lama, baru, jorok dan propaganda

apasih judulnya, aneh!

kali ini gwe pengen ngebahas hubungan musik dan radio, menurut gwe radio berpengaruh banget sama penetrasi sebuah lagu atau band baru kepada masyarakat, soalnya beberapa hari ini gwe ngedengerin radio anak muda jakarta yang cukup terkenal, dalam satu hari ada beberapa lagu yang sering kali dimainkan, contohnya minggu ini band saint loco dengan lagunya kedamaian feat astrid atau superman is dead dengan lagunya menginjak neraka sering kali dibahas bahkan diundang ke radio untuk di wawancara dan live perform.

jujur sebelumnya gwe gatau siapa itu saint loco atau astrid, kalau superman is dead sih memang gwe udah tau dari dulu, tapi dengan album barunya gwe baru tau dari radio ini, otomatis gwe jadi inget banget lagu-lagu dari mereka, mungkin ini yang dinamakan propaganda, pihak manajemen band ini melakukan promo dengan cara memainkan terus menerus lagu mereka dengan harapan dengan beberapa kali dimainkan akan teringat, suka dan membeli, walaupun tidak membeli satu album di setiap akhir lagu selalu diinformasikan NSP (nada sambung pribadi) atau i-ring.
lah trus apa hubungannya lama, baru, jorok sama propaganda? untuk yang baru adalah band baru atau band lama dengan lagu baru mencoba propaganda dengan harapan albumnya laku, lalu yang lama adalah ada band lama namanya Java Jive dengan lagunya Cantik tapi menyakitkan lagu ini juga beberapa kali dimainkan karena Java Jive sedang meluncurkan The Best of Java Jive aahh propaganda lagi…

woi, joroknya apa?hehe yang jorok sih supaya ngelengkapin ajah bahwa gwe punya koleksi lagu yang kayanya ngga dijual di pasaran, judulnya Lagu Jorok by Baon Cikadap, liriknya jorok demorok alias porno, jangan kerasin volumenya kalo lagi ada orang banyak, sumpeh liriknya caur 😀

link download :

ps: seperti biasa, kalau yang ingin dengerin sebagian bisa masuk ke http://serverku.web.id trus klik play di tiap mp3

8 thoughts on “lama, baru, jorok dan propaganda”

  1. napa lagu BAon ciKadaP-lagu jorok cuma s’tengah?? napa sie,, ko’ bikin lagu yank ng’rezs” gitu?? GrOUp band BaON CiKaDaP suka yang aneh” gitu ya???????????

  2. siapa bilang si Baon jorok? Lagunya bagus tuh cm reffnya aja yang “puitis”. Buktinya gw ama temen sekampus suka kok.

  3. hmmm baon

    nice song . . . gw denger lebih banyak kata jorok dr itu per menit di warnet wkwkwkwk . . .

    overall songna bagus, keeping it real, stating mostly facts . . . nuthin wrong with that i say . . . cuma ya jgn dengerin bareng nyokap lah >.

  4. I said K****L sama Loe Semua N*****T-N*****T Sama Loe Semua…..

    walah tumben saya dengerin lagu “Sejorok” Itu…..:o

  5. HEH baon oon klo lw emg bnr brni lw tongolin dunkz muke lw jgn brani modal swara duankz cemen lw emg w akuin w jg tertarik ma lg lw yg gX punya moral abez……………… pi w gx ska ma cra lw or….. jgn2 muke lw lbh ancur yEe…dr kangen mka nye u gx berani nAmpakin wujud asli lw………. SUCK OF BAON muke lw kya banci……..

  6. weizt….. gile lagu na baon top abizz dah… w trtrik ampe jatoh2 dnger lgu lw….. bnr2 dah w fanz berat ma lw on kya ktiban batu berat na…
    baon ….. baon ….. baon ….. goo …….. blok.
    :d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *