betapa sehatnya hidupku sekarang

makanan sehat

Ingredient :

– Nasi 5 sendok makan

– Capcay 2 sendok makan

– Telor rebus

– Kentang balado

Sejak kejadian beberapa minggu lalu, gwe masuk rumah sakti gara2 menurut doketer yang mreksa perut gwe pake alat yang namanya USG (yang biasa dipake bwat ibu hamil) ktanya ada lemak menyeliputi hati (liver) gwe, alhasil kerasanya kaya ditonjok ulu hati tapi ngga ilang2…dan dengan santainya itu ibu doketer “masi untung tuh lemak nyeliputin hati anda, kalo tuh lemak iseng nyeliputin jantung…mau apa coba?hehe..hehe…”

11 thoughts on “betapa sehatnya hidupku sekarang”

  1. makanya rajin2 berdoa,mungkin dah ga lama lg umur mas…..
    (bcanda)!
    Bunga koronk kok sepi? apusin tuh tread2 sialan……..

  2. Waduh…saya bisa bayangkan betapa anda sangat tersiksa. Pertanyaanya adalah, kenapa baik itu kadang berarti susah ya? (karena ingin makan banyak tapi tidak boleh)…selamat berdiet!:d

  3. woi kuli aja makan banyak ga gemuk-gemuk, loenya aja kali yang salah makan wakakakakak…

    oi sory ga ke pernikahan loe… kejauhan c… lagian disini ujan trus…

    ya dah slamat berjuang ya….
    kurangin karbohidrat… OK…!!:)>-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *