Bunga next photo collections

Penggemar bunga, atau yang sekedar liat-liat nih ada foto kolekasi kiriman dari temen… dan dia ngijinin untuk dipublish..

ps : jika ada pihak yang berkeberatan dengan foto ini harap beri komentar dengan email yang benar. trims

Bunga lagi pijet

Bunga on bikini

Selengkapnya di http://bunga.koronx.com

63 thoughts on “Bunga next photo collections”

  1. itu tangan tukang urut ganggu pemandangan…
    ada yg lg ngebalik… ga fotonya ronk… trus tangannya ganti ma tangan gua…
    otak kotor/otak porno ……

  2. itu kejadian nya dimana neh..pas dibali apa di bulan ya…kayaknya sih itu nggak didalam ruangan deh..kayaknya dialam terbuka…bayangin deh pas belum tengkurap…( ya jorok deh)..apa yang lu buat disana ???

  3. aje gile toh tukang pijetNya,,,,,,,,mimpi apa dia semalem,,,,,,,,,ce or co to yg mijet???????????ge lagi di bali ne kapan kesini lagi,,,,,klo mw mijet lagi bilang ge y,,,,,hehehehe;)

  4. ih…. ko bunga kayak gitu sieh aq ga nyangka,, apa itu sengaja bwt mamerin tubuh,, apa ga malu.. iiihh.. aq sedih jadi penggemar kamu kalo mw buka2an sekalian aja jangan pake bra..

  5. wih ,,,,,,,,,,,,gokil mament,,,,,,,,,,, beruntung baget tuch tukang pijit mw donk gw gantiin.,,,,,,,,,, sekalian aja luch telanjang apa ga malu ato jangan-jangan lo kalo di tawarin bwt maen bokep pasti lo mw ya ??? tapi inget kiamat udah deket,,,,,,,,,,, segeralah berTOBAT,,,,,,,,,,,,,,,,

  6. EH,,,,,,,,,,,,,,NYADAR DIRI DONK WALAUPUN LO ARTIS TAPI LO GA BERHAK KAYAK GITU!!!!!!!!!!!!!!!!1DIMANA HARGA DIRI LO,APA LO MAU DIBILANG “PECUN”!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. aduh bunga……….ko aku gak nyangka km berani foto kayak gtu..aku ne fans berat kamu..pokoknya kau gak rela.titik!besok2 gak lagi ya bunga..aku sayang ma kamu..aku mau kamu apa danya…..mmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaacccccccccccch

  8. Kecantikan fisik tidak akan berguna jika tidak dibarengi dengan “kecantikan hati” Bunga,aq kecewa ma kamu,thanks…….

  9. waaaah kga’ da menariknya teteknya kecil dah gitu tngnya nyang mijet sangat kontras ma kulitnya bunga nyang muuuuluuuussssss kagak nahaaaaan….!

  10. gntung nich…. syang, kok tngkrap trus sich….. klamaan tau. baring tau…. tukang pjitnya pun bodoh, ganti kek posisi nya…. biar nampak tu Tetek mulus nya….

  11. eh, tukang pijit llo beruntung banget dah tua tapi tetap bisa megang cewek !!!!! kalo mijit, mijit aja jangan nyosor ke nenen nya bunga, kacian die merem melik ngenikmati sentuhan gak karuan !!!! btw, thu tangan gak bau petei n ikan asin khan…………… entar semut pada ngikut ngisap !

  12. Bunga emang keset dah.. gw jadi pngen ngentot ama dia.. memeknya masih wangi arem2 dah.. tinggal diisep, dipetting, hh.. giLa!!

    Bunga emang bkin nafsu gw naek, tiap coli gw mikirin dia mulu.. kontol gue pngen masuk ke memek Bunga… Bunga pngen gw kerjain abis2an.. tar pasti dia menggelinjang kenikmatan dech..

  13. gw nyesel lihat kmu kayak gituan bunga, padahal gw khan sayang ma kmu. coba kalo kmu lebih hot lagi fotonya, pasti gw gak bakalan nyesel lihatnya dan gw tambah sayaaaaaaaaaaang deh ma kmu. :halooo:

  14. kNpA gaK bIkIn cD/Vcd bOkeP kUsuS bCl kaN,enAk!jaDi AdA baHan bUat coLi tOkEdnYa kEciL,sIh!cObA pAKe peMbEsaR tOked kaN JadI gEDe!mEmEknYa eNAk bUat dIjIlat tRus maSukiN kOnTol,pasTi TerEAk -TeReAk kEeNAkan………!

  15. sakurangna iman te kuat bucat di tempat……………………………………….wakakakak:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d:d

  16. How hard could it be for someone to start a newtube designed exactly like the youtube we all know and love. Bet it would be more popular than this editortube in less than a year.

  17. b u n g a…… padahal gw sempet suka penampilan lo.. lagu2 lo … tp sekarang gw jadi JIJIK ma lo…!!! tolong dong jgn so kecakepan gitu… mending lo sexy… rata begitu juga kaya triplex… wakakakaka…. :d mending lo ngaca dulu sebelum ngapa2in…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *