Detik detik menentukan

Wah gaya nih si koronx segala nulis politik :p

gwe disini bukan mau ngebahas politiknya dan segala kebohongan publik yang kerap dilakukan oleh para petinggi negara kita, memang gwe belom baca buku ini, judulnya memang menarik “detik detik menentukan” karya B J Habibie, nyari-nyari di internet ngga ada euy, kirain bakal ada yang nyediain gratis gitu..

dapet info dari THC ternyata harga bukunya 250 ribu !! wedeh, malah denger-denger terakhir prabowo mau bikin buku saingannya, karena di buku-nya habibie disinggung bahwa prabowo subianto akan melakukan kudeta (kejadian 20 mei)

aaahhh… memang paling susah nulis sejarah kalo pelaku sejarahnya masih hidup, yang ada semua yang dituduh bakal menyangkal dan membuat cerita yang lain.

paling susah lagi kalo nulis blog sambil SPIDI nya mati mulu!!! DASAR SPIDI AN***G, BA*I, T*I, SE*AN!!! dari tadi kunak konek kunak konek, sekarang gwe baru tau gelagat spidi bogor.

kalo siang pengguna spidi bogor rata-rata kerja di jakarta jadi ngga akan pake spidinya, jadi siang gwe bebas pake spidi, tapi kalao malem, busettt spidi internasionalnya caurrr banget *sugan kabeh-kabeh mukaan prenster (apa semua orang buka friendster?)*, tapi IIX nya kenceng banget, jadi kalo malem gwe nyalain proxy gwe di jaringan IIX yang koneksi ke internasionalnya bagus, jadi….

kenceng truuuuuusss……whoohoo…

One Response

  1. pinokio Says:

    :x:d;)cocoknya yang ditulis dan yang nulis dibunuh aja

Leave a Comment