25 thoughts on “Galeri poto-poto waktu masih muda”

  1. aku percaya setiap pertemuan pasti diakhiri dengan perpisahan. seperti halnya orang yang mo minum baygon di atas. mendingan jg minum baygon sekalian minum aspal biar gak nunggu lama sekali munum lang sung terasa enaknya. hahahahahahahahahahahaha

  2. gw penggemar ungu………?

    gw suka sam lgu2 ungu…….?

    bagus,keren ……..?

    best of the best ungu……?

  3. mohon jangan kecewa dalam waktu dekaT,, SAYA AKAN ngirim foto bunga bugil di kamar mandi..
    foto ini saya dapat dari seorang menejer Mas katon bagaskara
    :-w:-w:-w

  4. hy.. bynga.. aq ngefans berat ma lo.. lam kenal aja yah.. moga lo baca pesan ini.. gw suka bgt ma lo.. orangna cuek abiezzz berani ngambil kputusan.. liat2 fs gw yah.. craby_p@tty.okz luv u..:x:x:x:x

  5. Hiiii,,,,,Bunga……Bner ya aq tuh ngefans berat dech ama km…….aq gak peduli dunia ngomong apa tentang kamu,,,,,,,kamu tetep jadi Bunga Citra Lestari yang bisa aq banggain Setiap hari………apapun yang terjadi aq tetep ngefans sama kamu…….:x>:d<:-@|-)8->:”>:)

  6. klo mw mti g ush dmsukin k internet tingal mti ajah. jgn pamer dong udh jlk pk kegantengan lg……ya udh ya :)>-:):d

  7. waDuh……mAss…..mAsss
    koK pAke BAyGon sGAlA

    eNak…… gAkk..

    mA’nyoooooooooozzzzzz:):(:(:(:-“:-“:-“/:):o:-?:)>-[-([-(;):-w:-w

  8. Hem…
    kenapa ga pake Hit?
    kan ga ada yang lebih bagus dari Hit
    yang lebih mahal banyak…
    Heh ga nyambung dah…:)>-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *