diceritakan dan apa maknanya?sory bhs inggrisku payah::”>

  38. joyoguno Says:

    ada yg tw mksud lagu u & i g?maknanya apa ?sory inggrisku payah

  39. FULLOFHATE Says:

    salah satu band terjelek selain radja, peterpan, ungu, kangen, samson, naff (dulu gw pikir band naif yang salah tulis, ternyata emang naff. numpang beken ya?), gigi, rif, anima, keris patih, padi, dan masih banyak lagi. emang hampir semua band indo jelek+murahan. buat para fansnya, “MURAHAN LU!”

  40. fasha Says:

    bwt:FULLFHATE
    shirikaja low..[-(

  41. PakPenyo Says:

    NiceBlog!
    Maturnuwun.

  42. Ilias Says:

    Greatings,
    Pienso que no sois derecho. Soy seguro. Discutiremos. Escriban en PM, hablaremos.
    Ilias

Leave a Comment