Bunga Citra Lestari Next Photo Collections

Judulnya siy basa inggris, tapi isinya basa endonesa 😀

intinya sih…untuk fans bunga gwe punya poto2 baru bunga lagi…enjoy 😀

bunga citra lestari

Lengkapnya ada di http://bunga.koronx.com

440 thoughts on “Bunga Citra Lestari Next Photo Collections”

  1. ih………
    unge ya ampun Cuantiek Banget
    aku ngeFanz bgt ama km
    kenapa no hp ny di ganti?????????
    ih sebel!!!!!!!!!!
    sms aku donk ke 081802168059

  2. bunga,kpn kita bisa ktemuan y?
    jk km liat aq km pasti naksir aq dech!!!!
    dITANGGGUNG!!!

    bUNGA cITRA LESTARI FANS CLUB

  3. bunga..
    cantik sperti namanya..

    :)jadi cew. yg baik yaaa..
    sukses u karier&cita-cita mu..

    ++ ++
    + ++ + U…
    + +
    ++

  4. hai bunga, my name is surya, i’m from bali, i really very interesting to know about you,, bunga you really nice, cute and also very friendly. ehmm can i ask some question about your career?? when did you start singing?? i think you have a talent to singing and about your first love?? have you got your true love at this time ,, he2xx hoppefully you success in the future,, thanks

  5. bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aku………..cinta…………………padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!cayang:((:x

  6. setelah ku pahami kubukan yang terbaik yang ada dihatiku.namun maafkanlah aku bukanku menjadi bisu yang ada di hatiku maafkan lah aku………………………………………………………………….:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:)>-

  7. bunga guw lihat bodi mu ! wow sangat menggairahkan lelaki yang tangguh . jadi guw……………………………………:x:x:x:x:)>-:)>-

  8. aku sayang kamu bunga.:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>:”>

  9. gue cayang buaaaaaaaangget deh ama yang namanya bunga, tapi gue paling benci sama yang namanya Bungaran.:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((

  10. cinta itu buta. Oleh sebab itu gue sgt yakin lo pasti gue dapetin.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/

  11. hay bungan aku penggemarmu yang setia dan tidak ngeres, walaupun aku masih kecil tapi aku sangat ngevensssssssssss berat ama kamu, ampek-ampek aku membentuk vens bunga di sekolahku umur aku 15 tahun, dan aku menjadi ketuanya eh aku boleh minta alamat imaeldan alamat rumah kmu gak, klo bisa minta no hp kmu, klo mau kirim aza di 081390565952,:d :d/ aku tunggu klo kamu tidak balas aku sangat sedih:((

  12. bunga yg cantik aku setiap kl ngeliat u walaupun cuma di tv n foto napsuku ga bsa kutahan.tubuhmu sangat indah, mulus n putih enak buaaanget di jilat. kl aku yg ML ma u gw pasti ngejilatin semua tubuhmu dari kaki ampe rambut. apalagi kulihat foto u di net pd saat u di bali ohhhhhhh…..

  13. bunga mau dunk nyicipin tubuh nya.:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/ telp gue di 08137456815? gue jamin puas deh…….uwahahahahahahaha^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^^:)^

  14. bunga bunga kayaknya nggak ada yang bisa kuungkapkan…hanya ada satu hal bila aku lihat wajahmu….fresh ….(seperti saat kita haus dan minum es kelapa muda….wow 100% fresh) bunga… kamu jangan sombong ya…..:x:x

  15. Bunga,aku vincent 081382829877
    aku suka kamu.di hp ku cm ada foto km.ak beharap bs kenal kamu,n aku selalu berharap km jadi pcar ku
    ak akan selalu mencintaimu
    knp rmbut kamu dipotong?aku sedih:((:((:((
    ak harap km hubungin ak.ak serius ma kmu

  16. susah aku ungkapkan tentang sieneng yang satu ini soalnya selain cantik, suaranya bagus trus dia tipe gue banget gitu dan mantannya ogeb banget mutusin bunga.
    bunga itu menurutku sebagai inspirasi buat gue sebagai cewe paling seksi dan membuat gue sangat suka sekali dan aku pikir bunga adalah simbol seks daripada sarah ashari atau siap sich tuch yang toketnya gede itu, pokoknya gue nggak seneng yang pasti gue seneng itu bunga citra lestari gitu.

    nb. bunga kalau ada waktu kirim email ke gue yach;)

  17. gue mau ngucapin selamet ya sama film baru loe. loe emang gak ada yang nandingin deh. dan satu lagi yang membuat ku semakin gila adalah lagu loe di film tersebut. gua tak bisa lupain loe dalam hidup gue.:):):):)

  18. buga i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….:x:x:x:x:x:x:x:x:xand i want ngentot with uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………8-}8-}8-}8-}

  19. Bunga gw pengen ngentot sm elo. Kalo elo mao telp gw ya 0816961188 ntar gw kasih yg enak2… pokoknya kepala lo bisa muter kayak helikopter:d:d:d:d:”>

  20. Hei kalau ada laki-laki yang berani merendahkan martabat bunga, akan ku hancurkan kalian semua… biarpun aku kuliah di Usu, tapi kawanku yang tua-tua semua… kalau sekali lagi kalian berani menghina bunga… akan ku hajar kalian semua bia “klimpungan”.

  21. hi bunga wah gw kagum banget ama kamu dari pertama liat km di tv rasanya kamu emang cw yg hampir ferfect bgt iya gw pengen kenalan ama kamu bs gak:x:d

  22. bunga aq bolehkan mitna no hp km pliiiiiiiiis,atw ngga e-mail km dech…klo mo km sms ksni aj y d081345661023.aq sneng dech klo km mo ngasi k aq.

  23. lu cantik bgt gw pengen bgt ktmu lu n bs knln ma lu gw harap lu msh perawan
    :x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x:x;)