Bunga Citra Lestari Next Photo Collections

Judulnya siy basa inggris, tapi isinya basa endonesa πŸ˜€

intinya sih…untuk fans bunga gwe punya poto2 baru bunga lagi…enjoy πŸ˜€

bunga citra lestari

Lengkapnya ada di http://bunga.koronx.com

440 thoughts on “Bunga Citra Lestari Next Photo Collections”

  1. ih………
    unge ya ampun Cuantiek Banget
    aku ngeFanz bgt ama km
    kenapa no hp ny di ganti?????????
    ih sebel!!!!!!!!!!
    sms aku donk ke 081802168059

  2. bunga,kpn kita bisa ktemuan y?
    jk km liat aq km pasti naksir aq dech!!!!
    dITANGGGUNG!!!

    bUNGA cITRA LESTARI FANS CLUB

  3. bunga..
    cantik sperti namanya..

    :)jadi cew. yg baik yaaa..
    sukses u karier&cita-cita mu..

    ++ ++
    + ++ + U…
    + +
    ++

  4. hai bunga, my name is surya, i’m from bali, i really very interesting to know about you,, bunga you really nice, cute and also very friendly. ehmm can i ask some question about your career?? when did you start singing?? i think you have a talent to singing and about your first love?? have you got your true love at this time ,, he2xx hoppefully you success in the future,, thanks

  5. bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aku………..cinta…………………padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!cayang:((:x

  6. setelah ku pahami kubukan yang terbaik yang ada dihatiku.namun maafkanlah aku bukanku menjadi bisu yang ada di hatiku maafkan lah aku………………………………………………………………….:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:)>-

  7. bunga guw lihat bodi mu ! wow sangat menggairahkan lelaki yang tangguh . jadi guw……………………………………:x:x:x:x:)>-:)>-

  8. aku sayang kamu bunga.:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>

  9. gue cayang buaaaaaaaangget deh ama yang namanya bunga, tapi gue paling benci sama yang namanya Bungaran.:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((

  10. cinta itu buta. Oleh sebab itu gue sgt yakin lo pasti gue dapetin.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/

  11. hay bungan aku penggemarmu yang setia dan tidak ngeres, walaupun aku masih kecil tapi aku sangat ngevensssssssssss berat ama kamu, ampek-ampek aku membentuk vens bunga di sekolahku umur aku 15 tahun, dan aku menjadi ketuanya eh aku boleh minta alamat imaeldan alamat rumah kmu gak, klo bisa minta no hp kmu, klo mau kirim aza di 081390565952,:d :d/ aku tunggu klo kamu tidak balas aku sangat sedih:((

  12. bunga yg cantik aku setiap kl ngeliat u walaupun cuma di tv n foto napsuku ga bsa kutahan.tubuhmu sangat indah, mulus n putih enak buaaanget di jilat. kl aku yg ML ma u gw pasti ngejilatin semua tubuhmu dari kaki ampe rambut. apalagi kulihat foto u di net pd saat u di bali ohhhhhhh…..

  13. bunga mau dunk nyicipin tubuh nya.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/ telp gue di 08137456815? gue jamin puas deh…….uwahahahahahahaha^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

  14. bunga bunga kayaknya nggak ada yang bisa kuungkapkan…hanya ada satu hal bila aku lihat wajahmu….fresh ….(seperti saat kita haus dan minum es kelapa muda….wow 100% fresh) bunga… kamu jangan sombong ya…..:x:x

  15. Bunga,aku vincent 081382829877
    aku suka kamu.di hp ku cm ada foto km.ak beharap bs kenal kamu,n aku selalu berharap km jadi pcar ku
    ak akan selalu mencintaimu
    knp rmbut kamu dipotong?aku sedih:((:((:((
    ak harap km hubungin ak.ak serius ma kmu

  16. susah aku ungkapkan tentang sieneng yang satu ini soalnya selain cantik, suaranya bagus trus dia tipe gue banget gitu dan mantannya ogeb banget mutusin bunga.
    bunga itu menurutku sebagai inspirasi buat gue sebagai cewe paling seksi dan membuat gue sangat suka sekali dan aku pikir bunga adalah simbol seks daripada sarah ashari atau siap sich tuch yang toketnya gede itu, pokoknya gue nggak seneng yang pasti gue seneng itu bunga citra lestari gitu.

    nb. bunga kalau ada waktu kirim email ke gue yach;)

  17. gue mau ngucapin selamet ya sama film baru loe. loe emang gak ada yang nandingin deh. dan satu lagi yang membuat ku semakin gila adalah lagu loe di film tersebut. gua tak bisa lupain loe dalam hidup gue.:):):):)

  18. buga i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….:x:x:x:x:x:x:x:x:xand i want ngentot with uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………8-}8-}8-}8-}

  19. Bunga gw pengen ngentot sm elo. Kalo elo mao telp gw ya 0816961188 ntar gw kasih yg enak2… pokoknya kepala lo bisa muter kayak helikopter:d:d:d:d:”>

  20. Hei kalau ada laki-laki yang berani merendahkan martabat bunga, akan ku hancurkan kalian semua… biarpun aku kuliah di Usu, tapi kawanku yang tua-tua semua… kalau sekali lagi kalian berani menghina bunga… akan ku hajar kalian semua bia “klimpungan”.

  21. hi bunga wah gw kagum banget ama kamu dari pertama liat km di tv rasanya kamu emang cw yg hampir ferfect bgt iya gw pengen kenalan ama kamu bs gak:x:d

  22. bunga aq bolehkan mitna no hp km pliiiiiiiiis,atw ngga e-mail km dech…klo mo km sms ksni aj y d081345661023.aq sneng dech klo km mo ngasi k aq.

  23. lu cantik bgt gw pengen bgt ktmu lu n bs knln ma lu gw harap lu msh perawan
    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x;)

  24. Bunga Sayang..Kamu cantik banget deh.. Aq selalu terbayang akan bisa bersamamu dan memiliki mu cantiq..:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  25. Bunga Sayang..Kamu cantik banget deh.. Aq selalu terbayang akan bisa bersamamu dan memiliki mu cantiq..:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:xkaleum_cassanova@yahoo.com

  26. ehhh…..hiii.
    banyak fansnya tp jgn lupa fans adalah org yg mejadikan anda populer dgn lewat dunia entertain
    anda harus ingat jika anda sekarang lagi berada diposisi atas anda jangan lupa posisi dibawah pasati akan anada rasakan juga jd bnyak fans jgn sampai lupa sama yg bikin fans intinya pakailah ilmu padi klu anda bgtu insyaallah anda akan selamata dunia akhirat …amin…..:)>-

  27. bung..jadi kedudukan sekarang 1-0,kemenangan bagi persib bandung. bagaimana komentar anda bung..? =>

    kidding

    i bet your father is an astronaut!?
    ..and then u you ask why?
    ‘Coz,i can see stars shining in your eyes. maybe your father took it from the sky,and brought it home&put it in your eyes.

    cuma pengenkenal aja,send me an eMail please.

    thnx ya..

  28. hwaa bunga cakep bgt si loooo…
    mungkin g sih lo bc tulisan gw
    (boro2 ktemu bc ja nggak gmn si lo)
    pengen deh jd tmn lo:((:x

  29. [-o< gua selalu berdo'a semuga gua dapat cewek kyk lo,seandainya gua dapat cewek kyk lo Bunga, gua bersumpah akan gua dampingi sampek ahir hayat 8-> mimpi kali ye…………..!(*)

  30. Bunga lo emang cantik tapi sayang pakaian lo kurang dasar, emang lo sudah lupa k’lo setiap orang itu pasti akan kembali ke rahmatullah? wajah cantik itu tidak penting, tapi iman lah yang pelu didandanin supaya cantik.

  31. bunga aq suka bgt ma model rambut km!!!!!pa lg km manniiiiiiiisssss bgt dh!!!!!!!!!!!!!!!1:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”

  32. bungaaaaaa aku sayang kamu kamu cantik bgt ce
    kapan mau jadi pacarku
    :-“:-“:-“8->8->8->
    bunga ku tunggu jandamuo:-)o:-):d:d:d:d:d:d:-j:-j:-j

  33. :xhai bunga..:)kamu cantikk bgt dehh,knapa ya kalo gw liat kamu tuhh seneng bgt trus kamu tuh ngingetin mantan gw akhirnya gw jd kangen trus deh ma dia abis km tuh aga mirip..kalee:d tp cakepan km sihh ..selamet ya buat album bary kamu..bagus bgt dehh,^_^ I Lope U bUnga :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  34. ;)hai bunga,salam kenal dari aku. irwan,kamu tambah cantik yach:x:x.:)>-aku cuma ingin tahu keseharian kamu:):):),boleh khan…………………………..;););). sampai ketemu nanti yach:-h:-h:-h. I AM COOL MANb-)

  35. waw gue suka banget dengan ekting kamu pa lagi sat kamu bermain di cinta prtama dan saat lo datang ke palembang lo sangat cantik n buat saya gairah boleh g dapet no telpon n gambar u lang sung jkalo bisa dapetin kaet cd lo terbaru

  36. waw dari aku liat foto lo , lo tu sangat sexsi and imuet deh:x gue rasnya pengen banget kenal lebih deket ma bung :d tapi kayaknya g mungkin y tapio bolehkan :x:x:x:x:x:x:x:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“

  37. bng km cuuuuuuuuuaaaantik aku ngefanz ama km blh ga’ minta no hp u? ni no hp aku 085230986077 tlng blz ke no ini!!!!!
    :):):)

  38. :”>Bunga,lam kenal yach….:x:x:x.

    boleh minta no.hp…klo gak bunga buat aku dech…..:d:d. plng skul aku jemput naik sepeda boleh gak…….:d:d.

    bunga…kapan sich mo jadi pacar aku he…he…999999x:d:d:d

    :o:ociluuuuuuuuuuuuuk…..ba!

  39. bungaaaaaaaaa,kamu cantiq bgt seeee.aq ngefans bgt ma u,apalagi setelah denger lgu u yang barutambah ngefans bgt aq.bungaaa moga loh dapet cowok yg keren,manis,baik pokoknya yg cocok ma u deee.bunga citra lestari is the best,iloveyou forever.sukses slalu buat bungaku sayang.

  40. hiiiiiiiii,Bunga?km kok cakep abizz sih apa lagi pipi km yang tembem itu duh rasanya pengen nyubit deh pipi km ntu coz bikin gemezz abizz dech?aku mo kenal ma km lebih deket lagi so boleh donkz aku minta E-mail km?please……banget?lam cayang aja muachhhhhhhhh:):x:x:x:x:x:x

  41. hallo:d
    ka Bunga,,,Aq chandra!!!!
    aQ ntu Ngefanzz banged ma ka Bunga!! oyEa, mOm nY ka bunga ada di Bali yah???
    ka bungA,, I Miss U so Muchhh….4eve
    ka Bunga,aQ harap ka buNga iCa jagi cwe yang BaEk!!!
    n New Album Ny bagus banget lohhh….aku ug uda dapet nonTon film nY….
    good Luck Yah:)>-