Bunga citra lestari fans club

Sehubungan dengan tulisan gwe tentang bunga citra lestari (bcl) disana banyak yang komentar dan banyak yang mengirim pesan untuk bunga

maka dengan ini saya buat forum kecil-kecilan yang mudah-mudahan bisa menjadi tempat berbagi cerita, kirim surat untuk bunga, walaupun surat itu kemungkinan kecil dapat dibaca oleh bunga, tapi “kemauan keras adalah modal“…

jadi yang ingin nimbrung, bisa akses ke http://bunga.koronx.com (mudah-mudahan domainnya bisa ganti nanti…, kan artinya jadi bunga korong? :D)

anyway…selamat nimbrung dan no-shy to write her a letter, who know she read it 😀

40 thoughts on “Bunga citra lestari fans club”

  1. bunga citra lestari…wah aku ngefans bangets ma dia..cantik, pinter, suaranya bagus..love u bunga..o iya, bunga balikan lagi ma Hengky kurniawan dong..kalian pasangan serasi loh, cantik+ganteng..aku doain kalian baikan lagi ya..

  2. Bunga, aku fans banget ma k-mu. Boleh ya… daftar sebagai penggemar No. satu.
    Bunga cantik banget…..
    Keluarin album lagi ngga’. aku suka banget ma lagu k-mu yang berjudul “Saat Kau Pergi”.
    suara k-mu bagus ….
    THANKS. Penggemar No. 1

  3. Bunga lo emang cantik, pinter pokoknya
    semua yang baek ada di lo, gua penggemar setia lo.
    and jangan lupa aku penggemar no 1 kamu, penggemar yang pertama dari yang pertama
    gua berharap lo balikan lagi ama hengky, abis lo cocok banget seh

  4. halo bunga gue penggemar baru kamu
    gue bukan penggemar no atu lho but
    gue seneng ma perjalanan karir lho
    moga sukses trus

  5. Bunga, aku mengagumi kamu

    kamu mirip dengan gadis dambaan ku
    syarifah sarima hesti namanya

    aku ingin nanti anakku, mirip dgn kamu

    bunga,,

  6. Bunga,…. Setiap ku buka hp-ku disitu ada kamu… kubuat tema sendiri yang berisikan poto2mu…
    Ringtonenya pun lagu mp3-mu yang berkumandang….
    kapan aku bisa ketemu kamu……..
    i love you… (bunga citra lestari)

  7. Bunga,…Koq imut bgt cih..
    gw ngefans berat sm loe!!
    waktu sma gw sk ngikutin gaya loe kalo pake baju sma..
    malah temen2 gw bilang, kalo gw mirip loe!!
    hihihi…gpp kan,smoga qt bs ketemu..
    amin..

  8. gilaaaa…bunga cantik bged udah gitu seksi pula,suaranya keren pula,mantep dah pokokna!bunga,ak seneng bged lho tau km maen di penjaga hati,congratz y akting km top abizz…^:)^=d>:)>-

  9. bunga kamu bagaikan bunga mawar merah yang semerbak wanginya..tapi jangan jadikan bunga sebagagi bunga bank..ribah hukumya….. love u BCL………:d

  10. ALLoW………….:)
    iKuTaN NiMbRuN9 DoNk…….!!!
    9w SaLaH SaTu Pen99emaR BuN9a J9 NeH………:x:):)
    To BuN9a: PeRtAhANiN TeRuS YaCh KeCaNtIkAn Lo…:):)
    N TeTeP Ja9a NaMa Lo… SeHaRuM “BuN9A”…. :):)

  11. sbetul’y gw dah tw bunga dari dulu.. tapi t’nyata gw baru sadar stelah gw nonton cinta pertama.. sumpah, bunga cantik bangt..!!!!!!!!!!!!!!! gw jadi ngefans niy ma dya?! malah ampe kbawa mimpi sgala..?! sukses trus y bwat bunga…. Love U!!!!!!!!!!!!:x:x

  12. tolong sampaikan untuk Bunga..aku punya banyak lirik lagu + arr..tapi belm ada yg ngisi. aku coba tawarkan kepada Bunga..mau ga’..aku kira Bunga pasti suka..tlg bales ya

  13. Sial padahal dulu cuma dikit pelanggannya Bunga(termasuk gua) kok sekarang buanyaak yang sadar ya kalo Bunga tu Enaak…! sesuai pepatah ada gula ada semut,ada bunga ada kumbang!

  14. hay bunga aq ngefans bgt nich ama loe.eh katanya U baru2 ini mo konser di Boshe jgj y?wah sbenere aq pgn nonton kmu yg seksi itu lho 🙂

  15. hay bunga…
    nindry umur 20th, kpn hr nindry nonton kmu ditayangan silet RCTI, n disitu kmu brani bilang klo kmu mengidao tumor jinak pada payudara kmu..
    gara2 tayangan itu, nindry akhirnya brani u/ priksa kedokter, coz udah lumayan lama nindry ngrasa ada yang ga beres di payudara nindry.
    alhasil..
    dokter memfonis nindry, bahwa nindry juga mengidap tumor payudara jinak..
    kebetulan saat ini nindry sedang kost, jd kluarga nindry belum ada yang tau ttg hal ini.
    nindry pgn nanya ke bunga,..
    gimana caranya bs omg ke kluarga ttg penyakit yang qt derita..
    coz..
    selama ini nindry ngrasa udah sering bikin repot kluarga, terlebih nindry sering buat orang tua kecewa, palagi mama nindry ga jarang nangis gara2 nindry..
    sekarang nindry sedih, bunga..
    nindry takut klo2 nanti tumor yang emg jinak ini bs jd kanker..
    sbg pengisi wkt luang.. nindry skr kerja disamping nindry lg nyelesein kuliah nindry..
    nindry berharap kelak nindry bs oprasi pake uang nindry sendiri n tanpa mesti mama papa tau..
    bunga..
    nindry mohon bgt,tolong balas email ini ya??!
    LopH U sO..”

  16. bunga cantik… seksi…
    tpi gw lioat kok nakal, agak jorok.
    gw bilang gini bukan karna benci,,, tp krna sayang… moga lu paham Nga!!!

  17. bunga loe belum punya pacar ya kan umur lo dah 24th dan jangan bilang jodoh ga kemana, emang sih jodoh ga kemana tapi apa mau sendiri aja , malu kan tolonnnnnnnnnnng,dan haruuuuuuuussssssssssss di balezzzzzzzzzzzzz dah dulu ya

  18. My honey, bunny, Sweety “Bunga” moga baik2x aja& sukses slalu.Mpie doai moga Bunga tetap harum sprti nmnya.Mpie kan ttp jd pnggmr stia kmu.Piss,love&gaul.

  19. saya/aku/gue[pake yg mana?] masih smp tp udah nge fans sm km, gw suka poni lo, kerennn
    bleh mta no hp ga?,
    bales yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *