Letto Sandaran Hati Lyrics

Sandaran Hati ~ Letto

yakinkan ku berdiri
di hempa tanpa tepi
bolehkah aku
mendengarmu

tubuh dalam emosi
tak bisa bersembunyi
aku dan nafasku
merindukanmu

terpuruk ku di sini
terangi sepi
dan ku tahu pasti
kau menemani

dalam hidupku
kesendirianku

teringat ku teringat
pada janjimu ku terikat
hanya sekejap ku berdiri
kulakukan sepenuh hati
peduli ku peduli
siang dan malam yang berganti
pedihku ini tak ada arti
jika kaulah sandatan hati
kaulah sandaran hati
sandaran hati

inikah yang kau mau
benarkah ini jalanmu
hanyalah engkau yang ku tuju
pegang erat tanganku
bimbing langkah kakiku
aku hilang arah
tanpa hadirmu
dalam gelapnya
malam hariku

Dengarkan http://download.koronx.com/04.Sandaran_Hati_-_Letto.mp3

*selamat menikmati*

74 thoughts on “Letto Sandaran Hati Lyrics”

  1. Hai hai, pa kabar letto????
    baik????

    aku suka banget ma Letto, suka lagu kalian, suka musik kalian, suka suara seksi noe ;p
    aku suka lagu ini, lirik disini dengan dikaset sepertinya sedikit berbeda??? kalo di kaset sebutan Mu, Nya ditujukan untuk Sang Pencipta, bener ga????

    Yo wis…
    good luck buat Letto
    ditunggu album berikutnya

  2. Salam kenal bwt Letto

    Letto mang the best euy..
    Dari penyanyinya ampe lirik lagunya bener2
    bkin hati hidup dan lebih hidup
    hee…hee…, mangnya udah mati apa?!..
    Just Kidding..!

    Bwt Letto, smoga di album ke-2 nanti
    akan lebih bagus lagi
    good luck to Letto

  3. ENTE TAU, DARI GRUP BAND MULAI PETERPAN AMPE RAJA, HANYA GRUP BAND INI YANG KELIATAN MATANG BANGET N NDAK MELULU MASALAH CINTA CENGENG DOANG..

    SAIRNYA TUH BENER2 DECH!! HIDUP DAN BISA BERI INSPIRASI

    TUH BARU GRUP BAND

    SALUTEE FROM AREMANIA

  4. wah ne lagu amat menyentuh hati degh apalagi liriknya hwaaaaa dahsyatnya……. emank apaan coba?? kqkqkqkqkqk

    tuk LETTO chayoooooooooo!!!

  5. LETTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    maju teruZZZZZZZZZZZZ,teruZ majuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    laguNya yg skrg Qo ksanNa ReLIgius Getoh y
    yodaH d sukses y

    aNg9i………………….

  6. Menurut gw LETTO tu BEST OF THE BEST banget dari seluruh band yang ada di Indonesia ….fighting..fighting!!!
    Gw selama ini anti banget bersenandung pake lagu-lagu “band Indonesia” yang katenye sech “romantis” padahal cengeng!!!(ungu banget), malah ada lirik lagu yang menggoda kaya’ ratu (TTM) n samson(naluri lelaki) yang bisa disalah gunakan bwt kejahatan kata-kata kpd org yang dengerin yang klo dinyanyiin bisa berabe..
    ato lirik lagu peterpan yang bikin qt yang denger ga semangat dan suka berkhayal trus…”ada apa dengan mu, ku tanya malam dapatkah…”(banyak dech liriknya peterpan yang laen tp males gw sebutin)
    yang gw sangat sayangkan band indo adalah dewa yang udah ngerubah image dari band dg lirik-lirik yang berbau sufi..(ke yang berbau mesum)…yang sempet bikin gw kesemsem..tp pas gw dengerin lagu sedang ingin bercintanya gw jijiiiik banget!!!
    pokoknya msh bnyk lagi yang bikin qt ga semngat, biarpun musiknya semangat tetep aja liriknya bg yang denger kaga ngasih spirit….(sory radja ga kesinggung soal’e gw paaaaaliiiiiing anti banget ma radja yang rada norak dg kacamatanya..gw saranin ga usah pake nama radja dech!!! diganti budak kacamata ato glassesboys)
    Emang sech swaranya mas NOE tu “biasa aja” ato dlm istilah audisi penyanyi di idol (afi kaga masuk dech,khan nyari sensasi aja mereka itu!!) kurang tekanan ato kuat (istilah dalam dunia tarik suara jenis suara mas NOE adalah sopran yang sensual gitu)..tapi hal itulah yang membedakan karakter vokalnya mas NOE dimana org laen jarang yang bisa ngikutin rada sulit gt…
    malah di “reff sebenarnya cinta” gw takjub banget dia bisa bersenandung dengan kata-kata tanpa putus yang liriknya itu sperti dia lagi ngomong sendiri gitu…slama ini kaga ada tuch yang bikin reff kaya gitu…gimana ga makin hebat tuch the LETTO!!!!!
    Gw slama ini ga pernah berkeinginan tuk hapal lirik-lirik lagu band-band indonesia..yang banyak bikin gw ga semangat n rada jijik!!!tp setelah hadirnya LETTO gw hafalin smua lirknya, soalnya gw ngerasa klo gw ga hapalin tuh lirik sayang banget dan ada yang terasa hilang di dalam hati gw….gw slalu bersenandung dg lirik LETTO pas gw lagi sedih ato senang bahkan pas gw lagi ngelamun juga tuch..(pas ketawa kaga bisa…)btw gw dengerin LETTO sehari tuch 50x kayaknya…ga bosen-bosen.padahal klo gw denger lagu indo yang laen seminggu gw dah bosan dan rada eneq..(untung gw pake komputer khan kaga bisa kusut-kusut gt)
    Gw jg salut dengan tema yang diangkat ma mas NOE dalam album LETTO, yg membahas berbagai sisi kehidupan manusia yang penuh dengan berbagai suasana ada yang sedih, putus harapan, rindu kepada tuhan,takut dll. gw rada ga jelas seh ma tema yang diangkat soalnya gw kaga ngarti filsafat..biz mas NOE bikin lirik filosofis banget sech!!!(hebaaat!!! bgt)
    Gw kira keberhasilan LETTO selain kekompakan mereka itu juga karena ada sesuatu yang beda yang keluar dari mereka,ada pancaran-pancaran ato istilahnya kharisma yang dipantulkan oleh sang vokalis NOE,yang dah bikin gw kesemsem trus..walopun katenye ga cakep-cakep amat kaya’ pasha/ariel(ian radja kaga masuk list…soriiiii dech!!!!) Tp tetep berkharisma kaya bapaknya khan!!!!klo cakep tu bisa hilang klo dia dah tua dan kaga terkenal lagi..tp klo kharisma kaga bisa ilang2…sampai nanti sampai mati…kaya’ bang IWAN FALS dg kharismanya dia tetep aja disegani oleh bnyk orang khaann ampe skrg!!!salut dech bwt bang IWAN FALS juga!!!!
    menurut gw LETTO yg paling konsisten dg tema albumnya, ga ada satu lirikpun yang keluar dari tema yang diangkat..bener-bener hebaaat!!!!
    Menurut gw band indonesia tuch ga harus punya penyanyi dg swara yang menurut para ahli suara bener secara olah vokalnya..(kaya yang diajarin guru musik…mbak bertha..mbak tri utami)buktinya mereka walaupun punya suara yang bagus ato bener malah kaga bisa menghasilkan karya yang spektakuler hanya punya modal suara kaga ada artinya…yang penting py sense of music
    Balik lagi ke my LETTO, gw pengen banget ni discuss ma mas NOE, ko bisa dia ciptain lirik lagu yang “ndalem” banget dan sarat arti dalam kehidupan, bahkan banyak lirik lagu dalam LETTO yang bisa diinterprestasikan ke berbagai dimensi baik itu cinta kepada ALLAH SWT, maupun kpd manusia…gimana ga hebat tuch!
    Lirik lagu LETTO tuch bener-bener yang gw nilai tidak hanya mrp sebuah lirik saja tapi juga bisa disebut dengan Pembangkit Tenaga Musik (PTM) (lumayan buat ngegantiin PLN yang kaga pernah ngasih semangat malah ngenyusahin rakyat trus dengan tarif dasar listriknya)..gmn ga bisa disebut PTM, bg yang denger bisa langsung semangat(bwt gw sech, kaga tau yang laen)
    Coba sebutin yang bisa ciptain lagu kaya gitu, tar gw hapalin juga lirik-liriknya…(yg cinta2-an jgn disebutin gw dah eneeeq bgt)
    ada sech yang ciptain lirik lagu tapi dari satu dimensi saja yaitu bapak EBIET G ADE… bener ga?gw tetep salut ma dia yang dah nyumbangin karya bwt bangsa qt yang sedang terpuruk utk kembali kepada tuhan….
    Gw jujur neh sebenarnya kurang begitu suka ma bapaknya NOE, “EMHA AINUN NAJIB”, tp setelah liat anaknya gw jadi salut juga ma beliau yang bisa membentuk karakter NOE yang beda dengan anak-anak jaman sekarang yang suka ikut-ikutan gaya ala barat padahal mereka kesana aja belum pernah (luar negeri gitu)..NOE kan udah pernah tinggal lama di LN ato tepatnya di Kanada yang dah ngelahirin band bsar green day dan simple plan, tp tetep aja ngaku “anak desa” ga lupa kacang ma kulitnya gitu…low profile banget khan!!!
    Gw mo nyaranin neh ke LETTO,klo pas konser ato ngisi acara di TV kaga usah pake acara “lipsing” dech, khan gw jd kecewa berat..pdhl suara aslinya mas NOE bagus…khan katanya bagus ato tidaknya suara itu tergantung yg denger (gw sedikit nyaplok kata2 mas NOE neh!!!, biz bener juga sech semua itu relatif ga da yang sempurna…seperti ilmu relativitasnya Einsten aja…ech khan mas NOE sering bahas itu dikanada pas kul math n phisic disana kali ya??gw mo nanya dah ma mas NOE???)
    Btw gw suka liat gaya panggung mas NOE yg kaga norak kayaradja gitu,enak dilihat!!
    Klo boleh jujur ni pertama kali gw kasih comment yang “rada peudeus dikit” dan “ndaleem banget”!!!terserah dech loe-loe pada setuju ma gw ato kaga..yang penting “..inilah, inilah saatnya, waktu yang bicara…”
    Mudah2-an LETTO tetap bertahan di tengah kancah musik indonesia…sampai nanti sampai mati…
    Btw ada yang tau alamat rumah n email ma no hp mas NOE ga????
    Eh..mas NOE dah punya pacar ya??????
    Ada adiknya ga ya yang rada mirip ma mas NOE????buat gw gitchu!!!
    Kasih tau profilenya mas NOE dong!!!
    Inspired by M@ysha Indani

  7. WaH……….
    SanDArAn HAtI….!!!
    MemAng LEtTo GaK Da MAtiNYA Deh…
    TuH LAgU EnAk bGt Di DengEr…
    ApA lAgi KAlaU YAng DenGAriN OrAng” YAng LAgI PAde GiMAnA………GitCu.!!!
    SuccesS TyUs DeCh BuAt LETtO

  8. LETTO top blas !
    Jelas… setuju ama komentar-2 yang di atas.
    Rendah hati, tapi ternyata lirik, komposisi, aransemen, dll, profesional banget !

    wah, jadi males dengerin Radja/Peterpan/Samsons yang cengeng.

    good luck deh,
    abang

  9. two tumbs up buat letto…since i was born in indonesia, there has been no one making an amazing album excluding letto. but one thing that makes me a little bit disappointed is that seems everyone has already had a girl. hiks…

  10. salllut itulah kata yang pertama akan akyu ucapkan kpd LETTO bagaimana tidak personilnya cool abis men .mas gitaris nya keren abis belajar dimana mas kok pake rada jazz akyu pwingin nweeh dialbumnya truth cry and lie akyu paling suka lagu no one talk about tonite lagunya busyyet mendem abis mas’e letto alamat kalian mana aj sich

    NB :BUAT MAS NOE BIKIN LAGU YANG NAMBAHIN SEMANGAT JANGAN LAGU CENGENG YA KEY
    MAS GITARUISNA BISA AJARIN GA KIRIM EMAIL KE AKU YACH
    ke ady_weweh@yahoo.com

    key

  11. LETTO top bgt….

    1st gue gak pernah minat,tau atopun mau tau lagu2 indo tp sejak gue denger lagu yg dibawain LETTO di KamSut Bali ini satu2nya band yg bikin gue “tresno” bahasa jawanya :p alamak lagunya deep meaning bgt and soo universal, disitu pertama NOE nyanyi gue msh “merem” semenit kemudian mata gue mulai melirik lima menit berlalu kaki gue mulai ikut gerak ikutin lagunya asyikkk banget mereka low profile but cool abis.
    Dari situ gue balik jakarta langsung cari kaset2 and info ttg LETTO ternyata mereka mang hebat2 bgt, salut buat LETTO maju terus mas….

  12. Ehhmmm… Baru tiga hari ini aku suka ‘Sandaran hati’. Bahkan waktu aku naik motor aku dengerin ‘Sandaran Hati’ lewat HP. Rasanya gimana gitu…. Sembriwing… Ehhhmm… Commentnya ga banyak deh… itu aja… Met kenall buat Noe…. Hihihihi… (jadi malu..)

  13. tau ga kalo SANDARAN HATI itu lagu buat TUHAN?
    Jarang kan ada yang musisi yang kangen sama Tuhan. Salut deh buat Noe

  14. pokok e bagus bangat liriknya.. suaranya bagus pokoknya solo bangat dehhh. aku suka semuany lagu ini.. LETTO pilihanku.. aku salah seorang dari banyaknya penggemar mu LETTO yang bisa mengumpulkan album letto

  15. LETTO.Subhanallah…..karya yang indah… Buat mas Noe, mas dedi, mas patub dan mas arian,congratulation yach…Ga sdkt org yg trkesima dgn kehadiran kalian ‘n I am one of them.U are DIFFERENT.Di band2 laen umumnya ada yg mendominasi performance musik mereka, entah itu vokalisna, gitarisna or apalah, tp kalo kalian…each of you has your own color and all of you are wonderful. Setiap kalian tu istimewa and its make your music complete. Slain itu, biarpun lagu2 letto tu slow (bebrp) tp ga CENGENG so “…tetap semangat…” dan jg biarpun mengusung kesedihan, patah hati, dsb tp it doesn’t make ruang hati dirundung ‘kegelapan’ malahan jiwa gw jd lbh kuat ‘n tegar (welech..)Pokoknya…that’s great!!!Kalian bener2 jujur…Finally,tetep istiqomah and always blessed!!
    CU

  16. Kalu kita mau jujur, inilah the best music group yang pernah hadir di Indonesia in terms of rhytm, arrangement, lyrics etc. Benar-benar menyentuh sangat dalam tapi juga ‘menghibur’. Semoga saja Letto tetap seperti ‘padi’ (rendah hati tapi bermanfaat).
    Salam hangat.

  17. Aku suka bgt ama lyric yang bunyinya gini : Aku dan nafasku merindukanmu. Entah knapa, rasanya itu py arti yg dalam bgt buat aku. Slain itu ada Sukses trus buat Letto, moga2 cepet bikin album baru lagi.

  18. buat mas NOE yang punya ide bikin “sandaran hati” dan “I’ll Find A Way” dan semua lagu di Truth, Cry and Lie juga mas Patub, mas Arian dan Dedi yang bikin aransemen musiknya, aduh AMPUN mas, aq nyerah kalah ku tarik semua ucapanq kalo lagu-lagu and band di Indonesia djayus, sama, cengeng, bikin berisik dan kawan-kawan. Soalnya kalian bisa mbuktiin kalo kalian super beda, kata temen-temenq aq gak punya rasa nasionalis ato gak cinta ama ploduk-ploduk dalam negri coz aq gak pernah suka ma musik lokal “babar blasss” pokoke puarah, tapi kena album kalian aq jadi bertekuk lutut minta ampun, dari 10 lagu kalian aq paling suka semuanya 🙂 aq salut and terkesan bgt soale lagu-lagu kalian gak ngomongin cinta basi dkk tapi mbahas soal segala bentuk hubungan yang pernah ada dan dialamin dalam hidup. album kalian satu-satunya album band lokal yang q beli dan gak pernah lupa di dengerin 3 kali sehari buat sarapan, makan siang and makan malem. spesial buat mas Noe aq pingin belajar membahasakan perasaan doooong. LETTO cepetan ngeluarin album kedua dooooong 🙂 semangat teruss yaaa

  19. Awalnya dengar NSP temanku, aku yg damai abis denger lagu ini….
    Letto…”YOU’R DIFFERENT”…Sandaran Hati…Nyentuh,dalam banget….Dengarnya gak akan pernah Bosan, Mendengar Lagu itu serasa hati Damai Banget….Dalam banget Maknanya, Kata2nya pun apik abiss….Lagu untuk Yang Kuasa. Tak ada kata2 tuk ungkapakan indahnya lagu itu,liryc,kata2nya….SEMPURNA….
    Thanks ya LETTO….YOU’R THE BESSSTTT
    I LIKE YOU SO MUCH…
    LETTO….ALWAYS DO THE BEST…Letto ..YESSSSS…

    Salam Manis & Hangat

  20. ee buat yang namanya maysha ga ngaca loe!!! loe sendiri ga bisa kan nyanyi!! emang gw akuin lagunya letto bagus2 tapi ga brati loe harus ngehina2 band yang lain dong… walopun gw ga tau tampang busuk lu kaya gimana tapi gw yakin bgt lu cmen sampah yang ngiri ama kemampuan nyanyi band yang lain seperti ungu ato apapun.. uda dee ga usah maen hina hina an.. mentang” yang lain ga tw nama asli lu.. gw yakin juga lu pake nama samaran kan? btw lagu letto top abis boo..

  21. BUat Letto,

    klo gw perhatiin lirik lagu, kayaknya itu bukan lirik ttg cinta 2 orang manusia deh, cinta pada -Nya. sok tau gw yah..
    Sukses deh buat Letto

  22. :d buat letto kamu top bgt deh.
    apalagi lagu sandaran hati waah nyamapi ke ati oe, lagu-lagumu bagus apalagi lagu sampai nanti sampai mati bisa ngebukain mata aku trus lagu ruang rindu gila nga kuat. buat noey suara mu lembut baget pokoke apiik tenanlah
    tetap berkereasi ya. semangat
    /:o

  23. mantaf juragan. . .
    gw tau lagu ini dari film wulan :p
    iseng2 nntn eh lagunya enak bener. . . .
    gw tanya temen gw akhir tau deh yang nyanyi

  24. beautiful song saya suka banget almost everyday saya dengar lagu ini thanks for the lagu yg sungguh merdu sekali shabas!! love u all muah!

  25. wah saya teh ternyata ketinggalan… baru tau letto… ternyata enak juga lagunya… gpp biar telat drpd tdk sama sekali… he he.. maju terus letto

  26. salam kenal trisel
    emang bener nama gw maysha
    dan emang bener jg klo laguna ungu tu super duper mello cengeng pa lagi lagu religius mereka terkesan ngatur ngatur tuhan gt pa mereka ga taku kwalat…..:)>-

  27. salam kenal trisel
    emang bener nama gw maysha
    dan emang bener klo laguna ungu tu super duper cengeng pa lagi lagu religius mereka terkesan ngatur ngatur tuhan gt pa mereka ga taku kwalat…..:)>-

  28. hm. . .kenapa ya? kalo Q denger lagu2nya LETTO tuch rasanya kaya di ‘dunia’mana geto!poko`nya kalo denger lagunya LETTO tuh bisa ‘melayang’ entah ke mana!(ciee…). yg jelas,lirik n musiknya tuh enak n beda banget ma yg laen! apalagi kalo liat video klipnya! duuhh. . .pokoknya gak bisa Q tulisin pake kata2 dech!
    (waktu comment ini Q tulis Q lagi dengerin ‘SEBENARNYA CINTA’. Wuihhh merinding nih!
    :)>-

  29. I am in love with LETTO.
    lagunya asik, easy litsening.. Noe top banget dah bikin lirik, kok ya bisa kayak bapake jago bikin puisi (buah jatuh ga jauh dari pohonnya). Tapi kok di acara TPI musik asyik 16/01/07 livenya kurang ok ya..

    POkoke lagunya, musiknya enak, gw udah ulang-ulang berkali-kali ga bosen2 deh (kalo lagu2 band lean udah enek kali..

    Buat Letto, makin OK, n maju terussss.. ditunggu album ke duanya..

  30. i luv u all..
    lirik lagunya adem bgt ditelinga gw… pas banget ama suasana hati gw sekarang.. buat lEttO..sukses s’lalu di belantika musik indonesia.. tetap semangat dan teguhkan hati di setiap hari sampai nanti..:)

  31. Wah tuh lirik ada salahnya , seharusnya bukan ” tubuh dalam emosi ” yang bener adalah ” terkubur dalam emosi ” , tapi salah dikit udah biasa , ya gak ? sukses deh bwat leto , lagunya kren banget ! :)>-

  32. Sandaran Hati; yang kutahu itu tentang Syahadat (pada kata “janjiMu”) dan Sholat (pada kalimat “hanya sekejap kuberdiri, kulakukan sepenuh hati…)

    Ya….lirik letto memang mengagumkan. itu terjadi jelas karena “cinta sejati” yang mengilhami mereka dalam menulisnya. Cinta sejati, sandaran hati sejati. Yang ketika kita bersedih, sedih kita itu tak ada arti, jika Kau-lah (Allah) sandaran hati…..

  33. klo menurut gue,letto tu gila abis deh,pertama gua g’ bgt jell sich,tp…………lama kelamaan lirik na itu langsung ke lubuk jiwa membuat aku sesakkan dada:D:”>:-”
    buat band letto salam dari gitar,moga aja band na kamu terus berjaya dan sesakkan setiap insan yg dengar lagu na letto:D i love letto:”>:-“:X:X:X:X:X:X:X:X

  34. gue sih asik – asik aja yang penting enak di dengar ya udah, emang lagu letto sangat goooooooooooooooooooddddddddddddd .suaranya enak di dengar kayak suara ikan mas gitu lho maksudnya ya suara emas :((:x:((:x

  35. Sandaran hati:
    Cinta sejati kepada Sang Khalik. Mengajak kita tuk sholat.

    Ruang Rindu:
    Ingat kepada kematian. Malaikat maut bisa datang kapan saja.

    Bener2 lagu yg indah dunia akhirat.

  36. letto……….kenapa lagu2 mu seperti lembaran hidupku saat ini waktudi jogja bersama dia, dan Dia? kenapa? kenapa?

  37. Waktu aq denger lagu sandaran hati letto,aq da suka banget.n aq jadiin nada sambung to hp qu.
    Banyak yg salah tafsir mereka pikir sandaran hati cuma bwt seseorang, N sandaran hati tu Allah swt….So bwt Letto maju teruzzzzzzzz n tetep bikin lagu2 bagus.Suksess slalu yaccch

  38. tiap gi sedih or kangen sama seseorang dion pasti langsung puter MP3 lagu SANDARAN HATInya Letto…dan biasanya bisa menitikkan air mata menahan rasa kangen…terutama sama anak kesayangan dion yang gi meguru di pesantren solo…

  39. suka sgt lagu ni..1st time dgr..menyegat gitu…melody like korean pun ada..anyway,memang best…hapy dpt lirik ni..puas cari.hehhe

  40. leto pun trkenal d mlaysia,yooo!im from malaysia..sandaran hati liriknya lebih mudah difahami.aku orang malaysia pun faham.muziknya best gilerr..arrangement muzik…i gave you an A++:d

  41. im in love with letto
    im in love with noe
    im deeply in love with ur voice

    ruang rindu, setelah beberapa bulan, bisa kuputuskan ini adalah lagu terbaik yang pernah kudengar, musiknya, dan terutama syairnya, dan tentu saja suara noe.
    semua bisa mengartikan lagu letto sesuai suasana hatinya, dan buatku, lagu-lagunya seperti diawang-awang.
    sampai di sebelum cahaya, walau aku dengerrin 15 kali sehari, aku bisa tetep nangis dengerinya, ga peduli waktu lagi dikantor, dijalan, sampe dikamar mandipun.
    ephemera salah satu yang terbaik dari letto, syair2nya bener2 menyentuh dan membuka hati, bagi yang sedang merasa hampa, dengarkan ‘sejenak’, dijamin kamu akan merasa ingin menjadi lebih baik dari kamu yang selama ini.
    yang paling membuatku salut, bukan hanya letto melafalkan semua tentang Tuhan, tapi disebelum cahaya, letto menggambarkan alam dengan begitu besar, selalu buat aku teringat ranupane dan ranuregulo, dan kebesaran penciptanya.
    salut untuk letto, dan noe, seperti layaknya penggemar, hidup seperti berisi penuh khayalan kehadiranmu dalam hidupku.

  42. LETTO…Subhanallah, God must have spent a little more time on U guys (minjem liriknya N’sync)
    meskipun agak telat mengenal lagu2nya yang jarang muncul di radio tapi setelah denger semuanya, lagu2 LETTO bener2 jadi soundtrack of my life, lengkap..
    Liriknya dalem n sarat makna (weitttt…bahasanya), musiknya keren, suara Noe juga TOP, khas n berkarakter
    Sukses selalu buat LETTO, semoga ke depannya bisa tetap eksis.
    Semangaaaatttt!!!

  43. just want to say thank you
    2 minggu ini, kerjaanku di kantor bener” make me tired
    tp suara noe yang aku denger tiap plng krj berhasil bikin aku ngrasa nyaman
    makasih ya
    aku berharap noe baca message ini 🙂

  44. Gus Noe, kapan antum merubah penampilan menjadi “gus” yang bener? kenapa antum meninggalkan sama sekali tittle itu? memangnya antum memandang bapak antum hanya sebagai semiman aja? padahal di sisi lain yang membuat saya bangga adalah ke-kyai-an bapak antum. ya, lancang juga sih, omonganku ini. aku masih kelas satu di MAN 3 MALANG. kapan ke sini? harus ke sini!! pokoknya harus!!! soalnya ku ingin melihat gimana rupa putra Emha idola saya secara langsung.

  45. baru kali ini gw dengerin lagu tapi harus mikir maknanya apa?ga cuma satu lagi yang membuat gw berpikir tapi hampir semuanya.gw jadi banyak tanya artinya apa ke temen gw yang jurusan sastra bahasa indonesia/inggris 🙂

  46. gw selalu ga pernah bosan untuk denger sandaran hati.karna lagu itu gw bgt….lagu itu mengingatkan mantan suami gw 27102002.dia baik dan berbakti sama orang tuanya sakin baiknya dia rela ninggalin saya untuk ortunya.tp gw harus belajar ikhlas.lagu sandaran hati lah yang selalu mengingatkan saya dgn dia apa lagi lagu sebenarnya cinta.gw bgt….:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *