2006 abis bensin

sesuai dengan judulnya… tahun 2006 tahunnya “abis bensin” bagi para lelaki… ada yang udah pacaran 7 taun ditinggal gara-gara cewenya pengen jadian ama temen kuliahnya pake alesan basbang “lu terlalu baik buat gwe”, ada juga udah pacaran 5 taun diputusin pas lagi nyusun skripsi gara-gara cewenya mau jadian ama bozznya, ada yang sempet pacaran walaupun dengan segenap perjuangan…eh ditinggal kuliah jauh..udah jadian lagi..baru beberapa bulan, pacar yang baru lulus disuruh pulang kampung, putus lagi deh…, ada yang udah susah payah dapetin, pacaran 2 taunan eh di putusin juga, ada yang diajak kawin tapi calon bini cerewetnya minta ampun *sebenernya lagu project pop yang judulnya “iyaaa” cocoknya untuk lelaki yang selalu meng-“iya”-kan permintaan sang cewe*, ada juga yang ditinggal kawin ama mantannya…

fiuhhh…taun ini lumayan berat bagi para lelaki… apakah anda merasakannya juga? diputusin sama cewe? ditinggal kawin? di dua-in? memang bener juga apa kata Glenn Fredly … “Tega”, wanita memang tega melakukan itu semua… so untuk kalian semua gwe kasih lagu Glenn Fredly – Tega

Glenn Fredly – Tega

ditengah rasa rinduku yang menggebu
kau bersama dia
disaat-saat ku menunggu dirimu
kau bersama dia

bila kau cinta aku
mengapa kau tipu diriku
tuk bersama dia

kau bunuh hatiku
saat ku bernafas untukmu
kau kebanggaan aku
yang tega menipuku..

selamat menikmati…

4 thoughts on “2006 abis bensin”

  1. Wah untungnya gw belom pernah diputusin ^-^ … tapi ternyata istilah yang gw benci banget : “DASAR COWOK” berlaku juga buat cewek … “DASAR CEWEK” ^-^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *