Supaya tidak lupa

Hari ini saya mengalami hal yang selalu saya ulangi tiap hari atau malah ngga ? lupa soalnya…

Tiap orang pasti pernah mengalami penyakit yang satu ini, atau mungking gapernah ? ah saya lupa baca dimana…tapi sore ini saya bercakap dengan salah seorang teman , dia menyatakan bahwa ada hal yang membuat seseorang menjadi lupa akan sesuatu, dia bilang

biasanya orang jadi pelupa kalo ada yang pernah dia janjiin nggak dikerjakan

setelah saya ingat-ingat, ternyata memang benar ada beberapa hal yang dulu saya pernah janjikan kepada orang lain, ataupun kepada YANG MAHA KUASA tetapi belum saya kerjakan, mungkin benar adanya…

tapi setelah diingat-ingat lagi ternyata penyakit lupa itu jadi hilang…saya mulai mengerjakan tugas-tugas yang memang seharusnya saya lakukan, jadi obat lupa adalah mengingat apa yang dulu pernah kita janjikan dan belum dikerjakan hmm…bener ga ?

6 thoughts on “Supaya tidak lupa”

  1. gini ronx… lo buat deh tu reminder sendiri pokoknya yang ntah gimana lo buat sekeren & secanggih2nya.. biar lo gak pelupa lagi..

    cuma masalahnya.. lo bakalan lupa gak untuk ngebuka tuh reminder?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *