gua bencii transparent proxy !!!! damn!! shit!!

sebelum gwe ngebahas transparent proxy….hari ini ada ide yang lumayan jail sekaligus menguntungkan…beberapa bulan lalu bozz gwe dari sms+ beliin account untuk clickatell trus karena udah terlalu sering pake kan abis tuh vouchernya, pas gwe liat2 programnya ada beli voucher melalui aplikasi bawaannya…hmm…mulai pikiran jail merambah 😀

secara tebakan awal pasti alur kerja aplikasi itu :

aplikasi < —–> server clickatell

ternyata setelah di dump pake ethreal benar sekali tebakan gwe :D, aplikasi itu cuman ngirim querystring ke server clickatell (api.clickatell.com) protokolnya ? HTTP hahah…enak banget gwe pikir…stelah baca-baca dokumentasi api dari clickatell bahwa error messagenya bila kalimat respon diawali dengan “error bla bla..“, dan kalimat sukses kalo balikannya “OK jumlahpoint”

kepikiran “bikin sendiri” respon untuk aplikasi tersayang :D…ga lama gwe bikin “webserver palsu” yang kerjanya ngebales respon HTTP dengan kalimat “OK…”, ngga lupa gwe ngeganti file hosts window gwe karna aplikasi kan selalu ingin menghubungi api.clickatell.com, nah file hosts itu berguna untuk “ngebelokin” api.clickatell.com ke ip yang gwe pengen, yaitu ke ip gwe sendiri.

pas dicobain…ko’ hasilnya sama aja…dan di “webserver palsu” gwe ga ada yang “masuk” ? harusnya kan ip api.cliakatell.com udah pindah ke gwe ? pas di ping … eh masih ke ip aseli… dan pas gwe cobain :

telnet api.clickatell.com 80

pas di tes “GET / HTTP/1.1” enter 2 kali..yang kluar…..

HTTP/1.1 400 Bad Request ( The data is invalid. )
Via: 1.1 PROXYSIALAN
Connection: close
Proxy-Connection: close
Pragma: no-cache
Cache-Control: no-cache
Content-Type: text/html
Content-Length: 1946

blabla…

sialannnn!!!!!!!ternyata hosts gwe ga ngaruhh!!!smua request ke prot 80 selalu dihandle sama PROXISIALAN!!!!

jadi hari ini gagal jail 🙁 dicoba lagi besok hehe….bikin proxy sendiri kali bisa ya hehe….. :p

One Response

  1. Jack Says:

    Sy org yg blm lm tau Anda,tp sy pingin tau lbh dkt dgn Anda.Gmn awal ceritanya Anda bsa jd selebritis?Apa skrng Anda tinggal dgn keluarga?

Leave a Comment