I Love You Om

Hehe…ini pelem bused dah.. sumpe deh lu pada mesti kudu pada nongton, critanya sih simpel cuman konsep ceritanya itu lho keren banget, masa anak kecil umur 11 taon suka ama om-om umur 35 taon ? itu kan 24 taon bedanya??? tapi mungkin beda ceritanya kalo cewenya udah umur 25 kali ya jadi si om-om nya 49 taun, kaya crita siti nurhaliza dan Pak besar, tapi gwe ngga akan nulis tentang mereka disini….

judul film nya “I Love You Om” pertama gwe liat gwe pikir si om-om nya tuh tora sudiro, tapi bukan… soalnya kalo si om itu tora pasti lebih kliatan cabul dan phaedofilia atau malah kalo om nya itu farhan ?? 😀

ceritanya ada anak kecil namanya Dion (Rachel Amanda) umur 11 taon, karna ditinggal bapanya dia jadi agresif dan butuh sosok lelaki, ketemulah dia dengan tukang cuci langganan emaknya namanya Gaza (Restu Sinaga) umur 35 taon yang sebelumnya pacaran dengan Nayla (Karenina) umur gajelas, Gaza diduain gitu deh ama si karenina eh ama si nayla, kan gahar tuh si gaza, sementara si dion suka ama si gaza nih…ngasih perhatian dan laen laen gituh, sebenernya si gaza juga suka sama si dion cuman karena anak kecil masa sih ? kan aneh yaga ? trus…

trus.. tonton ajah sendiri ah, gwe cape nulis, huh! udah dari 7 september mulainya, so yang belum nonton, buruan!! uda sampe stu 4 tuh :p

I Love You Om

Dion dan Gaza

Sumber : http://iloveyouom.com

3 thoughts on “I Love You Om”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *