Kunjungan George W. Bush ke Bogor

George W. BushWell well… Mr. Yang Mulia Yang Dipertuan agungkan George Walker bin Bush mau menyambangi kotaku tercinta, yaitu kota yang sangat berlimpah curah hujannya yaitu Bogor. Memang beliau hanya tinggal selama 6 jam di Bogor, rencananya pada 20 November beliau akan ke Indonesia tapi hawa, aroma, aura apa-lah namanya sudah terasa dari sekarang.

Mulai dari gosip beliau akan menggunakan pengawalan yang sangat ketat bahkan polisi Indonesia akan mengerahkan 3.000 personilnya untuk membantu pengawalan semua hal ini dikabarkan menelan dana Rp. 1 Miliar per jam, sedangkan beliau berkunjung selama 6 jam.

Selain polisi, TNI juga membantu mengamankan sinyal digital yang beredar disekitar istana Bogor, maka sekitar 10 Jam kunjungan beliau sinyal HP dan perangkat wireless akan di Jam (diacak), begitu juga PLN Bogor akan menambah 2 Juta Watt untuk supply listrik di istana.

Selain usaha pengawalan dan dukungan infrastruktur, kedatangan beliau pun dapat reaksi dari PKS yang akan menyambut beliau dengan demonstrasi, bahkan polisi memfasilitasi demonstran dengan syarat harus sesuai aturan.

Berdasarkan rencana dan latihan, TNI Angkatan Udara sudah menentukan tempat landasan helikopter Super Puma yang diterbangkan oleh Letkol Penerbang Jumarto dari kesatuan Skuadron 6/Lanud Atang Sendjaja, Bogor, tempatnya adalah di stadion pajajaran atau di lapangan kafe dedaunan (kebun raya).

Tapi untuk skenario kedatangan beliau ke negara dengan level keamanan yang sangat mengancam beliau, kemungkinan besar berita ini hanyalah sebuah pengalihan perhatian, bahkan jika benar beliau turun di stadion pajajaran kemungkinan beliau tidak akan menaiki kendaraan yang seharusnya, artinya protokol beliau tidak akan mengizinkan sang presiden berada di tempat terbuka terlalu lama bahkan diketahui berada di kendaraan yang seharusnya.

Bisa jadi beliau menaiki kendaraan salah satu paspampres atau naik taksi biasa atau apa saja, yang pasti orang hanya akan mengira beliau menaiki limo yang sudah ditentukan, sehingga jika ada penembak jitu atau ada aksi bom bunuh diri yang luput dari penjagaan setidaknya akan salah sasaran.

Bahkan mungkin beliau sudah datang sejak malam sebelumnya dan yang akan turun dari helikopter adalah figur yang mirip beliau, skenario-skenario ini sudah standar dilakukan jika memang lokasi tujuan memiliki tingkat keamanan yang mengancam.

Selain pihak yang menentang ada juga pihak yang diuntungkan, yaitu Hotel Salak karena disinilah beliau akan beristirahat, tentunya Hotel Salak akan bertambah penghasilan dan yang penting adalah prestige.

Akhir kata saya hanya mengucap Selamat datang, wilujeng sumping kepada George W. Bush, tak ada penolakan sama sekali dari saya, saya hanya akan bilang Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.

24 thoughts on “Kunjungan George W. Bush ke Bogor”

  1. bikin ribet ah … ane tiap ke bogor ga pernah dikawal … padahal … halah … !

    yuk ah ikutan demo … tapi bukan menentang kedatangan cik Bush, dia kan tamu … secara, tamu itu mesti diperlakukan dengan baik. mending demo ma pemerintah Indonesia. yang kelihatannya lebih mirip … ah sudah lah …

  2. klo kata tukang angkot yg gw ajak ngobrol kemaren mah: “yah.. mudah2an aja ujan badai di kebun raya. Soalnya klo orang yang macem2 kan bisa jadi panjang urusannya, tapi klo alam, mau nyalahin siapa?”. hehehe.. :d

  3. kalo di jakarta ada busway, di bogor sekarang ada gilirannya hehehe di bogor ada bushway… menelan dana 6 miliar ya? wah buat beasiswa saya sampe jadi profesor bisa tuh… lebih2 malah… hahahaha….

  4. hue hue hue.. kalo si hz mah, kalo ngomongnya nyambung ma dia pasti semua orang diajak ngobrol :p…hue hue hue…

    btw ada ki “sapa tuh namanya?” gue lupa..udah pake bakar2 dupa di depan istana..gelo..kaltanya mo nyantet BUSH.. mempan gak ya santet buat orang luar sono macam BUSH?

  5. Kok ya aku nangis baca-nya ya, khususnya alinea terakhir…

    Joke :
    Ahleysan Bush bela-belain dateng ke Indo ini salah satunya karena mahalnya bandwidth untuk teleconference mungkin ya…

  6. kentutku bunyinya kayak yang disambut dg 6 milyar itu.BUSHH…. tapi gak da yang bayar.kalo aku kentut sih sehat,tapi kalo bush yang satu ini bikin negara depisit.

  7. Orang yang berhak menentang adalah orang yang memang dapat bersikap dan berbuat lebih baik dari para pemimpin bangsa dan negara ini.saya kecewa menemukan banyak rakyat indonesia yang tercinta ini ternyata hatinya penuh dengan kutukan dan umpatan saja.saya berharap[-o< semoga para pemimpin bangsa ini diberikan kebijaksanaan dan kebenaran dan hikmat untuk mengambil langkah yang terbaik untuk kedamaian dan kesejahteraan bangsa dan negara ini. :)>-, jangan mengumpat, jangan mengutuk, jangan menghina, segeralah berbuat yang terbaik dan tunjukan bahwa memang dirimu bisa berbuat Yang lebih baik lagi,:)

  8. kenapa mesti menghujat ??

    Akhir kata saya hanya mengucap Selamat datang, wilujeng sumping kepada George W. Bush, tak ada penolakan sama sekali dari saya, saya hanya akan bilang Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.

    Ente mo jihad apa mo harakiri ????

    – Selain pihak yang menentang ada juga pihak yang diuntungkan, yaitu Hotel Salak karena disinilah beliau akan beristirahat, tentunya Hotel Salak akan bertambah penghasilan dan yang penting adalah prestige.

    Smile :)>-

    :)>-:)>-:)>-:)>-

  9. #14 : ngga jihad or harakiri, memang dia bentar lagi akan mati, mau gimana caranya kek dia bakal mati kan? (kecuali dia penganut highlander) hehe…begitu juga saya (secara gwe udah tua) dan yang lain juga, bahkan anda juga akan mati kan? yaga yaga 😀

  10. “Demi Allah sebentar lagi anda akan mati, begitu juga saya dan yang lainnya.”

    – Kok bilang sebentar lagi ? emang usia anda yg menentukan …sebentar/lama lagi siapa yg tahu..:))

    – Buat gw emang udah scenario Illahi ada semacam manusia seperti Mr.Bush, Jd teruslah menentang kebijakannya. ok man !

  11. ahhh bangsa besar itu beraninya cuman ama tetangga!! paling2 bikin demo! sayangg Dr. Azzahari udah tiada! kalo beliau masih hidup pasti Istana Bogor udah kena BOM!

  12. welcome to bogor Mr.Bush….knp ga plg tgl 11desember aja,kan tgl 10desember the seventh konser?!ntar gw kasi tiket yang di tribun deh…dpt salam tuh dari ki gendeng pamungkas…:d

  13. wuahhh… si om bush macem-macem ajah sih! cuma berkunjung aja sampe-sampe bikin pemerintah ngeluarin duit milyaran…huuuu sengaja nih mo bikin indonesia melarata. akh…. om bush jangan ke indonesia lagi, bete mukanya selalu ada di mana-mana bosen!!!!! EH PEMERINTAH

  14. wuahhh… si om bush macem-macem ajah sih! cuma berkunjung aja sampe-sampe bikin pemerintah ngeluarin duit milyaran…huuuu sengaja nih mo bikin indonesia melarat. akh…. om bush jangan ke indonesia lagi, bete mukanya selalu ada di mana-mana bosen!!!!! EH PEMERINTAH PLEASEEEEEE..BO` YAAA NGERTIIN KITA DUNKZ… MASAK ORANG KAYAK ITU DI JAMU TRUZ ORANG KAYAK KITA DI USIR…. Hmmmm….. kayaknya pemerintah mesti mikr-mikir dulu dalam melakukan sesuatau kalau nggak mau selalu ditnetang…( maap ye om-om pejabat, kagak nyinggung kan!!):d/:):-w

  15. bukannya negara punya hak dan masyarakat punyak hak. Ok masyarakat ada yang pro dan kontra namun itu hak mereka n kita jangan bertindak sesuka hati donk. kita lihat dulu tujuan tuh orang dateng keindonesia ngapain bar kita komentarin, jangan mentang-mentang demokrasi tapi ga ada aturan donk???????//:(

  16. Many thanks! I like it.
    http://cialisttk.com/
    cuando expira la patente de cialis generic cialis acheter cialis forum [url=http://cialispego.com/]buy cialis online[/url]
    cialis prescription discount card
    cialis viagra and levitra comparison
    dosage for 36 hour cialis
    esenzione per cialis
    cialis inhibitors
    how much does a 30 day supply of cialis cost

  17. Nicely put. Cheers.
    http://cialismsnrx.com/
    para que es la cialis cialis 20 mg la diffГ©rence entre le viagra et le cialis [url=http://cialismsnntx.com/]cheap cialis[/url]
    cialis preço no rio de janeiro
    cosa succede se prendo il cialis
    cialis prior to surgery
    cialis c20 effetti
    cialis autres mГ©dicaments
    can cialis cause eye floaters

  18. Seriously lots of amazing material.
    http://cialismsnrx.com/
    come evitare gli effetti collaterali del cialis buy cialis online is it safe to take cialis daily [url=http://cialismsnntx.com/]cialis 20mg[/url]
    por cuanto tiempo se debe tomar cialis
    cialis side effects fertility
    tiempo de duracion del cialis
    cialis que es
    cialis as needed dose
    unterschied viagra zu cialis

  19. Cheers! I value it.
    http://cialismsnrx.com/
    cialis apotheke Г¶sterreich cialis 20 mg once daily cialis cost [url=http://cialispego.com/]cialis without a doctor prescription[/url]
    what is the typical dose of cialis
    le cialis generique existe t il
    cialis zdravlje
    cialis e viagra controindicazioni
    cialis how much to take
    cialis sklep opinie

  20. You actually expressed that fantastically.
    http://cialismsnntx.com/
    cialis 5 mg daily for sale cialis 20 mg taking cialis daily and viagra together [url=http://cialismsnntx.com/]buy cialis online[/url]
    compare viagra cialis and levitra
    cialis and peyronies
    is cialis safer than viagra
    max dosage cialis
    cialis czy levitra forum
    can you drink if you take cialis

  21. You actually mentioned that wonderfully.
    http://cialismsnrx.com/
    testimonianze sul cialis buy cialis online precio cialis 20 mg mexico [url=http://cialismsnrx.com/]generic cialis[/url]
    cialis et prise de sang
    cialis 4cpr riv 20 mg prezzo
    a que hora debo tomar cialis
    can i take cialis twice in one day
    como tomar pastillas cialis
    online pharmacy cheap cialis

  22. You expressed it really well.
    http://cialisttk.com/
    cialis 20 mg puolittaminen cheap cialis cialis central serous retinopathy [url=http://cialismsnntx.com/]cialis 20mg[/url]
    i want to buy some cialis
    farmacia online cialis italia
    how to improve the effects of cialis
    il cialis e la prostata
    cialis tablete na biljnoj bazi
    cialis for lowering blood pressure

  23. Truly lots of awesome facts!
    http://cialismsnrx.com/
    cialis 5 mg diario mexico cialis online vicodin cialis [url=http://cialismsnntx.com/]cialis without a doctor prescription[/url]
    cialis si alcoolul
    safe alternative to cialis
    prix du cialis generique en pharmacie
    donde comprar cialis caracas
    cialis benefits reviews
    easiest way to get cialis

  24. Thanks a lot, Plenty of material!

    http://cialispego.com/
    generic cialis usa pharmacy cheap cialis getting cialis online [url=http://cialismsnntx.com/]buy cialis online[/url]
    cialis diariamente
    cialis 20 mg price canada
    come comprare il cialis senza ricetta
    what is dose for cialis
    cialis rhabdomyolysis
    how much does 30 5mg cialis cost

  25. Thanks a lot, Lots of content.

    http://cialismsnrx.com/
    cialis onset action cialis generic difference entre cialis viagra et levitra [url=http://cialismsnntx.com/]cheap cialis[/url]
    quel site fiable pour acheter du cialis
    cialis rezept wie lange gГјltig
    jual cialis apotik
    where to buy cialis online
    beipackzettel cialis 10mg
    indications for use of cialis

  26. You actually reported this wonderfully!
    http://cialisttk.com/
    cialis supplement facts cialis without a doctor prescription cialis generico fortaleza [url=http://cialismsnrx.com/]generic cialis[/url]
    enalapril maleate and cialis
    cialis eli lilly coupon
    forum cialis prix
    vardenafil cialis
    dostinex e cialis
    cialis side effects weight gain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *