ANjinG Bab1 bAngSAT!!!

FrustratedANJING!!!BABI!!!BANGSAT!!!

Hari ini gada yang ngenakin banget, baru cape kemaren-kemarennya balik dari mutar muter bandung garut jualaan produk, hari ini masuk kekantor laen komputernya gabisa diupgrade jadi winXP

udah gitu pas gwe cobain install lagi gabisa terus, dasar komputer anjing!!komputer butut, perasaan gwe doang dikantor itu yang dapet komputer butut…dan gabisa diinstal winXP yang notabene minimal supaya M$CMS (microshit!! content management sistem) bisa diinstall

dikantor yang satu lagi juga kerjaan siapa dilimpahinnya ke gwe!!masa kerjaan manajemen dilimpahin ke kuli kaya gwe!!anjing, ngapain jabatan ataw gaji dia lebih dari gwe kalo kerjaannya masi dikerjain ama gwe, TAI!!!

makan duitnya engga, ngerjain kerjaannya iye, SETAN!!!!

masalah device gabisa konek salahinnya gwe lagi!!padahal jelas2 itu bukan kerjaan gwe,itu kerjaannya developer bagian device, kalo serper mati, sms macet itu kerjaan gwe, tapi kalo device ngadat gabisa konek??!!!salah aing oge!!!??

pas cabut dari kantor mau jemput orang, orangnya baru bangun tidur, sedangkan gwe udAH jalan kerumahnya, langsung balik kerumah dan pasang musik kenceng-kenceng…

emang anjing lu semua, ini tulisan gwe dedikasiin untuk elu elu semua yang ngerasa lagi bekerjasama dengan gwe si KoronX, yang bisanya limpahin kesalahan ama gwe semua!!!dan gapernah mau bantuin secuilpun…

18 thoughts on “ANjinG Bab1 bAngSAT!!!”

  1. hi! im mac!! gyahahjaghaghagygayaha!! spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam spam

  2. ih yang komen banyak !!

    sekalian iklan deh!!

    Massive Territory 2007
    Creative Gathering di Jakarta & Kuala Lumpur Untuk Industri Desain

    19,20,21 Januari 2007
    Galeri Nasional, Jakarta
    Jl. Medan Merdeka Timur No. 14
    Jakarta 10110 – Indonesia
    (Depan Stasiun Kereta Gambir)

    Massive Territory adalah sebuah international design event yang merupakan kerjasama antara Godote.com (Indonesia) dengan Bigbros Workshop (Malaysia) dan Basheer Bookstore.

    11 Desainer Pembicara terkemuka

    3 hari yang tak terlupakan

    600 peminat industri desain untuk masa depan

    http://www.massiveterritory.com/JKT/

  3. HAJAR ROOONX!!!!!!…

    tapi jangan orang yang mo lo jemput ntu :p..
    oreng2 kantornya aja…

    @yay..ternyata iyay itu robots yang sukan yepam

  4. banting aja bro komputernya..
    atau dibikin meleduk biar kapok gak suruh lu lagi yg kerjain 😀 wakakakka..
    sadis ngomelnya gak tahan..
    boleh nih buat bahan pelajaran gue..

  5. :d/ baru gitu doang, kekekeke
    sabar….itu aja, he he he he, yah, seng sabar…ginian mah ngga usah di komplen, ya ngga, anggap aja semuanya bolot, cuman mas korong doang yang di arepin, hhehe

    salam kenal bro, banyak kebob juga ya bro…:-?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *