Kunjungan George W. Bush ke Bogor

George W. BushWell well… Mr. Yang Mulia Yang Dipertuan agungkan George Walker bin Bush mau menyambangi kotaku tercinta, yaitu kota yang sangat berlimpah curah hujannya yaitu Bogor. Memang beliau hanya tinggal selama 6 jam di Bogor, rencananya pada 20 November beliau akan ke Indonesia tapi hawa, aroma, aura apa-lah namanya sudah terasa dari sekarang.

Mulai dari gosip beliau akan menggunakan pengawalan yang sangat ketat bahkan polisi Indonesia akan mengerahkan 3.000 personilnya untuk membantu pengawalan semua hal ini dikabarkan menelan dana Rp. 1 Miliar per jam, sedangkan beliau berkunjung selama 6 jam.

Selain polisi, TNI juga membantu mengamankan sinyal digital yang beredar disekitar istana Bogor, maka sekitar 10 Jam kunjungan beliau sinyal HP dan perangkat wireless akan di Jam (diacak), begitu juga PLN Bogor akan menambah 2 Juta Watt untuk supply listrik di istana.

Selain usaha pengawalan dan dukungan infrastruktur, kedatangan beliau pun dapat reaksi dari PKS yang akan menyambut beliau dengan demonstrasi, bahkan polisi memfasilitasi demonstran dengan syarat harus sesuai aturan.

Berdasarkan rencana dan latihan, TNI Angkatan Udara sudah menentukan tempat landasan helikopter Super Puma yang diterbangkan oleh Letkol Penerbang Jumarto dari kesatuan Skuadron 6/Lanud Atang Sendjaja, Bogor, tempatnya adalah di stadion pajajaran atau di lapangan kafe dedaunan (kebun raya).

Tapi untuk skenario kedatangan beliau ke negara dengan level keamanan yang sangat mengancam beliau, kemungkinan besar berita ini hanyalah sebuah pengalihan perhatian, bahkan jika benar beliau turun di stadion pajajaran kemungkinan beliau tidak akan menaiki kendaraan yang seharusnya, artinya protokol beliau tidak akan mengizinkan sang presiden berada di tempat terbuka terlalu lama bahkan diketahui berada di kendaraan yang seharusnya.

Bisa jadi beliau menaiki kendaraan salah satu paspampres atau naik taksi biasa atau apa saja, yang pasti orang hanya akan mengira beliau menaiki limo yang sudah ditentukan, sehingga jika ada penembak jitu atau ada aksi bom bunuh diri yang luput dari penjagaan setidaknya akan salah sasaran.

Bahkan mungkin beliau sudah datang sejak malam sebelumnya dan yang akan turun dari helikopter adalah figur yang mirip beliau, skenario-skenario ini sudah standar dilakukan jika memang lokasi tujuan memiliki tingkat keamanan yang mengancam.

Selain pihak yang menentang ada juga pihak yang diuntungkan, yaitu Hotel Salak karena disinilah beliau akan beristirahat, tentunya Hotel Salak akan bertambah penghasilan dan yang penting adalah prestige.

Akhir kata saya hanya mengucap Selamat datang, wilujeng sumping kepada George W. Bush, tak ada penolakan sama sekali dari saya, saya hanya akan bilang Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.

24 thoughts on “Kunjungan George W. Bush ke Bogor”

  1. bikin ribet ah … ane tiap ke bogor ga pernah dikawal … padahal … halah … !

    yuk ah ikutan demo … tapi bukan menentang kedatangan cik Bush, dia kan tamu … secara, tamu itu mesti diperlakukan dengan baik. mending demo ma pemerintah Indonesia. yang kelihatannya lebih mirip … ah sudah lah …

  2. klo kata tukang angkot yg gw ajak ngobrol kemaren mah: “yah.. mudah2an aja ujan badai di kebun raya. Soalnya klo orang yang macem2 kan bisa jadi panjang urusannya, tapi klo alam, mau nyalahin siapa?”. hehehe.. :d

  3. kalo di jakarta ada busway, di bogor sekarang ada gilirannya hehehe di bogor ada bushway… menelan dana 6 miliar ya? wah buat beasiswa saya sampe jadi profesor bisa tuh… lebih2 malah… hahahaha….

  4. hue hue hue.. kalo si hz mah, kalo ngomongnya nyambung ma dia pasti semua orang diajak ngobrol :p…hue hue hue…

    btw ada ki “sapa tuh namanya?” gue lupa..udah pake bakar2 dupa di depan istana..gelo..kaltanya mo nyantet BUSH.. mempan gak ya santet buat orang luar sono macam BUSH?

  5. Kok ya aku nangis baca-nya ya, khususnya alinea terakhir…

    Joke :
    Ahleysan Bush bela-belain dateng ke Indo ini salah satunya karena mahalnya bandwidth untuk teleconference mungkin ya…

  6. kentutku bunyinya kayak yang disambut dg 6 milyar itu.BUSHH…. tapi gak da yang bayar.kalo aku kentut sih sehat,tapi kalo bush yang satu ini bikin negara depisit.

  7. Orang yang berhak menentang adalah orang yang memang dapat bersikap dan berbuat lebih baik dari para pemimpin bangsa dan negara ini.saya kecewa menemukan banyak rakyat indonesia yang tercinta ini ternyata hatinya penuh dengan kutukan dan umpatan saja.saya berharap[-o< semoga para pemimpin bangsa ini diberikan kebijaksanaan dan kebenaran dan hikmat untuk mengambil langkah yang terbaik untuk kedamaian dan kesejahteraan bangsa dan negara ini. :)>-, jangan mengumpat, jangan mengutuk, jangan menghina, segeralah berbuat yang terbaik dan tunjukan bahwa memang dirimu bisa berbuat Yang lebih baik lagi,:)

  8. kenapa mesti menghujat ??

    Akhir kata saya hanya mengucap Selamat datang, wilujeng sumping kepada George W. Bush, tak ada penolakan sama sekali dari saya, saya hanya akan bilang Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.

    Ente mo jihad apa mo harakiri ????

    – Selain pihak yang menentang ada juga pihak yang diuntungkan, yaitu Hotel Salak karena disinilah beliau akan beristirahat, tentunya Hotel Salak akan bertambah penghasilan dan yang penting adalah prestige.

    Smile :)>-

    :)>-:)>-:)>-:)>-

  9. #14 : ngga jihad or harakiri, memang dia bentar lagi akan mati, mau gimana caranya kek dia bakal mati kan? (kecuali dia penganut highlander) hehe…begitu juga saya (secara gwe udah tua) dan yang lain juga, bahkan anda juga akan mati kan? yaga yaga 😀

  10. “Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.”

    – Kok bilang sebentar lagi ? emang usia anda yg menentukan …sebentar/lama lagi siapa yg tahu..:))

    – Buat gw emang udah scenario Illahi ada semacam manusia seperti Mr.Bush, Jd teruslah menentang kebijakannya. ok man !

  11. ahhh bangsa besar itu beraninya cuman ama tetangga!! paling2 bikin demo! sayangg Dr. Azzahari udah tiada! kalo beliau masih hidup pasti Istana Bogor udah kena BOM!

  12. welcome to bogor Mr.Bush….knp ga plg tgl 11desember aja,kan tgl 10desember the seventh konser?!ntar gw kasi tiket yang di tribun deh…dpt salam tuh dari ki gendeng pamungkas…:d

  13. wuahhh… si om bush macem-macem ajah sih! cuma berkunjung aja sampe-sampe bikin pemerintah ngeluarin duit milyaran…huuuu sengaja nih mo bikin indonesia melarata. akh…. om bush jangan ke indonesia lagi, bete mukanya selalu ada di mana-mana bosen!!!!! EH PEMERINTAH

  14. wuahhh… si om bush macem-macem ajah sih! cuma berkunjung aja sampe-sampe bikin pemerintah ngeluarin duit milyaran…huuuu sengaja nih mo bikin indonesia melarat. akh…. om bush jangan ke indonesia lagi, bete mukanya selalu ada di mana-mana bosen!!!!! EH PEMERINTAH PLEASEEEEEE..BO` YAAA NGERTIIN KITA DUNKZ… MASAK ORANG KAYAK ITU DI JAMU TRUZ ORANG KAYAK KITA DI USIR…. Hmmmm….. kayaknya pemerintah mesti mikr-mikir dulu dalam melakukan sesuatau kalau nggak mau selalu ditnetang…( maap ye om-om pejabat, kagak nyinggung kan!!):d/:):-w

  15. bukannya negara punya hak dan masyarakat punyak hak. Ok masyarakat ada yang pro dan kontra namun itu hak mereka n kita jangan bertindak sesuka hati donk. kita lihat dulu tujuan tuh orang dateng keindonesia ngapain bar kita komentarin, jangan mentang-mentang demokrasi tapi ga ada aturan donk???????//:(

  16. Regards! Loads of material.

    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    watermelon viagra connection viagra without a doctor prescription nitro with viagra [url=http://viagrawithoutadoctormsn.com/]viagra online[/url]
    viagra store in canada
    dr fox viagra
    free sample of viagra for $10
    discount site viagra
    when should i take viagra
    buy viagra las vegas

  17. This is nicely expressed. .
    http://viagrapego.com/
    lowest dosage of viagra viagra online side effects karvea and viagra [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]buy viagra[/url]
    need something better than viagra
    discount viagra perscription drug
    herb viagra
    women’s natural viagra
    cough cialas viagra
    sites computer viagra edinburgh pages

  18. Amazing a good deal of amazing data.
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    viagra anorexia generic viagra 100mg viagra adds itself to contact list [url=http://viagrawithoutadoctormsn.com/]viagra pills[/url]
    viagra cause peyronies disease
    herbs viagra
    suppliers of viagra in uk
    fatal reaction with viagra
    viagra so we could pass the
    purchase viagra uk

  19. You explained that exceptionally well!
    http://viagrawithoutadoctorsntx.com/
    generic viagra listings viagra generic free sample of cialisis or viagra [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]viagra online[/url]
    theres viagra in the waters
    powered by drupal node viagra
    viagra sipari verme
    viagra pills uk
    online viagra india
    generic viagra zenegra cialis levitra

  20. This is nicely expressed! .
    http://viagrapego.com/
    viagra cause of hearing problems generic viagra online what is a viagra [url=http://viagrapego.com/]generic viagra 100mg[/url]
    old men viagra videos
    viagra and metoprolol er succinate
    female viagra response
    russian man dies after guzzeling viagra
    viagra idiots
    drug precautions for viagra

  21. You stated this well!
    http://viagrapego.com/
    viagra insurance coverage ods viagra without a doctor prescription how can i enhance viagra [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]viagra for sale uk[/url]
    mexican viagra
    effective time for viagra
    edinburgh viagra chances charles linskaill
    drug interactions flomax viagra
    generic viagra australia
    women’s viagra

  22. Useful content. Appreciate it!
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    instructions on using viagra generic viagra 100mg provigil viagra interaction [url=http://viagrawithoutadoctormsn.com/]viagra without a doctors prescription[/url]
    buy herbal viagra jellies
    viagra boosts chemical cuddle
    girls take viagra edinburgh pages boring
    boots viagra sales
    men using viagra
    viagra line

  23. You actually explained it fantastically.
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    viagra propecia cialias buy viagra online viagra express [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]viagra 100mg[/url]
    generic viagra melt tabs
    viagra enlarges penis
    watermelon rind like viagra
    reverse side effects of viagra overdose
    viagra commercial blues song
    effectiveness of viagra

  24. Seriously plenty of great data!
    http://viagrawithoutadoctorsntx.com/
    viagra suppositories ivf asherman’s viagra 100mg maryland kamagra about viagra [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]viagra pills[/url]
    erections after taking viagra
    viagra building
    canada and viagra levitra
    purchase viagra in budapest
    generic online viagra
    large viagra dicks

  25. You revealed that exceptionally well!
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    popular mechanics ads viagra generic viagra risk of cialis and viagra together [url=http://viagrawithoutadoctormsn.com/]generic viagra 100mg[/url]
    half life of viagra
    take cialis and viagra together
    intravenous viagra
    topical viagra for women
    viagra precription
    patent expiration for viagra

  26. You have made your point!
    http://viagrapego.com/
    cheap generic viagra no prescription generic viagra online viagra recipes [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]cheap viagra[/url]
    order viagra without prescription
    where is viagra sold
    what if viagra foes not work
    cycling performance viagra
    novocaine interacting with viagra
    pharmacy viagra

  27. Info very well considered..
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    viagra torrent generic viagra 100mg viagra message board [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]viagra without a doctors prescription[/url]
    testimonies of viagra use
    boots viagra
    naturopathic viagra
    does herbal viagra really work
    viagra tylenol
    what happens when girls take viagra

  28. Terrific facts. Thanks.
    http://viagrawithoutadoctorsntx.com/
    michael smidt old viagra creep viagra without a doctor prescription viagra and nitroglycerin [url=http://viagrawithoutadoctormsn.com/]buy generic viagra[/url]
    viagra 90 pills x 100 mg
    viagra overnight no prescription
    find viagra edinburgh sites search pages
    viagra deals
    watch viagra tv ads
    viagra losing effectiveness

  29. Terrific posts. Thanks!
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    viagra confidential fast prescriptions online generic viagra 100mg when cialis and viagra don’t work [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]generic viagra 100mg[/url]
    london ontario viagra
    free viagra woman
    viagra overnight shipping fed ex
    viagra strips review
    viagra use in muscle building
    viagra teen labor

  30. Amazing a good deal of terrific information.
    http://viagrawithoutadoctormsn.com/
    jalepeno and viagra generic viagra 100mg compared levitra viagra [url=http://viagrawithoutadoctorsntx.com/]generic viagra online[/url]
    viagra lily
    dali viagra
    uk classifieds cheap generic viagra kamagra
    viagra libre suisse
    warning buy viagra now
    compare viagra and

  31. Kudos! Quite a lot of info.

    http://viagrawithoutadoctorsntx.com/
    people who smoke viagra generic viagra 100mg can a stroke patient take viagra [url=http://viagrapego.com/]viagra without a doctors prescription[/url]
    how to get viagra effects
    medicare coverage for viagra
    book buy online order viagra
    schematic viagra talking photo cube
    10 minute viagra approved by fda
    generic viagra cialis levitra cheap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *