Hunting

Cewek Pro XL

Gwe yakin orang-orang lumayan penasaran juga ama nih cewe, termasuk gwe hehe… abis propaganda xl mengenai tarif 1 rupiahnya ini gencar banget, hampir tiap titik di kota tempat saya tinggal ada foto wanita ini dengan angka 1 yang “meliuk-liuk” karena angka 1 ini bersandar pada “lahan yang bergejolak” alhasil gwe sebagai laki2 harus melihat angka 1 ini dan setiap kali ada gambar ini selalu ingin melihat, akibatnya gwe jadi hapal bahwa xl sekarang pakai tarif 1 rupiah perdetik.

Tapi yang agak jadi pertanyaan adalah, kalo dulu iklan xl itu pake 2 cewe, 1 bilang 10 rupiah perdetik, satu lagi bilang tanpa syarat, tapi kali ini cewe dengan kaos tanpa syarat menghilang dari scene, apakah artinya 1 rupiah perdetik yang sekarang “pakai syarat” ๐Ÿ˜€

Untuk sekedar info… cewek ini namanya Sharen ikut dalam Pose Model manajemenย 

ngga akan ngaruh :D

ada sebuah postingan disini dengan bergaya puisi yang menurutnya indah ๐Ÿ˜€

isinya :

yaaa.. iyaaaโ€ฆ
Saya juga tahu kok kalau Allah nyuruh gitu
Tapi saya tidak mau, belum mauโ€ฆ
Apakah hanya karena itu saya jadi kafir hah??
Saya ini cuma membangkang, tidak lebih!
Cuma membangkang terhadap perintah Allah kok!
Masa gitu aja lalu pantas dibilang kafir?!?
Please deh dong!
Mengkafirkan sesama muslim itu sama aja dengan kafir tauk!!
Dasar kafir!

sepengetahun sayah kafir itu kalo ngga salah adalah kalau pikiran atau apa yang anda lakukan bertentangan dengan tujuan dari agama yang sedang anda anut sekarang CMIIW ๐Ÿ˜€

dan rasa-rasanya di setiap agama ada istilah kafir atau penyelewengan atau pendosa agama atau apakah itu namanya yang mirip dengan konsep kafir

tapi sekali lagi hebatnya Tuhan (yang manapun yang anda yakini) ,kalau manusia mau membangkang semembangkang membangkangnya sampe seluruh isi alam semesta ini membangkang Tuhan ga akan nyerah jadi Tuhan hehe ๐Ÿ˜€

tetapi juga kalau seluruh semesta tunduk pada satu agama yang ceritanya didukung penuh oleh Tuhan, tidak membuat Tuhan semakin saktibeda dengan manusia yang mungkin dapat menciptakan sesuatu yang dapat berkembang, misal artificial intelegence, saya yakin ilmuwan AI disana dimanapun bisa atau akan bisa menciptakan sesuati benda yang dapat belajar dan mengembangkan diri, namun ada satu hal yang tidak dapat dihindari, yaitu kemungkinan perlawanan terhadap ras manusia sendiri ๐Ÿ˜€

kecuali anda tidak percaya dengan konsep Tuhan :D, tapi kayanya pada dasarnya tiap manusia punya keyakinan sama satu kekuatan besar yang tidak bisa dilawan, tidak tahu kapan diciptakan dan tidak tahu kapan akan berakhir

kekuatan itu bukan matahari, karena makin hari gas matahari semakin berkurang, bukan juga batu besar karena waktu demi waktu batu itu akan hancur, ada satu kekuatan yang tidak berubah, tidak akan pernah berubah, tidak ada suatu kekuatanpun yang dapat merubah kecuali kekuatan itu sendiri

dan yang lucunya kekuatan itu belum dan kemungkinan besar tidak akan penah disaksikan langsung oleh panca indera manusia, karena kebiasaan manusia yang baru yakin jika panca inderanya meyakinkan itu

buat anda yang kurang yakin dengan Tuhan yang saya yakini, atau orang lain yakini, coba bunuh Tuhan saya, hilangkan dia dari alam semesta, sumpah demi Tuhan anda tidak akan mampu karena anda akan keburu mati ๐Ÿ˜€ (saya ngga nyumpahin mati lo ๐Ÿ˜€ tapi memang anda pasti mati, mungkin saya dulu, tapi anda pasti mati hehe)

coba tanya pada hati kecil anda, berapa sih anda dibayar?berapa lama sih umur anda menikmati harta itu?jaminan kesehatan?harta?dibayar untuk cari kesalahan suatu agama ck..ck..ck..

kalau hati kecil anda masih mempertanyakan (baca: ragu) semua hal yang anda tulis, anda katakan, itu artinya jiwa anda sedang menangis meronta mengatakan bahwa itu salah, kalau anda malu mengakuinya?mari kita nanti diskusikan ketika saya sudah berada disisi Tuhan saya, kalau bisa saya akan minta bantuan Tuhan saya untuk menjadi penengah berdiskusi dengan anda nanti ๐Ÿ˜€

Salam,

Aldi Rizaldi A