What a day

fiuh hari ini nong stop gawe busedd dah siang siang ngerjain aplikasi buat sharing contact outlook di kantor si oeoe, udah dikirim taunya si oeoe sakit dan gabisa laporan… sore dapet perintah dari bozz ncek untuk generate voucher lagi total 3500 biji, mana generatornya ternyata kudu dibenerin dikit.. malemnya ngebantuin skripsi orang pengen bikin shopping cart (web and wap), sebenernya kmaren udah diaplod eh taunya si dosennya minta pake JSP aaarrrgghh….

terpaksa malem ini ngerubahin semuamuamuamuanya :(( dari php ke JSP .. gwe bilang gwe gabisa JSP ganti ajah handler apache untuk JSP ke application/x-httpd-php jadi sebenernya PHP hihi… nama filenya doang JSP haha …

udah lama juga nih ngga posting.. dibilang sibuk ngga.. dibilang ngga sibuk iyah.. ya mau apa lagi atuh PENGANGGURAN :p

amanat untuk yang baca, kalo ada lowongan kerjaan yang suasananya tenang *NOT UNDERPRESSURE* ,buat jangan mao kerja jangan mao kalo ada lowongan yang mengharuskan *HARUS KUAT UNDERPRESSURE* sekali lagi SUMPEH JANGAN MAO !!!

One Response

  1. don't give up men... Says:

    selama itu halal………….. don’t give up men…….. selama itu bebas narkoba don’t give up men………. selama itu tidak membuat kita lalai don’t give up men…….
    sekali lagi jangan takut yang samanya ‘UNDERPRESSURE’
    semakin kita di PRESS semakin kita SURE

Leave a Comment