biaya PDKT

klo JADI namanya ngasih, klo GAJADI jadi utang…makanya klo PDKT pakein BON xixi

Itulah slogan yang harus dipegang oleh tiap laki, bahkan memaki, menuding, ngegosipin, ngadu domba sama mantannya, ngasi tau ortu cewenya bhwa cowo perebut tuh bgini bgitu, dll… tapi setau gwe ngadu itu kelakuan cewe ya klo dilakuin laki?ya…gatau dah 😀

Tenang aja bozz…silaki biasanya klo emang srius sih bakal jujur blak-blakan apa adanya tentang dirinya supaya ga ada boong mas…tapi klo mau tetep GIGIH berusaha ya gapapa…berharap disebut pahlawan atau orang baik atau apalah supaya dapet tuh cewe, atau cuman dendam pribadi aja sama silaki, gara2 masalalu?pernah berselisih?atau pernah disalip juga sebelumnya xixi? – hunow –

Nyalip

mesin boleh sama, cc-nya sama, teknik dan nyali yang beda, kena salip ditikungan mampus ente…

Ternyata semasa sebelum nikahan gwe ada aja selentingan miring ttg gwe, ada bilang anak motor PMI suka ke puncak mabok2 lah, gwe jualan harta dapetin cewe itulah, gwe uda curiga dari dulu cuman masa iya…kan ye…ternyata iye xixi

Makanya saran gwe, klo lagi PDKT alias pendekatan ama cewe…

List pengeluaran selama PDKT :

  • Bayarin makan : Rp. 1.221.500
  • Bayarin ongkos : Rp. 520.100
  • Bayarin kuliah [optional] Rp. 1.200.000
  • Ngasih aja biasa (jual harta) : Rp. 815.000
  • Dll : Rp. 500.000
  • Administrasi : Rp. 10.000

Total biaya selama PDKT : 4,266,600

Kaya kita kerja di sbuah prusahaan, bagusnya sih disimpenin tuh bon2, supaya klo PDKT nya ngga brasil ada bahan untuk nagih (rembos klo kata hrd gwe mah), kan tengsin klo dulu bilangnya… “udah pake aja uangku dulu…” pas mau diganti malah blaga kaya bilang kaga usah dbayar…eh giliran ternyata gajadi, udah gitu jadinya ama temen sendiri misalnya kan dalem banget tuh ya…

Kluarin tuh bon-bon semua…trus tagih, minimal 50% nya balik gtu, kan ga rugi2 banget =))

Wah ronx, lu frontal banget, BIARIN!!dia duluan abisnya, kok lu kya anak kcil??BIARIN!!dia duluan, kok cwo tadi kya cwe nggosip2??BIARIN!!eh ngapain gwe marah…

Untung smua uda liwat, semuanya bahan introspeksi gwe dan keluarga, paling bakal cerita aja bwat anak n cucu gwe nanti…untuk yang pernah sakit hati, marah, kesal, atau apapun gara2 kami (aldi & della), kami meminta maaf atas segala kesalahan…tenang kami cuma minta maaf atas kesalahan, bukan minta pemutihan utang 😀

Saran lagi bahwa menjatuhkan lawan dengan cara2 yang salah kaya ngejelek2in, ngadu domba rasa2nya ga bakal bikin lu kepilih sama tuh cwe atau cewe manapun, malah lu yang smakin terlihat salah… pikirin bae2, klo emang mau jadi deket sama orang caranya bukan dengan cara ngejelek2in orang, tapi deketin orang itu..

“dekatilah temanmu, tapi rangkul eratlah musuhmu…”  – terusannya “tusuk perutnya” hehe bcanda…tapi ini serius, barometernya, didalem lingkungan kita berada, ada berapa orang yang menganggap kita teman akrab, atau hanya say hi, ketika kita ngga ada dilingkungan itu, ada berapa orang yang nyariin kita…

most of all…gwe ngga nganggap musuh siapapun… makasih udah jadi penyampai tangan Tuhan untuk menyampaikan amanat cobaannya untuk saya dan keluarga 😀

btw…bini gwe sekarang menurut dokter udah 8 minggu hamil 😀  kasi selamat dong bwat gwe… Alhamdulillah…

(halo juna – kalo cowo – atau halo lea – kalo cewe)

8 thoughts on “biaya PDKT”

  1. wah slamet rong… heheh.. bisa juga loh nge-golin bola.. wakakakaka 😀 *canda*

    bentar lagi nama Indonesia siap2 kena black list toko2 online lagi nih. mudah-mudahaan turunannya koronx kagak maen2 kartu lagih yah…

  2. YOU SAID :
    trus tagih, minimal 50% nya balik gtu, kan ga rugi2 banget =))

    I SAID :
    halah mas; recovery ratenya perbankan nasional pas BPPN kemaren aja kurang dari 30% kok ya; ekspektasi anda terlalu tinggi…xixixixixixi:d

  3. saha ronx jelemana..
    yg ngomong barudak motor PMI suka mabok2an di puncak !!! -Naudzubillah tsumma Naudzubillah-
    Mabok sate iya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *