Bunga Citra Lestari Next Photo Collections

Judulnya siy basa inggris, tapi isinya basa endonesa 😀

intinya sih…untuk fans bunga gwe punya poto2 baru bunga lagi…enjoy 😀

bunga citra lestari

Lengkapnya ada di http://bunga.koronx.com

441 Responses

  1. 628194877xxx on SMS Says:

    kapan kamu bikin album lagi

  2. 6285279018xxx on SMS Says:

    Ass. pa bleh knalan?aq windy dr lampung,aq kgum ma bunga tp akting nya agx lbh srius lg yach!biar tmbah kren geto,aq sk ma bunga sk ma mata nya,tlng di jg

  3. uwha Says:

    nGa….kLu Lg d tV tlg jangan tlalu kliaTan manja nah..key,saTu lg aKu saYang aMa kaMu…

  4. deadlysmith Says:

    kamu cantik klo mke baju yg seksi gitchu!!sry^^

  5. bandi saputra Says:

    gua jdkebyang pacar gau yang dulu. tp bunga kayanya lebih cantik. g mana klo jd milik gua?????!!!!!

  6. dinda 2308 Says:

    bunga cantik yaaaaa…………

  7. nando Says:

    bunga luv u……..

  8. manda Says:

    ih………
    unge ya ampun Cuantiek Banget
    aku ngeFanz bgt ama km
    kenapa no hp ny di ganti?????????
    ih sebel!!!!!!!!!!
    sms aku donk ke 081802168059

  9. gun kasep Says:

    bunga tuh lutu buanget n cantik dah pasti n sexy tlah terbukti, pokoke mau mau mau….

  10. aricharming Says:

    so cute……
    kok ada ya cewe yang cute kaya bunga??
    love u

  11. andika Says:

    bunga caem dech maw g jadi PACARKU……????

  12. dyk syndrome Says:

    bunga,kpn kita bisa ktemuan y?
    jk km liat aq km pasti naksir aq dech!!!!
    dITANGGGUNG!!!

    bUNGA cITRA LESTARI FANS CLUB

  13. your_fans Says:

    bunga..
    cantik sperti namanya..

    :)jadi cew. yg baik yaaa..
    sukses u karier&cita-cita mu..

    ++ ++
    + ++ + U…
    + +
    ++

  14. i'm Says:

    ++ ++
    + ++ + you…
    + +
    +

  15. arg4 Says:

    HALLO…Bunga boleh knln ga minta no HPnya DONK.. AQ cuma pengen punya teman kamu

  16. MaliCk Says:

    Hai gw minta No Hp loe DoOnk supaya Gw bisa mendengar suara loe pLeAsE yacH

  17. MaliCk Says:

    Kamu cantik dan juga berbakat semoga kamu sukses selalu gw selalu mendukungmu

  18. MaliCk Says:

    Bunga cantik banget sich loe

  19. Malik Says:

    Kpn kita Ketemuan Gw kangen Ma LoE

  20. jaim Says:

    wuuaayuu… tenan rek, dua jempol keatas deh.

  21. dadank Says:

    yg punya no.hpnya bunga bagi donk:)

  22. rizky Says:

    Buang km cakep deh… boleh dink kenalan, tapi gmn ya.. jauh sih

  23. apa Says:

    ahhhh……….perempuan kaya beginian di pinggir jalan mah buaaaanyak.

  24. apa Says:

    Perempuan kaya gini apa yang istimewanya…….

  25. surya Says:

    hai bunga, my name is surya, i’m from bali, i really very interesting to know about you,, bunga you really nice, cute and also very friendly. ehmm can i ask some question about your career?? when did you start singing?? i think you have a talent to singing and about your first love?? have you got your true love at this time ,, he2xx hoppefully you success in the future,, thanks

  26. deddy Says:

    halooo salam kenallll niii

  27. andi Says:

    ba a kabanyo da pulang kampung ambo malihe bunga onde manda maniez bana:):):):):):):):):):):):):x:x:x:x:x:x:x

  28. alpian Says:

    intinya bunga itu begitu cantik deh!:((

  29. alpian Says:

    bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aku………..cinta…………………padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!cayang:((:x

  30. alpian Says:

    setelah ku pahami kubukan yang terbaik yang ada dihatiku.namun maafkanlah aku bukanku menjadi bisu yang ada di hatiku maafkan lah aku………………………………………………………………….:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:)>-

  31. Danang Imam Setyawan Says:

    hai..bunga yang makin cantik ni aq penggemar berat. kamu kapan nyayi lagi atau bikin album baru.

  32. Danang Imam Setyawan Says:

    hai..bunga yang makin cantik

  33. alpian Says:

    bunga kamu mau kan jadi teman aku? aku mau kalau kamu sudah besar nanti menjadi orang yang berguna akey?:d/:x

  34. yosman Says:

    bunga guw lihat bodi mu ! wow sangat menggairahkan lelaki yang tangguh . jadi guw……………………………………:x:x:x:x:)>-:)>-

  35. yosman Says:

    haiiiiiiiiiiiii bunga apakah ada adek lo yang secantik lo ? agar guw jadian sama adek lo .oke :d:d/:x:-“

  36. kobe Says:

    bunga tuh mirip ma kecengan gw di skul…matanya itutuh yg bikin gw suka…:)

  37. R!54.D Says:

    ;);););););););););););););););););)

  38. alpian ganteng Says:

    aku sayang kamu bunga.:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>

  39. irfan Says:

    bunga bunga sampeyan kok uayu tenan, wis ayu surane sampiyan uenak pisan… love u deh bunga:d

  40. irfan Says:

    bungaaaaaaaaaaaa cium dunk
    :x:x:x:x

  41. Siska Says:

    Aku satu agensi sama bunga lo, kalo mau tau salah satu no tlpnya ini 0856xxxxxxx

    Yang mau sisa nomornya japri koronx@koronx.com 

  42. gerhana666 Says:

    bunga… udah punya pacar blom ya??
    salam ya.. dari gerhana.. cciieee.. (pede abis!!!):)>-

  43. bob Says:

    gue cayang buaaaaaaaangget deh ama yang namanya bunga, tapi gue paling benci sama yang namanya Bungaran.:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((

  44. bob Says:

    cinta itu buta. Oleh sebab itu gue sgt yakin lo pasti gue dapetin.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/

  45. gal re Says:

    bunga aku fans berat kamu lhooooooooooooooooooooooooooooooooo

  46. amsah Says:

    buat bunga met sukses dah album nya

  47. vhy_you Says:

    bnga lho cuantik bgt……………..!!! ILU,IMU,INU:x 😡 😡

  48. maulana Says:

    hay bungan aku penggemarmu yang setia dan tidak ngeres, walaupun aku masih kecil tapi aku sangat ngevensssssssssss berat ama kamu, ampek-ampek aku membentuk vens bunga di sekolahku umur aku 15 tahun, dan aku menjadi ketuanya eh aku boleh minta alamat imaeldan alamat rumah kmu gak, klo bisa minta no hp kmu, klo mau kirim aza di 081390565952,:d :d/ aku tunggu klo kamu tidak balas aku sangat sedih:((

  49. bob Says:

    apa sih yang tidak lo punya cayang

  50. andi Says:

    bunga yg cantik aku setiap kl ngeliat u walaupun cuma di tv n foto napsuku ga bsa kutahan.tubuhmu sangat indah, mulus n putih enak buaaanget di jilat. kl aku yg ML ma u gw pasti ngejilatin semua tubuhmu dari kaki ampe rambut. apalagi kulihat foto u di net pd saat u di bali ohhhhhhh…..

  51. nebraska Says:

    bunga mau dunk nyicipin tubuh nya.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/ telp gue di 08137456815? gue jamin puas deh…….uwahahahahahahaha^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

  52. Johannes Says:

    Elo cakep banget(Asli):)

  53. Alvin(Bapet)Panggilan gw! Says:

    lam kenal yah…
    u cantik bgt kaya ce gw…

  54. bAyOu Says:

    bunga bunga lo koq tmbh cakep aja seh , apa lagi rambut lo dipendekin tmbh ngegemesin !!!!1

  55. tehttya Says:

    gila….:d/gue kagum banget ma album br nya,pokoknya top bgt buat bunga.:x terus berkreasi aja:):”>…thanxsss:)

  56. sadat Says:

    bunga bajunya lebih seksi lagi dng!!!!

  57. awee Says:

    ga da kata2 deh…..
    i tresno ma loh…..

  58. triyono prasetyo Says:

    bunga bunga kayaknya nggak ada yang bisa kuungkapkan…hanya ada satu hal bila aku lihat wajahmu….fresh ….(seperti saat kita haus dan minum es kelapa muda….wow 100% fresh) bunga… kamu jangan sombong ya…..:x:x

  59. antirsi Says:

    Bunga :x:x:”>;))

  60. wahyu Says:

    :x:x:x:x:x:x:x

  61. tinxs Says:

    aliaaaa !!!!
    cinta pertama ku !!!!
    luv u so !
    😡

  62. sandhy Says:

    suara kamu sexy bgt:d/

  63. Yudo Says:

    Bunga,,,,, kenalan dong boleh, kamu cantik dech :x:x:x

  64. vincent Says:

    Bunga,aku vincent 081382829877
    aku suka kamu.di hp ku cm ada foto km.ak beharap bs kenal kamu,n aku selalu berharap km jadi pcar ku
    ak akan selalu mencintaimu
    knp rmbut kamu dipotong?aku sedih:((:((:((
    ak harap km hubungin ak.ak serius ma kmu

  65. aldrin Says:

    bunga itu jan pool muantap kali

  66. willy Says:

    bunga i love u Full,
    andai saja bunga citra lestari jadi pacar gw,
    indah bener…!! dah cuantik, sexy dan yang pasti montox banget.. emmm .uuah

  67. Rheva Says:

    helow pakbr loe ky nya tmbh cantiq aja dech loe sukses yee!! :)>-

  68. rosa Says:

    dgr2 d y potong rambut pendek yaaa? masa syie? :d

  69. jalil Says:

    susah aku ungkapkan tentang sieneng yang satu ini soalnya selain cantik, suaranya bagus trus dia tipe gue banget gitu dan mantannya ogeb banget mutusin bunga.
    bunga itu menurutku sebagai inspirasi buat gue sebagai cewe paling seksi dan membuat gue sangat suka sekali dan aku pikir bunga adalah simbol seks daripada sarah ashari atau siap sich tuch yang toketnya gede itu, pokoknya gue nggak seneng yang pasti gue seneng itu bunga citra lestari gitu.

    nb. bunga kalau ada waktu kirim email ke gue yach;)

  70. jalil Says:

    pokoke bunga itu montoks gitu………….gue suka gaya lo…

  71. ario Says:

    bunga fotonya yg bugil donk, ato yg semi, biar ngocoknya lbh enak, ato elo deh yg kocok 😡

  72. alpian Says:

    gue mau ngucapin selamet ya sama film baru loe. loe emang gak ada yang nandingin deh. dan satu lagi yang membuat ku semakin gila adalah lagu loe di film tersebut. gua tak bisa lupain loe dalam hidup gue.:):):):)

  73. alpian Says:

    selamet ya sama film barunya sekali lagi? kalau boleh kirim satu untuk aku donk:)

  74. rizQ Says:

    buga i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….:x:x:x:x:x:x:x:x:xand i want ngentot with uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………8-}8-}8-}8-}

  75. zein Says:

    lagu km enak banget didengarnya sukses terus ya. aku n kamu bs jd temen kan

  76. mulyadi Says:

    Bunga gw pengen ngentot sm elo. Kalo elo mao telp gw ya 0816961188 ntar gw kasih yg enak2… pokoknya kepala lo bisa muter kayak helikopter:d:d:d:d:”>

  77. Dharma Says:

    Bunga aku ni fans km… aku bukan org batak loh… aku org jawa, tapi kelamaan di medan jdi kek gini lah bahasanya… aku mau minta foto kamu dong… FS aku di Freak_sibibit@yahoo.co.id

  78. Dharma Says:

    Hei kalau ada laki-laki yang berani merendahkan martabat bunga, akan ku hancurkan kalian semua… biarpun aku kuliah di Usu, tapi kawanku yang tua-tua semua… kalau sekali lagi kalian berani menghina bunga… akan ku hajar kalian semua bia “klimpungan”.

  79. yusuf Says:

    hi bunga wah gw kagum banget ama kamu dari pertama liat km di tv rasanya kamu emang cw yg hampir ferfect bgt iya gw pengen kenalan ama kamu bs gak:x:d

  80. krisnha Says:

    bunga kamu mirip banget ama pacarku namanya bunga sani. kamu cantik deh…

  81. ezie Says:

    bunga aq bolehkan mitna no hp km pliiiiiiiiis,atw ngga e-mail km dech…klo mo km sms ksni aj y d081345661023.aq sneng dech klo km mo ngasi k aq.

  82. Bangkit Haryadi Says:

    Nga Lo Mirip Temen Gue deh ….
    Thanks ya dah Baca

    Bangkit Haryadi
    08561748637

  83. nrul_rizal Says:

    lu cantik bgt gw pengen bgt ktmu lu n bs knln ma lu gw harap lu msh perawan
    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x;)

  84. Irvan Cassanova Says:

    Bunga Sayang..Kamu cantik banget deh.. Aq selalu terbayang akan bisa bersamamu dan memiliki mu cantiq..:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  85. Irvan Cassanova Says:

    Bunga Sayang..Kamu cantik banget deh.. Aq selalu terbayang akan bisa bersamamu dan memiliki mu cantiq..:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:xkaleum_cassanova@yahoo.com

  86. yuis Says:

    ehhh…..hiii.
    banyak fansnya tp jgn lupa fans adalah org yg mejadikan anda populer dgn lewat dunia entertain
    anda harus ingat jika anda sekarang lagi berada diposisi atas anda jangan lupa posisi dibawah pasati akan anada rasakan juga jd bnyak fans jgn sampai lupa sama yg bikin fans intinya pakailah ilmu padi klu anda bgtu insyaallah anda akan selamata dunia akhirat …amin…..:)>-

  87. ardie Says:

    bung..jadi kedudukan sekarang 1-0,kemenangan bagi persib bandung. bagaimana komentar anda bung..? =>

    kidding

    i bet your father is an astronaut!?
    ..and then u you ask why?
    ‘Coz,i can see stars shining in your eyes. maybe your father took it from the sky,and brought it home&put it in your eyes.

    cuma pengenkenal aja,send me an eMail please.

    thnx ya..

  88. affan Says:

    wuaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh cauantik buangeeeeeeettttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!:x:”>:d:);)

  89. andika Says:

    hwaa bunga cakep bgt si loooo…
    mungkin g sih lo bc tulisan gw
    (boro2 ktemu bc ja nggak gmn si lo)
    pengen deh jd tmn lo

  90. andika Says:

    hwaa bunga cakep bgt si loooo…
    mungkin g sih lo bc tulisan gw
    (boro2 ktemu bc ja nggak gmn si lo)
    pengen deh jd tmn lo:((:x

  91. aldrin_firman Says:

    😕 Bunga cantik banget sich lo,gua suka banget desahan lo,banget2x.

  92. aldrin_firman Says:

    [-o< gua selalu berdo'a semuga gua dapat cewek kyk lo,seandainya gua dapat cewek kyk lo Bunga, gua bersumpah akan gua dampingi sampek ahir hayat 8-> mimpi kali ye…………..!(*)

  93. Aldo Says:

    Bunga lo emang cantik tapi sayang pakaian lo kurang dasar, emang lo sudah lupa k’lo setiap orang itu pasti akan kembali ke rahmatullah? wajah cantik itu tidak penting, tapi iman lah yang pelu didandanin supaya cantik.

  94. cAcA_cuTiE Says:

    aLLooWw niY cAcA..

    baNtuiN cariiN dowNload lguNa buNga duNk…

    faNz beRat niY ma buNga…:((

  95. ananda Says:

    bunga lagu ny keeeeerrrrreeeeeeennnnnnnnnnnnn bbbbbbgggggggggggttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:d

  96. nia_imut Says:

    bunga aq suka bgt ma model rambut km!!!!!pa lg km manniiiiiiiisssss bgt dh!!!!!!!!!!!!!!!1:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”

  97. Choky Says:

    Bunga Lo Cuuaantix Banget….
    mau ga jd cewe gw?
    gw akan bhagiain lo..!!!:x:x:x

  98. androy Says:

    aku benci kamu klo nggak mo nransfer pulsa ke nomorini 081804084008[-x[-x:o:o:o[-(:)>-:x
    remember you are my love only

  99. androy Says:

    akusayang kamu klo kamu mo nransfer pulsa ke nomorini 081804084008[-x[-x:o:o:o[-(:)>-:x
    remember you are my love only

  100. jefry Says:

    bungaaaaaa aku sayang kamu kamu cantik bgt ce
    kapan mau jadi pacarku
    :-“:-“:-“8->8->8->
    bunga ku tunggu jandamuo:-)o:-):d:d:d:d:d:d:-j:-j:-j

  101. utiz Says:

    :xhai bunga..:)kamu cantikk bgt dehh,knapa ya kalo gw liat kamu tuhh seneng bgt trus kamu tuh ngingetin mantan gw akhirnya gw jd kangen trus deh ma dia abis km tuh aga mirip..kalee:d tp cakepan km sihh ..selamet ya buat album bary kamu..bagus bgt dehh,^_^ I Lope U bUnga :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  102. irwan Says:

    ;)hai bunga,salam kenal dari aku. irwan,kamu tambah cantik yach:x:x.:)>-aku cuma ingin tahu keseharian kamu:):):),boleh khan…………………………..;););). sampai ketemu nanti yach:-h:-h:-h. I AM COOL MANb-)

  103. irwan Says:

    [-o

  104. lucky rahman` Says:

    waw gue suka banget dengan ekting kamu pa lagi sat kamu bermain di cinta prtama dan saat lo datang ke palembang lo sangat cantik n buat saya gairah boleh g dapet no telpon n gambar u lang sung jkalo bisa dapetin kaet cd lo terbaru

  105. lucky Says:

    waw dari aku liat foto lo , lo tu sangat sexsi and imuet deh:x gue rasnya pengen banget kenal lebih deket ma bung :d tapi kayaknya g mungkin y tapio bolehkan :x:x:x:x:x:x:x:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“

  106. ady Says:

    bunga gw minta foto lo yang bugil donk… :d

  107. eko Says:

    hai

  108. allen Says:

    bng km cuuuuuuuuuaaaantik aku ngefanz ama km blh ga’ minta no hp u? ni no hp aku 085230986077 tlng blz ke no ini!!!!!
    :):):)

  109. aris Says:

    Salut buat BUNGA…. Suara kami itu Looooo:x

  110. FANDI Says:

    Bunga aku jg minta nope nya dunkz! aku pengen baguet jd tmn kamu, yah sapa tahu sich dari temen jadi demen
    :d

  111. irwansyah Says:

    :”>Bunga,lam kenal yach….:x:x:x.

    boleh minta no.hp…klo gak bunga buat aku dech…..:d:d. plng skul aku jemput naik sepeda boleh gak…….:d:d.

    bunga…kapan sich mo jadi pacar aku he…he…999999x:d:d:d

    :o:ociluuuuuuuuuuuuuk…..ba!

  112. erna Says:

    bungaaaaaaaaa,kamu cantiq bgt seeee.aq ngefans bgt ma u,apalagi setelah denger lgu u yang barutambah ngefans bgt aq.bungaaa moga loh dapet cowok yg keren,manis,baik pokoknya yg cocok ma u deee.bunga citra lestari is the best,iloveyou forever.sukses slalu buat bungaku sayang.

  113. Oky Says:

    hiiiiiiiii,Bunga?km kok cakep abizz sih apa lagi pipi km yang tembem itu duh rasanya pengen nyubit deh pipi km ntu coz bikin gemezz abizz dech?aku mo kenal ma km lebih deket lagi so boleh donkz aku minta E-mail km?please……banget?lam cayang aja muachhhhhhhhh:):x:x:x:x:x:x

  114. cool_underground Says:

    bunga………bunga……bunga……..
    cuantiq..
    aku pengen peluk kamu..
    hehehe:”>

  115. KeN'z Says:

    Biasa aja tuch..?? Masih cantikan cewek gua..!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT[-([-(

  116. KeN'z Says:

    ;)INGAT ALLAH memberi setiap manusia KELEMAHAN + KELEBIHAN… Jangan Sombong+Angkuh.. semua akan kembali kepada kepadanya.;)

  117. der_Glanz Says:

    biasanya setiap gw liat poto loe gw selalu coli….gw bayangin memek loe pasti wangii…susunya boooooo:x:-?:-“:)>-

  118. Geraldo Says:

    AK sk bgt ama km, maw gak jd pacar ak?

  119. Chandra Says:

    hallo:d
    ka Bunga,,,Aq chandra!!!!
    aQ ntu Ngefanzz banged ma ka Bunga!! oyEa, mOm nY ka bunga ada di Bali yah???
    ka bungA,, I Miss U so Muchhh….4eve
    ka Bunga,aQ harap ka buNga iCa jagi cwe yang BaEk!!!
    n New Album Ny bagus banget lohhh….aku ug uda dapet nonTon film nY….
    good Luck Yah:)>-

  120. Rhakasywi Says:

    Hallo Bunga salam kenal…..
    Bunga bisa minta nomor hp nya gach…
    Klau bisa sms ke
    Thank’s ya….

  121. Rhakasywi Says:

    Hallo Bunga salam kenal…..
    Bunga bisa minta nomor hp nya gach…
    Klau bisa sms ke 08161183903
    Thank’s ya….

    🙂

  122. Hendry Says:

    halo bunga(apa mungkin loe baca ini?) boleh kenalan nggak?(bagai sebutir pasir di gurun sahara)

  123. zh3toe Says:

    sayang………… fotona kasih lagi dunk????????????:x

  124. adieth Says:

    sukses y buat bunga&kpn2 ngeband bareng mo ga?!

  125. cokro Says:

    bunga….gw dah poenya bini…tapi gw ngakui km emang cuantik kok..syukurilah anugrah dr Tuhan..jgn sia2kan..jgn bikin ulah2 spt seleb lain..piss Bunga..piiss…. eh.. gw jadi pengen pipiiissss….:)>-:)>-:)>-:d:d:d:d:d:d:d:d:d:)>-:)>-

  126. bunga mang cntk bnt ya cb dia bs jd cw gw pasti rasanya cenenk bngt Says:

    bunga kpn ya qta bs curhat br2….?o:-)o:-)o:-)

  127. Mojok Says:

    Waah,.. jangan sampai kesandung VCD mesum ya ??? Sayang .. cantik2 …

  128. hadi firansyah Says:

    bunGA,kamu masih imgat ngga sama akyu? ampe’ sekarang aq masihsayang sama kamu kok hehe

  129. anak mmonyet Says:

    bunga tuh cewe busuk n basi di dunia, coba liat roknya, isinya kontoleeeelelelelelelee. huauauuauauauauauauau……….=))

  130. togel Says:

    bunga kasih liat dong….. photo lu yang lagi dikamar mandi gw penasarann….. ato somebody yang tau dimana situs yang nyimpen photo bunga lagi mandi kasih tau donkkkkk

  131. say Says:

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………emang sih bunga cuantil polll….n…………………………ndak kalah cuantiknya kalo bunga ada disampingkoe..;);););););):)o:-)o:-):d:d

  132. fellix Says:

    alo sms aku yah gadis cantik,oh iyah aku mau tanya emang benar kasus yang di tv itu yang mengancurkan nama baik kamu aku paham banghet sama kamu mungkin kamu orang baik dan selalu setia sama heky kurniawan ini no hp aku 08568277478 atau 085215733747 kawin aja cepattan sama mas hengky kurniawan dari pada dapat gosip melulu
    :x:):o:-?:-“:d/:x:x:x:x:x

  133. fellix Says:

    alo sms aku yah gadis cantik,oh iyah aku mau tanya emang benar kasus yang di tv itu yang mengancurkan nama baik kamu aku paham banghet sama kamu mungkin kamu orang baik dan selalu setia sama heky kurniawan ini no hp aku 08568277478 atau 085215733747 kawin aja cepattan sama mas hengky kurniawan dari pada dapat gosip melulu
    :x:):o:-?:-“:d/:x:x:x:x:x

  134. hERCulEs Says:

    hi bunga kamu makin cantik aja setelah potong rambut, sukses selalu ya!!!:”>

  135. Dilla Says:

    klo menurut qu BunCiT tu yg jelas ya cantiklah… anak kecil jg tao;D,,yang qu suka dr BunCiT tu gayana dia..sporty abizz..`n smilena dia..:):)

  136. LiL^Dy...! Says:

    BUNGA u’R d oNe:):)

  137. allysa Says:

    bunga km tuh cantik and manis dan suaramu merdu bgt, tp cara pakaian mu terlalu sexi, 🙁

  138. telor kau Says:

    tai sama kalian… mana photo bugil, bunga?

  139. Santai aja coy! Says:

    yang gua suka dari bunga tu suaranya yang merdu,wajahnya yang cantik abiss,bodynya yang wow,sampai itunya…(no.1 paling gua suka)

  140. gustika Says:

    bunga sesuai dgn namanya,CANTIK!!!!!
    tapi knpa gaya pakaian mu ga secantik namamu????????????????
    klau berpakaian yang sopan dong!!!!!apa kmu rela tubuh mu yang seharusnya hanya boleh dilihat orang tertentu bisa dilihat spa aja?
    BISA MENGUNDANG SAHWAT LELAKI LO!!!!!!!!!!:-?:-?#:-s:)>-:d(*)

  141. cinuak Says:

    dimata ku aku telah melihat dirimu.apakah dimatamu ada diriku bunga.i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :x:x:x:x:x

  142. kondo Says:

    bunga smalam gwe mimpiin kamu,kamu lagi bercumbu denganku,apakah di alam nyata ini gwa bisa bercumbu denganmu.gwa mo serahin keperjakaan gua buat bunga.i love you bunga,do you love me :o:o:-?:-?:-?

  143. std Says:

    bunga, kamu cuantik buanget wes……. :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  144. NADHIE Says:

    :x:x

  145. ACC Says:

    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  146. wAN-WaN Says:

    kamu CUANTIIIIK bgt bunga

  147. joe Says:

    hey bunga qmu makin sukses aja sih…and lagu qmu sering aq puter lo…!! oh iya kpn nih loncing album di SBY..?? soalnya aq salah satu fans qmu lo…!! and skrg qmu makin cantik aja sih,and aq lihat makin dewasa… oh iya jgn lupa..! bls EMAIL aq ya..!! (dr fans qmu JOE)..:x:x:x:x:((:((

  148. faby Says:

    woy togel… lw tw bunga photo bugil tak???

  149. blau Says:

    bunga…nga nahan..:x:x:x:x:x:d/:d/:d/:)>-

  150. joe Says:

    bunga dah punya pacar lom ,kalau lom gue aja awas kala ga mau tar di pelet sama ma erot,:”>:”>:”>:”>:”>
    tambah sukses aja ,gue doain siang malam.

  151. surya Says:

    bunga km cauantik banget, sesuai dengn nama na, bunga mint no telp na donk????????????cma pengn temnan koq i love uuuuuuuuuuuuu so muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  152. 6281373552xxx on SMS Says:

    met siang Bunga… Gw Adel… Fans km.. Tau gak sh..! Gw tu sneeeng bngt ma km. D pnsel gw rata2 hmpir gmbr km smua. Smua lgu2 dpnsel qu jg, lgu km.ü

  153. Ryan Says:

    Bunga……
    biasa aja ah…!!?
    cakepan jablay di by pass.

  154. Aldi Says:

    UnGee.. cayank!!!
    inget gw ga?????!!!
    masa’ lupaa si’??
    waktu belom SangE, q’ta kan pernah mandi bareng..ah ah. skrg sombong ya!! mentang2 uda pny sunny:((
    kpn2 maen ya ke by pass. by the way ada salam dr Susi (Tukang cabe).=))

  155. sinta Says:

    kak, ko u cantik n suara kamu bgs. gmn caranya kamu bisa sperti itu. trus gmna? kamu dah punya pcr lom???????????????:d:-?[-(

  156. bebe Says:

    aduh bunga [-([-([-([-(

  157. lovely asta Says:

    bunga, spt namamu memang km itu cantik dan menawan. setiap kau lantunkan lagumu, aku merasa seperti kekasihmu. bila memang kau juga begitu berikan padaku no. HP kamu, siapa tahu kau bisa hadir di ultahku nanti.
    :x:):x@};-

  158. udah Says:

    Nama u bagus, perilaku u juga bagus, suara u enak didengar, dan apa kamu sudah punya cowok ? Dan kapan lagi keluarin album baru lagi ?

  159. dani Says:

    bunga kamu tuch munafik

  160. Toni Says:

    Kamu kok camtik sekali 😡

  161. Hantu Iseng Says:

    Alah…, cewek satu aja pada rebutan semua.
    Yah biarin aja toh yang biasa2 saja jangan terlalu hyper,
    -ntar kalo udah lama juga berlalu=biasa khan?
    -ntar kalo udah punya orang=kecewa khan?.
    -ntar kalo nggak bisa bikin album gress dan nggak boom di pasaran=sebel khan?.
    -ntar kalo udah nggak cantik lagi=ganti khan?
    yah.. walaupun itu2 juga gua suka kok…
    terutama sunnynya itu loh gua suka sih..;)
    Tapi kayaknya pernah dengar lagu tuh deh mirip2 dech…:-w

  162. Peter Kenko Says:

    Wah Bunga, terus terang gue baru tadi malam dengar lagu Sunny, pertama2 gue cuekin tp pas di putar sekali lagi ama teman gue baru ngeh…. n lagunya ok baget….. sekarang di kantor gue semua putarin lagu kamu ….. sukses ya utk km gak salah ortu kamu kasih nama Bunga Citra Lestari….. Bravo…

  163. adrir Says:

    citra sangat cantik boleh tahu ngak nomor HP nya :-“

  164. fendy Says:

    hai bunga lo itu orangnya mang cakep tapi lo jgn lp solat lima waktu and lo jgn lp sm tmn2lo :x=))o=> and lo itu penggemar berat ade gw dgn nyanyian sunny lo and gw jg mo tau name pcr lo sukses selalu to bunga!…………..!

  165. fendi Says:

    bunga!!!!!!!!!!!!!!!!
    cantik bgt c lo?????

    pgn bgt g pnya pcr secantik low…

  166. fendi Says:

    bunga!!!!!!!!!!!!!!!!
    cantik bgt c lo?????

    pgn bgt g pnya pcr secantik low…

  167. tukang iseng Says:

    suara km emang bagus , aq suka waktu km ngeluarin power km di reff terakhir lagu sunny
    rasanya menyentuh di hati :):):):)

  168. Bintang Adi P Says:

    klo emang lo ngerasa CANTIXX,call donk di no gw 081085649204057.
    Tapi Sweeeaaaarrrrr lo emang CANTUIIXX,,,,
    :d:d:d:)>-

  169. ADI WINARKO Says:

    Kapan nich lo datang ke rumah gw??
    tiapmalem gw ga’ pernah lupa berdoa agar slalu memimpikan lo…..
    081805070177/:):x

  170. andi Says:

    bunga pgn bgt q jadi cowok u…:)&#41;)

  171. HAHI Says:

    BUNGA MONYEET!!KONTOL!!!NGENTOT!!:((:d/:d

  172. HAHI Says:

    Bunga anjing!jelek luw!!cakepan kucing gw namanya hann

  173. HAHI Says:

    xxxxxxxrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhh:d

  174. HAHI Says:

    bunga sebernernya cakep, tapi pazzzzzzz gw lihat foto bokep lo……. gw jd ilfilll gituuuu deh……………….:x……..:x:d/:”>:d:):)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  175. novrizal Says:

    bunga loe cuaaaaaaantik bngt sichh:x:x:x:x:x:x:x:x:xloe mau ga jadi kakak soalnya umur gue bru 14 thn mau yah pleaseeeeee klo mau sms k no 081311478316[-o<[-o<[-o<[-o<[-o<[-o<

  176. novrzal Says:

    kak minta no hpnya dongggg pleaseeeeee[-o<[-o<[-o<[-o<[-o<:((:((:(:(

  177. denbagus Says:

    wau jadi teringet masa-masa indak gua ama dinda bunga:”>:”>:”>:”>

  178. andi Says:

    toket u kecil:((

  179. renisa Says:

    hai kak bunga:)>-:x:x:x:x:o):@)b-)

  180. yusuf abdul ghani Says:

    hai bunga kaulah bungaku yang selalu ku hirup wangimu boleh ku cium mu sekali aja????????
    you are the cantik women
    tapi aku mau kenal lebih jauh sama kamu ya setidaknya aku bisa curhat sama kamu boleh kan?
    oiya minta foto kamu dong yang lagi ………. pake baju SMA
    udah ya
    :)>-

  181. ANDREY Says:

    x:x:x:x: I LOVE U :x:x:x:x: :-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-“:-” i LOVE U LAHHHHHHHHH :)>-:)>-

  182. RaYs Says:

    Bunga Ooh.. Bunga. Engkau Seharum Nama Mu & Seindah Parasmu. You are d’Best! Sukses selalu & Jgn lupa utk selalu bersyukur. Utk yg lain tlg bersikap sopan kepada Nya. Gw tahu persis, Bunga tdk akan memikirkan Informasi lain yang menjelek2kan diriNya. Dia itu Enjoy. Muach3x..:x;)

  183. Raffy Ahmad Says:

    bunga aku pengen bgt main sama lo.gw juga terangsang kalo liat payudara lo yg kecil tapi gemesin itu :x:x:((:d/

  184. rizka putra Says:

    bunga aq sebenernya cinta banget kalau bisa main ke rumahku dong yang ada dijogja ya di alamat jln.jae soemantoro no.17 yangada di sleman pandean 7

  185. asu Says:

    ssssssssssssssss:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

  186. dhewi Says:

    bunga ntar klu u udh big superstar jgn lp ama yg diatas,agama lu islamkan jgn terlalu sering pk tank top ntar masuk angin=;

  187. NN Says:

    Halooo….Aq boleh minta no hp nya ga?^^

  188. erlangga Says:

    aku akan bangga apabila bisa kenal kamu..
    hanya sebagai teman..
    thx..

  189. wawa Says:

    aku suka mainin lagu kamu karena enak didengar

  190. wiewit Says:

    hai bunga lagu kamu asik2 semua deh.. ngomong2 suara kita hampir sama loh:d:d

  191. wiewit Says:

    bunga suara kita mirip loh:x

  192. fani Says:

    ternyata kamu bisa nyanyi juga………
    salut for you n your carier…seeepp deehh….;);););)

  193. fani Says:

    ternyata kamu bisa nyanyi juga………
    salut for you n your carier…seeepp deehh….;);););)[-(;)

  194. wahyu tri pujianto Says:

    hai bunga km tmbah cntik aj,btw km msih skull pa dah ngak cih?kmu gi pain. :

  195. eeng plk Says:

    Bunga saya ngefans banget sama kamu.
    Saya sudah kerja jd PNS di salah satu universitas negeri di Kalteng…..
    Kapan kamu mau main ke Palangka Raya….?
    Saya tunggu kabarnya via e-mail ini…
    Thanks…….:d/

  196. veri Says:

    uh…… klo musim kaya gini ditemnin cewe secantik bunga…. g makan sehari rela bgt deh gw….:x:x:x:x:x:x:x

  197. barudak sakau si bunga Says:

    nga….gw jatuh bangun ma kamu….kalo liat pundak kamu ah uh oh..apalagi kalo liat kamu mendesah..oh no oh yes!

  198. bungaholics Says:

    hai

  199. bungaholics Says:

    :(( teganya kamu putusin aku nga!

  200. umy Says:

    haloo bunga lg sbk apa nich sekarang? Oya…kok kode nsp lagu kamu yang “tak mau sendiri” dari telkomsel belum ada,aku kan pengen banget pasang,soalnya itu lagu aku banget…..!!!Tolong kamu kirimin kodenya dong buat aku fans berat kamu lho…..aku tunggu ya kodenya ok….???

  201. abdie Says:

    :-?bunga….. nanamu secantik wajahmu… lengkap sudah kehidupanku bila kau mau menikah denganku:x:x:x:x:x:x

  202. abdu_cev Says:

    bunga cuakep banget,,matanya kaya rdup2 gitu,,
    apalagi bibirnya,,
    kayaknya enak bagt kalo di cium,,heeeeeeeeeee

  203. candra winata Says:

    wadoh liat loe kayak bidadari turun dari surga tetapi jujur aq pengen liat lo yang aslinya daripada liat di TV………eh bunga ato mbak bunga kpn kita bs ktmuan ya ntar tak bawain durian sebakul bwt kt makan be 2 aja yach….:)

  204. sadam Says:

    wao…emang u seksi abis…palagi kalo lbih mnantang dalam pakaian. misal…kayak pake bikini two piece wah….kian bangga biar bisa go-internasional. ya gak…tmen-tmen

  205. daniel Says:

    haii
    bunga
    gw baru dengar lagu loooh langsung suka,,,,, tau deh knapa ????? tapi yang pasti krna suara dan wajah km yang cantik:”>:”>moga sukses teyuuus deh yaaa tuk kamu

  206. lik Says:

    kamu kok manis baget sech. ku pingin kentu ama kamu. terus nyot bedimu. gue sogok ama tongkat pramuka gue biar lo nikmat, terangsang dan betah ama gue.okeh????b-(b-(b-(b-(b-(=))=))=))=)):-b:-b:-b

  207. lik Says:

    sry:d:d:d:d:d:d.hanya blue fantasy gue.but kalo lo bersedia gue layanin sampai 7 hari 7 malam NONSTOPPPPPP…..!!!uuuuhhhhhh!!!!:o:o:o:o:o:o:o
    address gue surtikanti.com:(|):(|):(|):(|):(|)=p~=p~=p~=p~=p~=p~=p~=p~=p~[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-x[-xcall me:-c:-c:-c:-c:-c:-c aku suka padamuuuu:p:p:p:p:p hmmm enaknya fantasi=))=))=))=))=))=))

  208. Ocha(Danamon City)Bekasi Says:

    H@Y BUNGA NI GW FANS CLUB LW YA PLING IMOET:d/ :-j BUNGA LGU LW KEREN BGT DH DPT INSPIRASI DR MN??*-:)KPN MO KE BEKASI BWT MENGHIBUR WARGA BEKASI[-o<[-o<:x:x good luck yachhhhhhhhh.......bwt bungao-+o-+o-+@};-@};-

  209. dddddd Says:

    wooii hello

  210. Nickyta Says:

    hay..bunga, boleh minta no. Hape Lo Ngga’? biz gw ngefanz bgt ma Lo…So PLiss yaw?n moga2 tmbh Cntk tyuz jgn LOepa ShoLat, Key!!:(:(:(

  211. Rendy Says:

    8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|8-|
    kok banyak amat ya penggemar u bunga?
    dulu sih gw fans sm u, tp sekarang gak tuch!!:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

  212. Nicky Says:

    Allow bunga…
    ni nicky di Balikppan, btw kpn nih manggung di Bppn??tyuz minta no. hape Lo dunkz..biz gw ngefanz bgtttttt ma bunga yang cuanttikkkk,n bunga co2k Lo ma Dimas Seto..kpn nih jadian?? coz warga Bppn merestui kLian Berdua tuh…
    ni no. HapeQ 085247319331 So plisS Kstw dunkz no.Hape bunga, Key!! ga pke plitz bROw?!!?:)

  213. Nicky Says:

    mank napa Rendy ga sk ma bunga Lagi?!? kaCian juga Orang Sirik……:d

  214. Nicky Says:

    bagi Lo2 pada…yang ga suka ma bunga,
    Mendingan pergi ke neraka ja deh, Biz kata2 Lo yang ngga’ suka ma Bunga tuh..kasar bgt n nyakitin orang, So intropeksi diri deh… jgn asal ngomong cOZ TUHAN maha mengetahui n maha mendengar, tyuz bwt bunga tabah ja atas ucapan meraka yang nyakitin, So jgn diambil hati ya brow?? coz meraka tuh golongan orang2 sirik…
    cayoOooOo bunga?!?! :):)>-:):):):)>-

  215. uj fefuniK Says:

    saya tau kalao bunga itu terkenal
    karena pernah telanjang bugil.karenas itu lo jngn yty7

  216. nopra Says:

    bnr, gw juga ada foto bunga.kalo mau foto lo ga di sebar b kirim foto lo

  217. jonata says Says:

    gwe sk lagu2 nya bunga.and gwe pengen liat foto sexy nya bunga,mau donk?

  218. jonata says Says:

    ini… tuhhhh lg husus buat cowo…… cewe ga boleh dengerin…..cewe tuh harus setia…. cowo tuh harus seperti server di lab computer dan cewe tuh clien2nya……, jadi tuh cowo siap melayani permintaan anda semua………………. tapi server kan punya filter, firewall,antivirus,proxi, dll …. buat menyaring…… mana yang baik dan buruk….. yg baik ambil.. layani baik2… yang buruk2… kasiin aja ketemen. hehehee

  219. Pi_coo Says:

    hy bunga msh igt g?
    loe kyknya pernah jadian ma gw deh, ngomong” brpa sih no hp qm? soalnya aq lupa minta no hp qm wkt jadian!!:
    klo lo masih syang am aq please no hp qm ke no
    085274123967, ni no baru gw
    (ni sriuzz lo klo g mungkin kita nggak ketemu lagi didunia ini)

  220. Firdaus Johan Says:

    Bunga yang baik………..
    Anak saya penggemar anda..
    saya mohan bantuannya, minta foto anda untuk hadiah anak saya terima kasih:)

  221. aa Says:

    u anak desa tapi jgn jual diri di kota yaa ?
    kacian to orang tua nanggung dosa loo

  222. aa Says:

    u anak desa tapi jgn jual diri di kota yaa ?
    kacian to orang tua nanggung dosa loo
    🙁

  223. zzxx Says:

    bunga kamu cantik sekalee tapi lebih cantik lagi kalo lagi spong kontol gw

  224. boni Says:

    Bunga mau ga kamu jadi istri dosen?

  225. boni Says:

    Gue dosen suka banget ama kamu…kalau mau jadi isteri gue kontak aja ke e-mail gue. Elo tahu otomatis kan?

  226. dijee Says:

    koleksi photonya dimana mang?
    kaga ketemuhttp://koronx.com/smilies/yahoo_madtongue.gif
    >:p

  227. RisMan Says:

    allow bunga, thanx y dah mo bc, semenjak aq liat kmu di tv, di bioskop, aq jd kagum ma kmu, jujur aq blm punya s’org idola, tp s’jak liat kmu aq jd terkgum-kgum. pengenya sich ktemu kmu tapi aq ga bisa 🙁 aq hnya bisa memandang foto kmu n dngerin suara kmu aja.skarang aq dah lega dah bisa nyuratin kmu 🙂 bunga klo bisa ksi tau email pribadi kmu yach . thanx 4 everithing. PISS N LOVE 4 U :)>- bye 🙂

  228. RisMan Says:

    thanx dah baca, aq hanya bisa ungkapkan bahwa aq suka sama suara kmu. thanx 4 everithing. bls di emailq yach. oh iy klo bisa aq pngen tau email pribadi kmu. thanx..thanx..thanx.. PISS N LOVE :)>-@};- RisMaN

  229. juve Says:

    bunga aq ingin bgt vketemu km saat ini karena aq lah cinta sejatimu bukan hengky ok:x:x:”>::):):)

  230. bf Says:

    kakak bunga kok sekarang ga main sinetron lagi sih?kan aku pengen liat kakak di tv,trs kak makin cuantik aja:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:):)

  231. missy Says:

    hy…ka bunga…kl gak salah nama panggilan kk unge ya? aq ngefans.. bgt sm loe.kapan main d tv lagi?.aq dah beli albimnya…suaranya bagusbgt!!!ka leh minta no.hpnya g?please.gak d kasih tw syapa2 dech.. janji!!!ka bunga cantik bgt.aq punya bnyak artikel tentang ka bunga…aq sopan kan?kasih tw ya. no tlpnya…!please…

    by:missy

  232. missy Says:

    kakak baca surat aq ya…!main sinitron lagi donk…aq pengen liat kakak d tv lagi…please…minta no hpnya donk…!janji,janji,jnji….. gak aq kasih tw sapa2 dech.. kl boleh sms aq ke no 08568448980.. please… ka unge baik dech..

    by:missy

  233. missy Says:

    ka unge… sms k aq donk… 08568448980. please…aq ngefans bgt ma kakak…ini missy lagi..bosen ya hehehe… tp aq gak bosen tuk tw tentang ka unge..

  234. missy Says:

    hy bunga… aq tw ka bunga pertama kali d cium waktu tk pas main ayunan kan? trus, d tembak pas sd, jadian 1 kali pas sma,ultah k bunga tanggal 22 maret kan?,unge iyu nama panggilan ka bunga kan?,pokoknya aku tw tenang ka bunga…ka unge mw kan jd temen aku…aku ngefans bgt ma kk.. sms k no 08568448980.. ya please…

  235. missy Says:

    ka sms missy donk…. 08568448980… aq doain biar karirnya sukses..ok
    bosen ya bacanya??? baca pesen dr aq… hehehe
    sory…

  236. daniel Says:

    BUNGA JOGET YUKKK :D/
    :d/:d/:d/:d/:d/:)>-:)>-syik khan

  237. daniel Says:

    :d/:d/

  238. daniel Says:

    http://daniel103.multiply.com gw tungggu ya
    :x:d/

  239. jibrot Says:

    bunga citra lestari.. emang cantik sih…
    tapi biasa aja deh.. ini khan type cantik prang2x asia…. yg lebih cantik jg mungkin banyak
    :d/:d/:d/:d/:d/:d/

  240. edy Says:

    eh non lw pnya saudara disemarang g? namanya DELTA kulny di Undip. gw cman pngen mastiin aj…,key bls ya……i wait u answer..thank before….:):)>-

  241. taufan Says:

    gw cuMaN mAu biLaNg, Klo lHo tuH nGgaK bEgiTu cantik, tapi bagi gw lho tuh seorang cwek yg mmiliki sebuah KARAKTERISTIK yang sangat jrang dimliki oleh cewwk2xx lain, sbab lho tuh pling enak buat dipandangin dan lg lho tuh nggak ngebosenin buat dipandangin, BEDA LHO ama cewk yg cantik aja dibnding cwek yg enak DIPANDANGIN, klo cantik, itu mngkin drluar blm tntu cantik dr dlm. gw prcya bunga psti nggak kyak gtu.
    gw pingin banget bisa sharing ama lho!!!

    klo lho d friendster add gw ya
    friendster gw taufan_rt06@yahoo.co.ido🙂

  242. taufan Says:

    gw cuman mau bilang klo lho tuh memiliki sebuah karakteristik yang sangat spesial dan rahasia.
    yang membuat gw ingin banget dapat menguak samuannya itu.
    klo lho ada friendster please add gw
    taufan_rt06@yahoo.co.id
    gw ingin sharing ama lho !!!

  243. bangsat Says:

    cantik apanya….telanjang kok d tengah keramaian … hanya wanita murahan..yg seperti itu…….bagi yg gak setuju hub aq d..bandit_blagak@yahoo.co.id

  244. bLasTerz_id Says:

    Buncit Lope E you Poreper aja dah waakakakaakakakak:d/:d/:d/:d/ ajeb” yok neng buncit sene ma gwa gwa boking se jam @2k wakakakkakakkak :-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:x:x:x:x:x

  245. Totong Maritong Says:

    Halah Bunga doank… bunga tolong pake jilbab plis aurat jangan di TONJOLIN Dosa… BUAT BAHAN DI KAMAR MANDI he he he :x:d/:d/:d/

  246. eyp Says:

    Ass
    mari bercermin yuk….

  247. Budi Says:

    Hai Bunga pakabar? gw fans berat lo. lam kenal ya gw Budi.Kirimin gw foto lo donk please!!!!ni fs gw Budi_cool_skate@yahoo.com lo cantik banget dehhhh.lo dah punya pacar lum.byeeee

  248. YENNI HENDRIYANI Says:

    hai bunga met kenal ya………..
    duh lo thu seksi banget dheeeee
    bisa tau no tlp lo gaaaaa
    klo ga boleh ya wiz gpp jg koq
    dah bunga…………………..:x

  249. rizky Says:

    kapan ku punya pacar???

    mau dong jd pacar kamu…. :x:((

  250. konti Says:

    INFO PENTING !!! BUNGA SANGEAN!
    GUE GA BOONG!! DI KALANGAN ATAS “TARIF” NYA BUNGA 25JT..!!

    Believe it or not, it’s your choice!!

  251. konti Says:

    INFO PENTING !!! BUNGA SANGEAN!
    GUE GA BOONG!! DI KALANGAN ATAS “TARIF” NYA BUNGA 25JT..!!

    Believe it or not, it’s your choice!!

  252. yadi Says:

    cantik banget….
    🙂

  253. suke Says:

    sumpehhh cantik banget.kapan yach bunga jadi pacar gw:x:):(:d

  254. chelsea Says:

    gue pengen banget tidur sama kamu berapapun tarif gue bayar.. gue gak ada masalah yang penting gue puas.. sarah azhari aja bisa dibayar masa kamu gak.. tapi memang kamu cantik and seksi.. 08151117890? pasti..:d:d:d:d:x:x:x:x:-“:-“:-“:-“

  255. Robert Says:

    lihat bunga full busana ajah udah horny !!! apalagi liat dia bugil !!!! plz donk bunga, lo buat film bokep… biar cowo” yg fans ama lo bisa lebih puas liat lo !!!! itung” naikin pamor kan???:):):):):):):):)

  256. wawq Says:

    Ngewe Yuk Bunga ma gw
    :d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

  257. Lily,rena,Fita Says:

    Bunga kapan kamyu bisa konser di depok.bunga Q minta no hp kamu donk.pliZ.kamu bisa Call oR ZmZ Q ke no. 085215295928.Pliz sekali lagi:):)

  258. yana Says:

    woi lo mo gak jadi pacar gw.
    gua tunggu jawaban lo di
    yaya_zip_007@yahoo.co.id

  259. teguh berkata Says:

    ngga jadi dech

  260. jason Says:

    “” Tiada hary tanpa suara emasmu, yang menggetarkan jiwaku. tak pernah kuduga nyanyian dan lagumu merasuk dalam relung jiwaku
    “” Aku tak mau sendiri””””””
    apakah kamu mau jadi tempat labuhan jiwaku yang selalu setia untuk menantimu?
    “” Bunga bolehkah aq minta foto kamu?//////
    aq sayang kamu eemmmuuaahh:;

  261. ega Says:

    lam knl @};- moga2 tmbh cem abizz lech tau nmr telpon ya ga nich

  262. Anna Says:

    Bunga mirip temen aku yang bernama reri.

  263. risc Says:

    aku suka banget ma kmu, cantik n seksi buanget gitu loh,eh boleh minta poto kmu ga…….

  264. Cindy Says:

    Hy, kAk bUnga… knLin aq cIndy daRi Bali.. BTW, suArana kAK buNga bGus bGt,,, kPn2 maEn ke rmHku y… o ya, cnDy faNz beRatna BEN JOSHUA… tLg ti2p sLm y buaT kak BEN… pliz kak.. kLo bisa cNdy jg mw mInta foTo2na kAk Ben n kak Bunga… n minTa no. hpna Kak Ben n Kak Bunga,, cNdy janji deh g bKal kaSi taW sapa2.. kLo kak Bunga sempet, sms cinDy ke no. 081916669441 y.. mOga Kak Bunga mkN sukses yaaaaa…. ThanKs befoRe…

  265. Cindy Says:

    Hy, kAk bUnga… knLin aq cIndy daRi Bali.. BTW, suArana kAK buNga bGus bGt,cNtik laGi, kPn2 nGadain Konsr di dEnpasar y… o ya, cnDy faNz beRatna BEN JOSHUA… tLg ti2p sLm y buaT kak BEN… pliz kak.. kLo bisa cNdy jg mw mInta foTo2na kAk Ben n kak Bunga… n minTa no. hpna Kak Ben n Kak Bunga,, cNdy janji deh g bKal kaSi taW sapa2.. kLo kak Bunga sempet, sms cinDy ke no. 081916669441 y.. mOga Kak Bunga mkN sukses yaaaaa…. ThanKs befoRe…

  266. cindy Says:

    hy kak bUnga,, kenalin aq CINDY dr Denpsar..
    kak bUnga tu cNtik, suaRana bGus, n Kpn mw bKin album lagi… naNti kSi kBr y…
    moGa mkN suKses..
    C U…

  267. Andreas Rio Says:

    hai….bunga kapan sih kamu tampil lagi di televisi ?
    Aku tunggu yeach
    Bye………..

  268. cha......cha Says:

    gw, ga senang ma dya …..!!!!

    dia nampaknya peliiiiiit….

    + jutek ………

  269. Tri Budi Says:

    Hai Bunga pakabar?lo biasanya jalan ke mall mana sih.bunga lo dah punya pujaan hati blm?gw jomblo nih!umur gw sih masih muda sekitar 17 tahun.emang sih lo lebih tua dari pd gw,tapi jangan lihat dari umurnya donk tapi dari sikapnya.gw sekolah di SMa 21 jaktim.w kelas 2IPA.nomer tlp gw 0856 768 2331,klo fs gw budi_cool_skate@yahoo.com.bye bye.

  270. Joe Yadie Says:

    Bunga kapan kita bisa kawin dan nikah!?????

  271. ady_safutra Says:

    bunga mau gak jadi pacar q

  272. kosa Says:

    buncit ngentot yuk

  273. @ang Says:

    Bunga, aku ngefans bgt ama km. Boleh mnt no.hpnya nggak. Telfon aku di 085642036533 ya. Ku tunggu. Aku pengen bicara ma kamu.

  274. dow dew Says:

    slama niy aku kalo liat ce’ seperti liat cermin, slalu terpantul dan memantul, kalo ga kaya liat tembok yang kokoh en ga bisa nembus k dalemnya. tapi begitu liat mata kamu,aku kaya liat lautan yg luas, jauh en misterius. Thanks god give you beautifull eyes….

  275. ubay Says:

    halo… bunga gw ubay. 32th StockTrader sukses & tajir banget. gw mo bisnis ama kamu. Kalo gw kasa duit 100jt. kamu mau ga makinglove ama gw?… kita senang2 semalaman. kalo tertarik email aja gw di UBAYxxxx@yahoo.co.id

  276. pecinta wanita Says:

    aku lagi imagine kalo ketemu kamu… aq buka bajumu… kuremas dan kuelus payudaramu dengan lembut. kucium seluruh tubuhmu yang wangi. kemudian kujilat vagimu yang basah… kuisap kugigit dengan penuh gairah ahh… aahh… ketika kamu terlentang dengan pasrah kumasukan penisku lalu kugoyang perlahan.. pelan.. pelan … cepat.. makin cepat.. lalu pelan.. kamu mendesah ah.. aahh!! kamu merasakan nikmat yang menggelora… aku goyang peniku dng cepat.. makin cepat.. dan semakin cepat.. kamu mendesah dng keras ahh.. aahhh!!! merasakan datangnya klimax lalu… crott… crotttt!!!… air surga mengalir dengan deras.. aku merasakan vagimu basah dan terasa hangat. kamu tersenyum bahagia. kita berdua terkulai lemas… menikmati indah bercinta…

  277. Ratna Says:

    hai bunga ak fans berat kamu loh kpn kpn km tour donk ke kota cimahi

  278. yoga Says:

    duh…anizna….
    ak mo dah jadi cecak di rumahmu…biar bisa “cek cek…cek cek” kamu terus:D:D:D
    ak jg mo jadi nyamuk di toiletmu…biar isa intip teyus..:D:D:D

  279. Ade bgt Says:

    ass.bunga?gmn kbrnya?

  280. tukang ngintip Says:

    sambungan na coy…
    Eech Gw nambahen komentar pencinta wanita,s0al na msh ada yg kurang…. eh.. jangan terlalu ah.. ahh.. ntar keselek permen.. mana tahaaannnn… youuuuu. jangan di tempat gelap ya ntar Gw G’ bs liat n tambah penasaran tau… BTW pentil mu merah gak,,,, kaya sapi perah gitchuuuu,….

  281. ijancoro Says:

    bunga citra emang caem gw pengen anak gue cakep kayak doi gitu.mudah2an anak gw bisa tumbuh cakep dan jadi artis kaya loe….!

  282. memek garink Says:

    ukuran beha kamu brapa sih???

    katanya km ga suka pake beha yah…….

    bis nya km kan kna kankerpayudara sih……

    ga papa ko yang penting tetep cantik koq………..

  283. OlIvIa`CuTe Says:

    Bunga Oh Bunga …. ”
    entah Mengapa Hatiku Gelisah, Entah apa yang terjadi … ”

    apa sih Rahasianya Biar aWet MuDa :P~
    xixixiixix

  284. crizhe Says:

    punya dongkrak?

  285. iimang Says:

    sayang ya bukan milik gua “””””””””

  286. Eelh4M Says:

    BuN9a aDalaH Cw IdaMan Para pRia poKokNya BuN9a adaLah Cw teRmaNiZZZZZZZZ aBad Ini…….

  287. Adi Says:

    Bunga aku adalah salah satu fansmu n aku punya grup musik yg membawakan lagu-lagu pop religi n aku adalah salah satu pencipta lagu di grup ku itu.aku mo ngajak U tuk feat bareng grup ku yang mo bikin album yg berjudul cinta & Perjuangan n aku pengen lagu yang aku bikin itu dinyanyiin bareng ma U,gmana?kalo U tertarik telepon or sms ke 085692259413.

  288. agus Says:

    bunga km bener2 cantik deh

  289. dR. Sugi Says:

    Bunga….
    apa kabarmu…kabarku baik-baik saja…
    Bunga..
    dimana kamu…
    Bunga..
    kirim Aku…malaikatmu…biar jadi teman hidupku…
    :)>-

  290. sat Says:

    bunga cium dong!!

  291. doe Says:

    i love you bunga

  292. Itank_cute Says:

    hai…….
    salam kenal semuanya…!!!
    Gw ngefans n sayang bgt ma bunga lhooo…!
    ngeliat bunga ja bikin gw horny….
    bunga, kapan maen ke Banjarmasin?
    aku pengen ketemu….

  293. Itank_cute Says:

    hai lagi…….
    bunga….
    mungkin ini saatnya gw pengen ngungkapin isi hati gw….
    Elo adl My firs love!!!
    gw sayang bgt sampe mati ama loh…..
    Gw suka semua lagu loh terutama aku tak mau sendiri n saat kau pergi…
    pipi mu itu lho….
    gemezin bgt…
    pengen gw cubit2…..
    muka mu yg imut itu…..
    pengen gw liatin terus ….
    bibir mu itu…
    pengen kucium kuat2……
    toketmu itu…….
    oh…. mungil tapi gw suka……..
    body loh juga asik bgt…..
    kGw suka bgt pas gw liat lo di 4 mata fantastic female ……..
    jaga kelakuan lo yach…
    gw juga berdoa pas sholat hajat kemarin supaya dijodohkan ma kamu…
    so kalo kita memang jodoh kita pasti ketemu suatu saat nanti….

  294. Itank_cute Says:

    ke banjarmasin plz…….
    gw pasti datang ke konserlu walaupun badi menghadang…
    (T_T) (^_^)…..

  295. Itank_cute Says:

    tiap kali aku berlutut aku berdoa suatu saat kau bisa cinta padaku……
    kirim aku malaikatmu…..
    biar jadi kwan hidupku…….
    plz call gw kalo lo baca ini…. nope gw 08195953735959!!!!
    kayaknya dari tadi gw terus yang comment……..

  296. lucky Says:

    hallo bunga…..
    aq nih,mantan kmu yg ada di 4 mata… tak”…sobe”
    memek ne….

  297. Febry Says:

    H i Bunga Muakin Cantix Aza Dech Aq Fans Brt mu And Aq Ingin ktm Lngsng Ama Kmu…

  298. Itank_cute Says:

    Kurang ajar bgt tuh si Tukul……!!!!
    Brani2nya dia peluk n cium pipi sayang kita semua si Bunga….
    Ta’ Sobek2 biir monyonk mu nanti!!!!

  299. Haykal Says:

    Sukses yawh sekarang. . .
    syapa yawh bunga dulunya. . .hmmm yowesslahh lupain, mungkin sekarang dah ga inget lg masa skulnya dulu n tmen2nya yg sering bgt bantu dya ngerjain PR n tugas!

    Yawdahlah lupain aja lagi, sekarang kan bunga dah tenar, mana mao nanggepin message ga ptg kaya gini!

    Kalo mang dya ga sombong, apa mao dya add FS gw, , ,mana sempet kali. . . tuk inget sama tangga yang bantu dya naik ke atas.

    syukur deh dya skarang dah sukses. . .gw ga berharap macem2, cuma bisa ngasih alamt email gw, terserah apa dya nanggepin to ga`!!!

  300. Itank_cute Says:

    Mas mas, mana mungkin bunga tu tau ama kita ………
    diakan sibuk……….
    Moga sukses deh sayang kita bersama si bunga……..

  301. mav Says:

    fotonya yang bugil donk

  302. BASTHIANZ Says:

    BUNGA LU EMENK CANTIK ABIES TP GW GA TW KEPRIBADIAN LU CANTIK SESUAI TAMPANG LU GA???!!!!

  303. 666 Says:

    Ngennnn….s yuxxx

  304. Noval Says:

    Hiii…BUNGA kmu tiap hari makin cantik bgttt..& Sukses buat kmu ya..aku slalu do’ain kmu apa yg kmu cita2 tercapai AMIIN…

  305. Ade Says:

    assalamualaikum
    halow Bunga aku mo nanya ma kamu apa kamu selama ini ada froblem sebagai artis ternama,
    terus kamu ga ada niat tuk membuat album baru?
    atau kamu ga ada ide yo buat video clip?
    dah dulu yah lam kenal dari fans berat kamu.
    Ade………I MIIS YOU

  306. edo zeibazian Says:

    haloo bungga gw ngefans bgt lho ma lo!!!

    minta no hp lo donk leh ga??

  307. Ridwan Says:

    bunga km tuh cantik sekali apalagi km pakai jilbab km tambah cantik

  308. veevee Says:

    Keliatanya bunga bukan tipe
    cewek yang “NONJOL”kalo gue liat seeh biasa aja kayak bocah umur 12 tahun yang sedang “BERKEMBANG”.soalnya menurut gue kalo dia lebih “MENONJOL” pasti lebih enak dilihat paling enggak seukuran Dewi Persik.

  309. 6281804057xxx on SMS Says:

    your comment

  310. orang biasa Says:

    dear bunga,
    u soo nice.. on the picture

  311. Yunita Says:

    bunga aku in salah satu fans kamu, bleh gx jnal lbih deket ma kmu, bizzz kumi itu mirip bgt sama aku(itu jata orang ya), klo kmu mu jd shbat aku sms ja yach di 081977223964.wass…

  312. Yunita Says:

    bunga kamu itu cntik bget n aku in salah1 fans kamu. kata org smw foto aku mirip2 bget ma kamu, malah aku jd GR gt, hehehhehehe.jujur ya aku kq pgen bgt kl kmu itu jd temen / ayuk aku, bleh kan? kl bleh sms ke no aku yach di 081977223965/ 0818814710, aku tunggu ya mbak , hehehehe.

  313. shade Says:

    BCL minta photo2 km dong………!!!!!!!!!!!!!!!!

    AKU KAN FANS KAMU

    DARI KUNINGAN JABAR

    KIRIM KE EMAIL KU YACH……….

    KECUP BIBIR DARIKU

    MUAAAAAAAACH……….

    MOGA AKU MIMPIIN KM DEH TAR MALAM AMPE MIMPI BASAH…………

  314. Amar Says:

    Bunga….nama cantik seperti rupamu.Tapi sayang kenapa tubuhmu yang indah kau perlihatkan untuk orang banyak.
    Kau lebih cantik lagi dan sexi bila kau memakai kerudung.
    Salam kenal dari saya..

  315. deday funk Says:

    aq suka bgt ma suara and wajah km
    blh g ku minta fsnya bunga … karna ku pengen knl lebih dekt ma bunga ,,,,,,, key??????????

    love u bunga , mmm…..mmuachhhh

  316. setan Says:

    hei bunga kapan nyanyi lagi nich
    kampang loooooooooooooooooo

  317. yadi Says:

    thank you buat hadiahnya

  318. farisi Says:

    happy birthday bunga semoga karir kamu dithn ini banyak jobnya

  319. sita Says:

    Hai BuNgha????

    AqUw Sita DaReE SbY….

    AqUw NgeFaNs Bgt Ma U….

    OoO iYa KpN Mw BwT aLbUm BaRu????

    EeEehHhmMm Btw KaLo BoLeH TaU,,PaCaR BuNgA SkRg Sp???

    OoO iYa aLaMaT Fs U ApA????

  320. juz jenkqol Says:

    :):):):):)
    hi, aku fans brt km lhoooooooo,
    kpn konser lg?, aku tinggal deket senayan jd kl konser lg dkt2 ama senayan aja yaaaaaaaa
    bleh mta no hp km ge?????:d:d:d:d:d
    :):):):):):):):):):):):):):):):):):)
    no HP ku 085697667746, bales yaaaa…

  321. juz jenkqol Says:

    haaaaaaaaaaaiiiiiiiii………

  322. juz jenkqol Says:

    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x
    muach.. muach.. muach.. muach..
    Khusus buat bungaku tercinta…
    :):):):):):):):):):):):):):):):):):)

  323. juz jenkqol Says:

    kalo ga bleh no hp, alamat e-mail aja deh … , piiiissssssssss,
    :d:):d:):d:):d:):d:):d:):d:):d:):d:)

  324. diadjenk Says:

    hai bunga?
    aku ngefans sama kamu.. boleh kenalan engga ma bunga??
    alamat email gitu?!
    kapan2 konser donk di daerah solo??:)
    nanti kalo mau ada konser di solo,aku tolong di kasih tau ya..lewat email aku?!:):)
    karena rumah aku 1 jam dari solo gitu??

  325. Ryza Says:

    Bunga,tolong aku sanggup relakan dirimu………
    GW gak mau nunggu janda mu …
    Capek deh…:d

  326. wawan katahira Says:

    kapan maen ke katahira kantor gw di jln limau 1 no 44 kebayoran baru jak-sel dkt kampus UHAMKA?
    HIDUP BUNGA
    HIDUP WAWAN
    HIDUP INDONESIA
    HIDUP JUVENTUS
    HIDUP KATAHIRA
    HIDUP GW !!!
    :d

  327. Arif Says:

    subhanallah, cantik banget!semoga kelakuannyanya juga gitu:)

  328. cea Says:

    bunga kamu bisa gak kalo gua boking short time:d/

  329. OfficeStation Says:

    hehe.. klik dunk link gue..:)>-

  330. CAHYONO Says:

    halo sohib karib,lam knal. mu tanya ni**,apa BCL ada hub sdr ama ZAM(zaskia Adya Mecca)

  331. Andry_kojiro Says:

    ass
    Hai..salam kenal:d/

  332. Syarifah Hanis Masturah Says:

    Hai,kamu cantik lagi comel,kamu tiggal di mana?:)

  333. HERI KISWANTO Says:

    I LOVE YOU
    KUCINTA KM:x:x:x

  334. MagoTZ Says:

    BunGa LupH U..

    My SouL…

    My MinD….

    :x:x:x:x:x:x:x:”>:”>

  335. Bunga's Hunter Says:

    Udah punya fotonya BCL yang telanjang bulat? Gue udah pernah lihat, wuih mulus tenan. Toketnya bagus tuh.

  336. david rivaldy Says:

    bunga rambut mu potong lebih pendek lagi pasti cuantik banget, plis ya potong rambutnya donk:d:d:d

  337. hilda Says:

    CINTA PERTAMA NAMA ALBUM BCL TAPI MENGAPA ITU HARUS TERJADI AMA AKU TAPI ORANG YANG AKU KAGUMI MEGINGKARI RASA CINTA KU AMA DIA PERSAAN KUPUN MENJADI PERIH PADA SAAT KAU PERGI WALAUPUN AKU SUDAH TERPANAH ASMARA PADANYA…TAPI DIA HARUS TAHU BAHWA ADA SOME ONE LIKE YOU YAITU AKU SENDIRI TAPI AKU BERUSAHA UNTUK SIMPAN DI HATI SAJA…TAPI APALAH DAYA KU AKU MASIH SAJA MEMIKIRKAN DIA MAKA DARI PADA ITU AKU TAK MAU SENDIRI TAPI YANG LALU BIARLAH BERLALU……. :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  338. achie Says:

    bunga tetep pualing caem ndiri pokoknya jalan truzzzzzzzzzz!!!! gak usah ndengerin kanan-kiri PD aZa lgiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    GOOD LUCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  339. jablay Says:

    hi bunga blh knalan tk 🙂 ;):d

  340. melda_imut Says:

    cba bukan ramadhan,bunga pake jilbab..mel pgn liat,,n mo bandingkan photo yg nd pake jilbab^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^
    ^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

  341. bocah Says:

    neng geulis pisan ateuh :d/

  342. sebut saja ray Says:

    bunga jilat lagi kontol ku dong kaya waktu itu . hha .

  343. danie Says:

    hai bunga kamu cantik baaangetlo. akusangat menanti kan mu dibandung.kapan dong kamu ada konser lagi dibandung aku pasti ada di depan kamu.
    bcl aktris ter cantik se indonesia DEH ,BUNGA I LOVE YU
    ;););)

  344. DHANI Says:

    bunga kamu catik bangeet lo
    kapan dong kamu konserdi bandunglagi aku pasti nonton
    pokoye bunga aktris paling cantik deh bunga I LOVE YOU

  345. erick Says:

    say….ngentod tuk…:x:x

  346. cupid Says:

    😡
    bunga loe emang paling yuppy dech..
    :)>-
    kapan ya bisa ngimpi ma loe???
    :d
    ah…,bunga i lop u:”>:”>:”>
    maen ke situs gue dunx bunga

  347. ahonk Says:

    j:-“:-“

  348. agus Says:

    tlng ksh aq biodata u n no hp u n bs g aq jd pcr km aq mo dftr nih lg jomblo

  349. Alvha rexel Says:

    Bunga minta donk perawannya?????

  350. Gengggek Says:

    hai…bunga payudaramu dr dulu kok kecil bangetz sich!aq jadi nggax nafsu klu melihat kamu.eHH..bunga km sudah pernah KENTU {sexs} blm klu blm kasihannnnn dech km itu. dah ya bunga goblooooooxxxx!!!!!! [-([-([-([-([-(:d:d:d:d

  351. voL'Jin Says:

    BUNGA JELEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK……………….:-“

  352. voL'Jin Says:

    BUNGA GAMPANG KLIMAKS YAAAAAAAAAAAAAAAAA?????????????
    HUAHAHAHAHA……….:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/

  353. voL'Jin Says:

    bunga JELEK GAMPANG ANUUUUUUUUUUUU:d/=))

  354. koy Says:

    bunga…… cantikkkk kok
    E;e bUNGA GAMPANG APA….. AN
    MARAHHHHH YA.. MAKLUMLAH ARTIS GITU……?:d/:x:)>-:d:)

  355. koy Says:

    bunga…… cantikkkk kok
    E;e bUNGA GAMPANG APA….. AN
    MARAHHHHH YA.. MAKLUMLAH ARTIS GITU……?:d/:x:)>-:d:):-b

  356. adhit Says:

    hei bunga kamu cantik banget aku sangat sayang ma u
    bagi no hp nya dong
    :d:”>:x

  357. dNhii Says:

    buNgaaaaa………
    qm chanTig baneT” siy……..
    aQ pnEn baneT” mRip kya qM Lwh…http://koronx.com/smilies/yahoo_blush.gif
    :”>
    rHasia’na ap’n…????
    kug bsa cUuakEep pUnyahh gTuhh:d:d/:x:(:x:-“:)>&#45;;):(:o:o

  358. sansan karyana Says:

    halooo bunga km tuh manis bangt ya!!! :”>

  359. FarizZ Says:

    Hy….bunga….
    Koq km Cantiq abizZ…??
    aq mO donkzZ Jd pCar km…:d:p:p:p;;);;);;);;);;)~o)~o)[-x[-x>:/~X(~X(

  360. payudara n` memek u Says:

    hii… bunga ky`y memek n` susu lo enak dech……..

    gwe mau unk merawanin`y

    klo bisa ga` usai make baju za……..

    biar cwo pda bsa nikmatin tubuh lo……….:)):)):))=))=))

  361. gembel Says:

    bungaaaaaaaaaaaaaaa ngewe yuuk .mmmm tt kmu ko g gde-gde sch .. sma aku aja di suntik silikon… biar kita ngentot’a mantab

  362. andool Says:

    bunga, kapan bugil?:x

  363. putu edi suarnala Says:

    hello bunga, 1st time aku akhirnya bisa melihat cewe artis kaya kamu.
    aku salut kamu orangnya enjoy, gak fanatis. so mesti cakep and luwes.
    aku fans kamu pkomya de….
    salut aku lyat kalu pas lagi pers wawancarain kamu and dengn santainya kamu bisa tangk9is pertanyaan mereka. sukses ya bunga. kirimi aku foto kamu ya. ke e-mail ku yups.:)

  364. Chika Says:

    cantikan chika ah http://chika-video.blogspot.com 😡

  365. anita manaiz Says:

    bunga yg maniz aqu boleh egk kenal kamu lebih jauh?
    aku mau jd sahabat kamu?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?
    =))

  366. jojoh Says:

    bunga, kapan kamu foto bougil lagi seperti di bali itu. aku suka lihat nenen kamu, barangmu pasti mulus…:d/:d/:d/

  367. si Chika Says:

    kalau ma si Chika kalah saing nie si Chika he..he…. http://chika-video.blogspot.com :d/ :d/:d/

  368. Bandit Says:

    ui ui BCL mana janjimu utk foto bugil laghe ??? aku tunggu nech fotomu yang muluz oia foto2mu yang kliatan TEMPEK nya yach ato kliatan PENTILnya hueheu:d/:d:
    oia BCL klo udah foto tlp aku yach jgn lopa loch gw tunggu PRAWAN loe ! ! ! klo loe dah ngrazain KONTOL gw pasti loe NAGIH NAGIH n’ NAGIH ! ! ! soalnya GEDE BANGETZ ! ! ! >:d< pasti bisa puasin TEMPEK loe yang kecil itu LOBANGnya, tahan donk klo gw lagi maen Bunga b-)

  369. anto Says:

    bunga secantik namanya:x:x:x:x:x:x:x
    harun nggaya:d@};-

  370. Nusa Wardana Says:

    bleh’x g Tmen/shBt dKet kmu????;);):d:x:x:x:x

  371. Alma Says:

    bunga…
    toket lo gede amat…
    w jadi sange ma looo….

  372. sioux Says:

    gue mau salam sayang dan cinta buat saya sendiri…

    semoga saya tambah keceh–walau sudah keceh, tambah keren dan manis, rendah hati, tidak mencuri ketimun, pandai, cerdik cendikia, sopan, tidak suka hura-hura, bersih narkoba, tidak terlibat g 30 s pki, suka yang manis2, suka con ice cream, tidak suka kalo disuruh2 –kesannya office boy banget, tidak suka dibantah-bantah,(egois dikit), suka yang rame asal gak kayak pasar… hmm terus suka yang putih2, mulus2, suka yg cantik2, terusss…. nahh masih jalan agak sedikit deket pos ronda yang pager cet item, samping kannya gardu, kan ada lampu jalan tuh…. kamu belok kiri terus masuk gang, yang pager cet item…nahhh itu rumah gue…

    gue juga gak ngarti maksudnya paan… /:)

  373. BAGAS Says:

    :d/:d/:d/:d/:d/:d/BUNGA EMANG CAAAAAANTIIIIK

  374. sammy nugrovic Says:

    BCL emang cakep sie,wajahnya ituloh,,,,indonesia banget[-( tp perilakunye kyk bule y…:-“nie buat cewe yg pngen kenal08882413513

  375. ayanx Says:

    gue cuma berharap bisa bobo bareng lho….:)>-:d:d/:x>:)>:)

  376. hari_hariku_penasaran Says:

    haiiii bunga…
    loe kq cantiiik bget si….
    gue naksir banget ma kmu..
    N km..
    loe tu seksi banget!!!

  377. echa Says:

    boleh dunk kita jd teman,,,
    oyahc,,,
    koq kamu sexy buanget se,,,
    mank kamu gx pengen rubah gaya kamu,,,
    🙂
    nga,,,
    no hp kamu dunkz,,,
    ne no hp aq 085260053524
    aq dr aceh loh,,

  378. bayu Says:

    :d/ bunga citra masih perawan ga ya?klo iya bs liat memeknya ga ya?

  379. Kucay Says:

    Bunga, kalau kamu dientot
    sama 10 cowok
    pastio nonokmu robek…pantatmu
    robek…enaknya

  380. albert Says:

    The sound of your voice
    Is like a butterfly
    It guides along
    Swiftly, lovely

    The words slide off your lips
    Like a butterfly flutters its wings
    Voice as lovely as gliding in wind

    The sound of your voice makes me smile
    But this moment soon fades away
    And all I have is nothing

    ~o)

  381. sasuke Says:

    hai kakak,,,,,,,kakak ko ckp bnget sh?k22 mau ngak jd tmem ku????:d/:x:)>-:”>

  382. victor Says:

    bunga loe cantik baget,mau ga jadi pacar gue?

  383. didin Says:

    bunga aku pgn bercinta denganmu, berapa tarip semalam, beneran aku pgn ml ma kmu, hai bunga klo berminat kirim emal dl yah, tar kta ml.

  384. Rick Says:

    Penasaran bgt pengen lgsg…. kalau ke Palabuhanratu mampir ya mba bunga… tepat pantai selatan palabuhanratu sukabumi

  385. edwin Says:

    bunga wajahmu cantik,
    toketmu kaya gunung kembar
    momokmu kayanya enak
    saya pengen ewean ma kamu blh gx????????????????????????????;););););););););););););););););););)>:/

  386. edwin Says:

    ayo mau gx ewean ma Q?????
    kontol Q dah gx kuat nh pngn masukin ke momok km kamu maukan nyepong pnya Q????????????:):):):):):):):):):):):)

  387. edwin Says:

    hayu bru edek moal bs di kadek ku aing??????????

  388. ed Says:

    gw pgn ngentot u

  389. koko Says:

    bnga kpan bwat album baroooo
    :((:((:((:((:((:((:((:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-

  390. reza akbar Says:

    bunga kamu mau ngak jadi pacar aq:”><:-p

  391. di_qa Says:

    buuuuuuuuuuuuuuuunga tetek ao

    kurang besar kok payudara kao
    kecil………….[-([-([-([-([-([

    [-([-([-([-([-([-([-([-([-([-(:)>-

  392. GIGO Says:

    fuk you

  393. Anthi Says:

    Hy bunga….q nge Fanssssssssssssssss bgT Ma Km……. pgn dehhttp://koronx.com/smilies/yahoo_love.gif
    😡 ketemu ma km!!!

  394. Cowok pingin ML Says:

    Hi BUNGA
    Kapan neh bugil
    q dah g sabar neh penges gesek2 ma u
    Mw g. DITANGGUNG ENAK TENAN
    coz GUEDHE BGT. tpi ya MEMEK u kecil, tapi ITIL u KUAT kan menyokong KONTOL KU yang mulai BERDIRI kagak TAHAN ngeliat Bunga yg makin SEXY. Ayo bersiap keburu MONCROT nih BUSA ku

    OH….OH…OH…ya terus kocok
    AH….AH…AH…kamu benar2 tangguh:-

  395. tria Says:

    mana katanya mencoba lebih baik? w ga pecaya seorang BCL merobah dirinya!
    btw u ga malu nyanyi di trans tv dengan judul ” dengan menyebut nama Allah ” i mls bgt dehhhh
    dengernya dah suaranya cemplang ga ad enaknya buat di dengerin:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:-w:)>-

  396. ashari Says:

    gw dincintai kmu yg terakhir juga g pa2 :d

  397. Anthi Says:

    bungA….. penampilan di ultahx TRans TV cantik bgT…. gak salah deh, aq ngefans ma Kamu!!!;)

  398. anthi Says:

    bunga…….. Q pengen curhat deh ma kamu…. tau ga sih, aq kangen banget ma cinta abadi yg nggak tau kemana??? mgk ga yah dy masih ingat mau Aq…. Help me BUnga???8-|8-|:”>8-|:x:d/:d/

  399. FARIES Says:

    KAMU BEDA???
    KAMU CANTIK,,,,,,,,
    ADD GW Y,TMN LMA LU…
    DEMONHOLLIC_182@YAHOO.COM

  400. D_NIEZ Says:

    SbNrY Q Tu mSh sYg BgT Ma qM,Q nYeSeL MuTuSiN qM…….:d:)>-

  401. D_NIEZ Says:

    bUnGa mAw bLiKaN G Ma qW…….
    :((:((:((:x:x:x:x
    SmS d nO HpQ Yg dLu y
    DEMONHOLLIC_182@YAHOO.COM

  402. hanif Says:

    bunga, kamu sexy bngt… klo kamu foto yg sexy lg kamu fotonya yg lebih hot lg y?… please…:):):d:d:x:x:):):):):):)

  403. hanif ibnu fajar Says:

    bunga,boleh ga gw minto no. tlp/hp kamu?… oh y, kamu fot
    onya yg lebih hot/sexy lg y? gw tunggu lho…:):):):):d:d:d:d:x:x:x:x:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?

  404. BANDUNG SEX MANIACS Says:

    BUNGA GUE LESBIII… BINGUNG GUE, TIAP LIAT TAMPILAN KAMU DI TV ANU KU SELALU BASAH PLEASE HELP ME BUNGAAA… LICK MY CLITH SUCK MY PUSSY PLEASE…

  405. emouel Says:

    hei bunga kamu cantik boleh engga tau no hp.U / ingin kenal>?:):”>

  406. galihgading Says:

    hsfadshadhds

  407. pamungKazh@dhut.com Says:

    hy_bunga . .

    t’serahlah!!!
    🙂

    :o):o)

  408. anwar aaaa Says:

    hiiii bungaa aku nge fans ma you
    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  409. anwar aaaa Says:

    kamu bagaikan bintang yang slalu menyinari malam ku yang sunyi sepi tak ada yang menemani(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)(*)

  410. baren Says:

    halo bunga aq fans berat km suksesya!!!!!:”>:x8-|:d:):-“

  411. CODOT Says:

    Hay bunga mau ga jadi pembantu di rumahku? http://koronx.com/smilies/yahoo_think.gif
    😕

  412. johan martinus Says:

    bunge km cntk deh mau engga jd tmn gue sms ke no085726112611 piss bunge bz yaaaaaaaa??????

  413. kevin sayamba Says:

    bunga k ak t km serasa aku jd pacar km gtt!!!!!!ak k t km psti kontoku berdiri bnge !!!!dan ak ingin mengeuarkan pecuhku smua bunga????????:x/:):o:-“[-(>:)x(=:)>:d<=))=;~X(~o)

  414. hardcore Says:

    aq suka kamu cantiq heheheheh aq demen ama kamu Bunga Citra Lestari mirip ama pacar aq tapi aq rahasia in:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x

  415. hardcore Says:

    aq rela putusin pacar aq tapi kamu mau g jd pacar aq:”>km cantiq-tiq

  416. hardcore Says:

    gw perkosa lo>:)

  417. hardcore Says:

    maug jd pacar aq dijamin g nyesel sampe mati y plizzzz kalau y gw sms telpon gw 031 5993356:x=((:):(:d:”>:((:-ss<):)<:-p

  418. ukhay Says:

    bunga gw boleh minta nomor hp nya ga? nh nomor hp gw 08568155918

  419. adhetzzz Says:

    wah…,loe tuh cakep banget yak!
    /:)sayang banget artis.
    coba loe mau jd cwe gw.:-?:-?:-?

  420. eka Says:

    :d/:d/:x:x:x:d/:d/:d/:x:x:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-?:-h:-??=:)8-|8-|:x:x:-ss:-ss:-ss

  421. eka Says:

    :-“:-“

  422. agung Says:

    :)bunga gue lagi sedih banget gue ngeliat pacar gue berubah banget kalau pacar gue kaya loe aja gue pasti. senenghttp://koronx.com/smilies/yahoo_cry.gif
    :(( :((^:)^$-)*-:):”>:d:(:-$

  423. adeeb Says:

    add me di adeeb_poenja@yahoo.co.id dunk….:x;)

  424. edo Says:

    beautiful girl.salam knal za.

    from

    sunny:)

  425. ima Says:

    luo cantik banget!!lihat aja sama cowknya!orang malaysia amat cakep sekali!GO!CHAYO!MALAYSIA BISA!!http://koronx.com/smilies/yahoo_love.gif
    :xhttp://koronx.com/smilies/yahoo_love.gif
    :xhttp://koronx.com/smilies/yahoo_bigsmile.gif
    :dhttp://koronx.com/smilies/yahoo_smiley.gif
    🙂

  426. KANZ Says:

    khonthol:((:((:((:((:d/:d/:d/:d/:x:x:x:x8-|8-|8-|8-|/:)/:)/:)/:):o:o:o:-?:-?:-?:-?:-“:-“:-“%-(%-(%-(%-(%-(:-t:-t:-t:-t:-t>:)>:)>:)>:)o-+o-+o-+o-+o-+o-+o-+

  427. william Says:

    km tambah cantik dan mempesona:”>

  428. william Says:

    bunga mw gk kmu jdi pacar aq:x:x:x

  429. dyankazev Says:

    Neng bung, Selamat Menempuh hidup baru Yach, SOK lah Sing Janten Pasangan Yang Sakinah Mawahdah Warohmah, amin…….

  430. rico Says:

    Bungan gimana bulan madu nya …enak ngga ehehehehe kirim dong bungan pic kamu ke email ku ..karena aku salah satu penggemarmu ….thank

  431. joyo Says:

    bunga……..
    klo saja boleh…
    aku suka klo u telanjang aja….
    i love u
    😡

  432. wakati Says:

    nah kalo ter tu2p kan kelihatan nambah cantik iatoh,,,?:d:d:d:d:d:d:d:d

  433. M.4dil Says:

    😉
    itulah bunga seperti namanya, yang membat q ingin merawatnya di dalm hati.

  434. yong edan Says:

    hi men:d/

  435. guruh nurdiyansyah alfonso Says:

    bdk kapan bikin/launcing album baruNy……!
    Saya tunggu Ya..:)>-

  436. dybya Says:

    hei bunga, manis sekali sih muka mu..
    mau dunkz…:”>

  437. Nover Says:

    Hy mbak

  438. 網頁設計 Says:

    Whats up ! Love your , thanks for sharing it with everyone

  439. Cooker Hoods Says:

    RSS Feeds on your blog sometimes does not work.;”.::

  440. Qassim University Says:

    higher education, saudi Arabia
    Qassim University is leading higher education institution in Saudi Arabia. It has 37 colleges and about 50,000 enrolled students.Presently College of Pharmacy is training Pharm D students in two consecutive semesters in addition to a summer semester per year. For the successful completion of Pharm D program students are required to complete ten levels, in addition to a pre-pharmacy preparatory year and a hospital based clinical internship.

  441. time management Says:

    I do not write a great deal of remarks, however i did some searching and
    wound up here Bunga Citra Lestari Next Photo Collections – KoronX.

    And I actually do have 2 questions for you if you usually do not mind.
    Is it only me or does it look like a few of the responses come across like left by brain dead
    visitors? 😛 And, if you are posting at other social sites,
    I’d like to keep up with anything fresh you have to post.
    Would you list of all of your public pages like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

Leave a Comment