Antara hak dan kewajiban

Tahukah anda jika anda melaksanakan kewajiban anda terhadap orang lain, otomatis hak orang lain telah terpenuhi…

jadi sebenarnya tidak ada istilah menuntut hak.. yang ada adalah melaksanakan kewajiban, jika semua orang sudah melaksanakan kewajibannya terhadap orang lain maka tidak ada seorang pun yang dilanggar hak nya 😀

damn teparrrr

teparrr berkat saran dari kawan, tentang jadwal ngerjain tugas dan jadwal tidur…

jam 06 – 09 : berangkat dari rumah ke kantor (bogor – jakarta)
jam 09 – 17 : kerjaan kantor
jam 17 – 20 : dari kantor ke rumah
jam 20 – 21 : istirahat
jam 21 – 24 : kerjaan lain A
jam 24 – 03 : kerjaan lain B
jam 03 – 05 : tidur
jam 05 – 06 : siap-siap

alhasil…ga sampe sebulan, badan gwe dilanda kecapean yang amat sangat, sampe gabisa ngapa-ngapain ditambah keujanan trus jadi teparrrrrrr trusszzz….gwe salut sama kawan gwe yang bisa bertahan dengan jadwal seperti itu…hufff…

gwe keabisan pocer

fiuh…beberapa hari ini gwe disibukin sama kerjaan gwe yang trahir *codename nya sikret ye* 😀

ceritanya gwe bagian ngirim aplikasi via wappush dan urusan voucher…weleh weleh pocer yang gwe bikin 10ribu biji ternyata dipesen 9250 biji, otomatis tinggal 700-an pocer yang siap jual, alhasil gwe bakal ngelurain pocer gwe yang 500rebu biji hahaha karna, mnurut kontrak terakir ternyata jumlah pocer yang bakal dilego adalah 1juta cing haha…

jadi komputerku…siap siap *ngitung* pocer lagi…sjuta coy hehe…

about woman

tadi malam gwe nonton salah satu film mistik di indosiar, entah namanya apa, tapi ada siluman kalajengkingnya gitu gataulah apa judulnya, tapi ada hal menarik di adegan yang saya tonton … kan ceritanya ada pasangan suami istri, sang suami kerjanya di tukang jahit di tetangganya, lalu sang suami bilang ke istrinya

suami : “mah aku di phk dari tempat kerjaku..” (dengan wajah sedih)
istri : (dengan wajah berseri) “wah berarti dapet duit dong ?”
suami : (hampir memukul sang istri) “yang ada di otak kamu cuman duit duit duit aja !”

coba bayangin, masa orang baru dipecat yang ditanyain malah “berarti dapet duit dong?”, orang mah sedih dan prihatin gimana masa depan selanjutnya…dan lagi seting lokasi dan penampilan sang artis tidak mencerminkan kekurangan, rumah yang besar dan berkecukupan, pertanyaannya adalah apakah sang istri “salah akting” dengan wajah berseri sambil bertanya “dapet duit dong?” ?? ataukah oknum (tidak semua) wanita memang isi otaknya cuma duit ??

beberapa hari yang lalu juga, gwe sempet mengadakan konpersesyen dengan istri temen gwe, mereka berdua sama-sama bekerja, ada kata-kata dari sang istri yang menyatakan “gaji gwe gaji gwe, gaji suami gaji bersama” hmm..terus terang gwe ga setuju dengan hal ini, apalagi istrinya temen gwe itu bercakap-cakap dengan “calon istri” gwe..otomatis ntar pemikiran “calon istri” gwe juga kaya gitu, padahal “calon istri” gwe yang sekarang udah sama-sama ngerti keadaan khususnya keuangan, gwe dan dia juga.

jadi kalo “gaji gwe gaji gwe, gaji suami gaji bersama” .. o ya.. dia juga bilang:

istri temen : “kalo gaji masih diamplopin langsung kasih ke istri, baru nanti istri yang bagi-bagi…”
gwe : “lha gaji lu (istri) kemana ”
istri temen : “yaa gaji gwe buat jajan-jajan, beli kosmetik dan semua keperluan gwe (istri)”
gwe : “oo gaji suami buat kluarga gitu ?”
istri temen : “ga juga, buat ongkos gwe gawe, sama kadang-kadang gwe pengen soping, ya dari situ”
gwe : “pantesan suami lu ga gendut-gendut…”

jadi misalnya gaji suami 3juta, gaji istri 1.7juta
gaji istri : salon 8x sbulan, jajan-jajan, kozmeticz, dan semua keperluan pribadi dia
gaji suami : listrik, air, cicilan rumah, makan keluarga, ongkos suami, ongkos istri

wah repot juga kalo punya bini kaya gitu…kan istilahnya

“lelaki mencari harta sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan sex”
“wanita mencari cinta untuk mendapatkan harta”

jadi kalo sampe parah kaya gitu, daripada tiap bulan selama hidup gwe harus dirongrong dengan keegoisan sang istri, lebih baik cari sekali maen 100rebu aja dah wong laki yang dicari cuman sex ko’

lihat postingan saya sebelumnya : http://koronx.com/2006/02/22/how-to-make-a-woman-happy/

Letto Sandaran Hati Lyrics

Sandaran Hati ~ Letto

yakinkan ku berdiri
di hempa tanpa tepi
bolehkah aku
mendengarmu

tubuh dalam emosi
tak bisa bersembunyi
aku dan nafasku
merindukanmu

terpuruk ku di sini
terangi sepi
dan ku tahu pasti
kau menemani

dalam hidupku
kesendirianku

teringat ku teringat
pada janjimu ku terikat
hanya sekejap ku berdiri
kulakukan sepenuh hati
peduli ku peduli
siang dan malam yang berganti
pedihku ini tak ada arti
jika kaulah sandatan hati
kaulah sandaran hati
sandaran hati

inikah yang kau mau
benarkah ini jalanmu
hanyalah engkau yang ku tuju
pegang erat tanganku
bimbing langkah kakiku
aku hilang arah
tanpa hadirmu
dalam gelapnya
malam hariku

Dengarkan http://download.koronx.com/04.Sandaran_Hati_-_Letto.mp3

*selamat menikmati*